v The Holders Series Chapter 275 : The Holder Of Heroism | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 275 : The Holder Of Heroism

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, negara mana pun, pergilah ke toko buku komik dan temukan pemiliknya. Ketika Kau menemukannya, mintalah kepadanya untuk berbicara dengan sosok yang dikenal sebagai “Pemegang Kepahlawanan” [The Holder Of Heroism]

Jika dia memberikan senyum sedih, maka kau berada di tempat yang tepat. Dia akan membawamu ke sebuah pintu di belakang gedung, yang tampaknya menjadi pintu masuk pengiriman barang

Kau kemudian akan diinstruksikan untuk mengetuk lima kali pintu itu, setelah si pemandumu itu pergi dan tidak dapat terlihat lagi. Lakukanlah.

Saat pintu terbuka, bagian dalamnya akan menjadi gelap gulita. Jika kau masuk, ruangan akan menyala dan mengungkapkan ruangan kosong dengan dinding putih.

Tunggulah dengan sabar, sampai seorang gadis Asia kuno dengan tato bulan di wajahnya akan muncul di tengah ruangan. Segera setelah dia melakukannya, visualisasikan ledakan terbesar yang dapat kau bayangkan. Sebuah nuklir tidak akan cukup besar, tetapi supernova mungkin. Jika Kau cukup cepat, dan memvisualisasikan gambar dengan benar, dia akan mencengkeram kepalanya sendiri dan menghilang. Jika Kau goyah atau terlalu lambat, dia akan mencabik-cabik pikiranmu seperti kertas.

Beberapa menit kemudian, seorang pria jangkung dengan tato bintang di lengannya akan muncul. Dia akan menyerangmu dan berusaha mencekikmu sampai mati. Jika Kau baik dalam pertarungan tangan kosong, atau jika kau memiliki pisau, Kau mungkin memiliki peluang untuk mengalahkannya. Jika Kau memberinya luka mematikan, dia akan menghilang.

Begitu pria itu pergi, beberapa menit kemudian akan muncul sosok berjubah. Wajahnya akan disembunyikan darimu oleh tudung, tetapi ia akan membawa semacam tongkat. Ia kemudian akan melepas tudungnya dan menatapmu dengan rongga matanya yang tajam namun kosong. Jika Kau telah murni dalam pikiran dan perbuatan selama satu tahun terakhir, maka orang berjubah itu akan memasang kembali tudungnya—Jika kau tidak murni, apa yang akan kau dapat adalah hal yang lebih mengerikan dari kematian.

Jika dia memasang kembali tudungnya, tanyakanlah padanya satu pertanyaan, "Apa yang terjadi dengan pahlawan kita?"

Sosok Ini akan mengangkat lengan kirinya sedikit dan apa yang tampak seperti percikan api, akan terbang keluar dan menempel di kepalamu. Sejak saat itu, kau akan memiliki tato bulan sabit yang ditumpangkan di atas bintang yang bersinar terang di wajahmu.

Tato itu adalah Object nomor 275 dari 538.

Memiliki tato itu memungkinkanmu memangil mereka lagi, para pahlawan perang yang berjuang di pertarungan dahsyat antara kebaikan dan kejahatan. Terserah padamu kapan kau memanggil mereka, dan ketika kau panggil, itu akan menjadi panggilan tugas mereka yang terakhir.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Admin punya firasat, para pahlawan yang dimaksud adalah tipikal-tipikal Homelander.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 275 : The Holder Of Heroism"

Post a Comment