v The Holders Series Chapter 266 : The Holder Of Rapture | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 266 : The Holder Of Rapture

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gereja sesat mana pun yang bisa kau datangi. Dalam perjalananmu kali ini, Bawalah Object Of Eden sebagai syarat.

Memasuki gereja sesat manapun, kau akan disambut oleh seorang pendeta tua yang mengenakan jubah dan tudung yang sudah ketinggalan zaman. Dia kemudian akan bertanya apakah kau datang untuk bertemu pencipta dan bertobat atas dosa-dosanmu.

Katakan padanya satu kalimat ini : "Aku kesini atas kehendakku sendiri, dan aku ingin bertemu dengan Pemegang Pengangkatan.” [The Holder Of Rapture]

Mendengar permintaanmu, dari balik tudungnya, Kau akan mendengar dengkuran ketidakpuasan. "Ah, seorang Seeker?" dia akan bertanya. Jangan jawab dengan kata-kata, dan hanyalah mengangguk.

Setelah kau mengangguk, dia akan mengulurkan tangan. Gandenglah tangannya dan dia akan membawamu ke altar. Tidak ada gunanya mencoba melawan, karena sang pendeta tidak akan melepaskanmu.

Setelah kau berada di altar, kau harus berlutut dan si pendeta akan pergi. Ketika dia sudah meninggalkanmu, tunggu beberapa saat dan pastikan dia sudah tidak ada di ruangan yang sama denganmu. Ketika kau sudah yakin pendeta itu sudah menghilang, mendekatlah ke kiri ruangan dan kau akan menemukan sesuatu disana.

Itu adalah patung seorang wanita, yang tangannya akan menunjuk ke arah tertentu. Jika ada pintu di ujung yang ditunjuk si patung, kau harus segera meninggalkan gereja sesat itu, karena hanya kematian yang berada di balik ambang pintu itu.

Jika yang ditunjuk bukanlah pintu, maka kau berada di jalur yang benar, untuk saat ini. Apa yang akan ditunjuk si patung, adalah lukisan yang menggambarkan sesosok bayi. Dibalik lukisan tersebut, adalah sebuah brankas yang tersembunyi.

Kau harus membuka brankas itu dan memasukan obyek nomor 262 ke dalamnya. Sayang sekali, namun Object Of Eden harus kau relakan hilang agar kau bisa melanjutkan pencarianmu disini. Object tersebut akan kembali ke Holdernya, dan kau bisa mencari ulang obyek tersebut setelah kau selesai melakukan perjalanan disini.

Apabila kau sudah meletakan Object Of Eden di brankas tersebut, tutuplah brankas dan lukisannya, dan kau akan mendengar sebuah suara klik lembut datang dari suatu sudut.

Di suatu tempat di gereja sesat tersebut, akan muncul pintu kaca yang membuka ke deretan tangga yang menurun. Yang harus kau lakukan, adalah temukan pintu kaca itu dan turuni dua ratus enam puluh enam tangga yang ada.

Pahamilah, bahwa kau harus menghitungnya. Saat berjalan kau akan mendengar bisikan sesat di belakang pikiranmu yang memberitahu nomor lain. Jika kau kehilangan hitungan, kau akan menemukan dirimu kembali di atas; Hanya untuk mengulangi proses sampai kau menghitung dengan benar, atau malah menjadi gila.

Saat mencapai bagian bawah tangga, akan terdapat ruangan besar, terbuka lebar, dan hampir kosong. Ruangan akan sangat redup namun akan sangat pengap dan terasa padat.

Di tengah ruangan, adalah sang Holder. dia adalah sosok bersayap tunggal yang akan memegang sebuah tombak obsidian berwarna hitam. Kondisinya akan nampak dirantai ke berbagai arah, seakan dia memang tidak seharusnya melarikan diri. Sang Holder, akan menatapmu dengan mata merahnya, sedetik setelah kau memasuki ruangan ini.

Jangan terintimidasi, dan dekatilah dia dengan yakin. Kepadanya, tanyakanlah satu pertanyaan : “Apa yang membuat mereka terjatuh?”

Sang Holder akan mendengus. Dia kemudian akan menceritakan kepadamu tentang peperangan yang penuh darah dan ambisi. Setiap sayap yang patah, setiap darah yang tumpah, akan dia ceritakan dengan detail yang akan membuat siapa saja menjadi gila jika tidak bisa menahan diri.

Setelah dia selesai bercerita, dan kau masih waras, tanyakanlah apakah kau dapat memiliki obyek yang dia bawa. Sang Holder akan menyeringai dengan seringai yang paling mengerikan yang pernah bisa diberikan makhluk manapun, sebelum kemudian menjawab.

Dia akan memberimu hadiah, semisal, kau dapat mencari satu sayapnya yang hilang. Berikan sayap itu kepada sang Holder, dan dia akan memberikan tombak hitam miliknya kepadamu.

Tombak Takdir, atau begitu dia menyebutnya, adalah Obyek nomor 266 dari 538.

Sayap itu hilang entah kemana dan telah dimiliki entah siapa. Carilah di setiap sudut dunia yang diketahui manusia, maupun yang tidak diketahui manusia untuk menemukannya.

Mencari sayapnya adalah syarat mendapatkan obyek sang Holder. Kau boleh menganggap misi ini, sebagai bentuk ikatan persahabatan.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 266 : The Holder Of Rapture"