v The Holders Series Chapter 260 : The Holder Of Revenge | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 260 : The Holder Of Revenge

From theholders.org

Translated By Admin

Jika keluarga, saudara atau orang yang kau cintai barusaja dibunuh dan kau hendak menuntut balas, jangan terburu-buru mendatangi pelakunya. Alih-alih, pergilah ke kota manapun di negara manapun, di rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi manapun yang bisa kau datangi. Ketika kau ada disana, tanyakanalah ke resepsionis apakah kau bisa melihat sosok yang menyebutnya “Pemegang Balas dendam” [The Holder Of Revenge]

Mendengar permintaanmu, sang resepsionis akan mengernyitkan dahi dan kemudian bertanya; dendam apa yang hendak kau tuntaskan sehingga kau repot-repot datang kesini?

Jangan jawab, jangan pula menunjukan rasa takut. Perasaan dendammu tidak akan dinilai dari lisan. Selama kau menginginkan keadilan tersebut dari hati, semua sudah cukup.

Dendammu yang membara adalah hal yang akan membuat perjalananmu itu direstui. Apabila kau diizinkan untuk melakukan pencarian, lampu di tempat itu akan berkedip sebelum kemudian padam.

Saat lampu menyala, kau akan berdiri di atas platform yang tampaknya mengambang di udara. Langit di sekitarmu akan ternoda merah darah, disertai dengan awan badai petir yang paling menakutkan yang pernah kau lihat. Angin kencang akan bertiup, membawa tangisan dan jeritan orang-orang yang gagal dalam tantangan yang diberikan oleh Sang Holder.

Kau akan menemukan dirimu memakai pakaian zirah. Kau juga akan menggunakan senjata yang dipilihkan sang Holder, tergantung dari warna rasa dendam yang kau pendam saat itu. Senjata itu bisa berupa pedang, busur, kapak atau yang sejenis.

Kemudian, tanpa aba-aba, akan datang ksatria iblis yang turun dari kegilaan badai yang bergejolak. Meskipun Kau mungkin mencoba melawannya, kau akan merasa tidak mungkin untuk menyelesaikan pertarungan ini sampai akhir.

Berjuanglah sampai kau tidak memiliki energi yang tersisa. Ketika kau sudah lemas, ksatria iblis itu mungkin akan melemparkanmu ke tanah, dan dengan kekuatan yang luar biasa, akan mengangkatmu ke udara lalu mencekikmu sampai kehabisa nafas.

Apa yang terjadi selanjutnya, tergantung dari seberapa padat, hitam dan besarnya dendammu kepada mereka yang melukaimu. Jika dendam itu cukup besar bahkan untuk membunuh iblis itu sendiri, maka ksatria yang mencekikmu akan melepaskanmu dan bunuh diri, dengan cara yang paling sadis yang pernah kau bayangkan.

Kemudian, dari gumpalan darah dan tumpukan dagingnya, bermanifestasilah sang Holder. Dia akan menatapmu bangga karena perasaanmu yang dipenuhi amarah dan dendam merupakan wadah yang cocok untuk menampung kekuatannya.

The Holder Of Revenge, adalah sosok yang berwujud diluar logika sehingga, kau mungkin akan langsung epilepsi apabila kau tidak dibutakan oleh keinginan balas dendammu. Kepadanya, mintalah kekuatan. Kekuatan yang bisa menumpas musuh-musuhmu.

Sang Holder akan tertawa, sebelum kemudian mengangkat kukunya untuk membelahmu. Kau tidak akan tau apa yang terjadi selanjutnya karena semua akan berubah gelap.

Kau akan terbangun di ruang intensif di rumah sakit yang tadi kau datangi. Di tubuhmu, kau akan menemukan bekas luka merah raksasa yang dipotong secara diagonal.

Memiliki luka itu, maka kau tidak mungkin terkalahkan. Kau bisa menjadi iblis hanya dari membayangkannya. Kau bisa membunuh orang dan menghidupkan mereka kembali jika kau mau. Kau juga bisa merubah realita apapun disekitarmu, agar kau bisa memberikan balas dendam paling keji kepada mereka yang pantas mendapatkannya.

Bekas luka itu adalah Object 260 dari 538.

Namun, kau harus paham bahwa rencana The Holder of Revenge lebih mindfuck dari yang bisa kau bayangkan.

Kekuatan yang Hampir Omnipotence itu, harusnya hanya bisa kau gunakan sekali. Setelah kau mendatangkan neraka kepada target balas dendammu dan mereka sudah binasa dari segi jiwa dan raga, luka di tubuhmu akan menghilang dan obyek yang bersangkutan akan kembali kepada sang Holder. Kau kemudian akan dikutuk dan mati dalam waktu 24 jam setelah kekuatan itu hilang.

Tentu ada satu cara untuk mempertahankan obyek itu, caranya adalah : jangan lampiaskan dendammu dan berhenti mengincar mereka yang telah membunuh keluarga, saudara atau orang yang kau cintai.

Keadilan tidak akan pernah datang kepada mereka, namun kau bisa menyimpan obyek yang kau dapatkan. Rasa balas dendam harus kau tahan hingga akan menghantuimu untuk selamanya, dan itulah yang diinginkan oleh sang Holder.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 260 : The Holder Of Revenge"

  1. Omnipotence trial Sehari..

    sia sia banget ajg, ngelakuin perjalanan segitu cape nya.. eh malah trial sehari

    ReplyDelete
  2. Ini cuma teori tetapi kalau ingin menggunakan kekuatan ini tanpa konsekuensi. Setelah menggunakan objeknya langsung cari Objek Takdir (Fate) karena di dalam prosesnya 'takdir kematian' si pencari akan tereset kalau berhasil mendapatkannya objeknya sehingga kutukan kematian tidak akan berfungsi.

    ReplyDelete