v The Holders Series Chapter 276 : The Holder Of Insanity | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 276 : The Holder Of Insanity

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau kunjungi. Di sana, minta penjaga atau pegawai, untuk berbicara dengan sosok yang menyebut dirinya “Pemegang Kegilaan” [The Holder Of Insanity]

Mendengar permintaanmu, dia akan tertawa gila dan melarikan diri, tampak panik. Ikuti, dan jangan sampai ketinggalan.

Dia akan membawamu melalui lorong remang ke bangsal mental yang dipenuhi warna neon cerah. Sisa-sisa samar dari para penghuni terkutuk serta mereka yang mencoba sebelummu, nampak berbaring dan diikat di tempat tidur yang tertempel di langit-langit. Lorong dan ruang-ruang itu terbalik, terbalik dalam artian meja, kursi dan kasur-kasur akan ada di langit-langit, sementara lampu, kipas angin dan plafon akan menjadi hal yang ada di bawah dan kau pijaki.

Segera setelah kau diarahkan memasuki sebuah ruangan, tutup telingamu sehingga Kau tidak mendengar ratapan dan tawa gila para penghuni, atau kau akan berbagi nasib mereka.

Di ujung lain bangsal akan ada pintu. Sang pemandu yang kau buntuti, akan membukanya untukmu dan kemudian menghilang. Jangan mencarinya, karena dia akan berada di belakangmu mulai saat itu, mengikuti setiap gerak-gerikmu, sesekali cekikikan pelan. Jika kau mencoba berbalik untuk menghadapinya, dia akan mengeluarkan pisau dan secara brutal membantaimu sebelum menyeretmu kembali ke ruangan warna neon, di mana kau akan menghabiskan sisa harimu, diikat terbalik di tempat tidur, di tengah jalan antara hidup dan mati. Kematian, akan menjadi konsep yang semakin gila setiap jam.

Di belakang pintu yang harus kau lewati, akan ada lorong panjang yang dipenuhi banyak celah dan ceruk gelap. Saat kau berjalan menyusurinya, kau akan mulai mendengar bisikan, yang akan semakin keras saat kau semakin dekat ke ujung yang lain.

Jika suatu saat bisikan itu berhenti, cepatlah berteriak, "Aku hanya ingin tahu apa yang akan mereka lakukan!" Jika kau beruntung, bisikan akan dimulai lagi, dan kau akan bebas untuk melanjutkan. Namun, jika kau tidak beruntung, atau jika kau tidak berteriak cukup keras, pikiranmu akan benar-benar terkoyak oleh kekuatan gelap.

Itulah kenapa berhati-hatilah dan ikuti aturan, sampai kau menemukan di ujung lorong akan ada sebuah pintu hitam pekat. Buka pintu dengan segera jika kau berhasil mencapainya.

Kamar di belakang pintu itu akan diisi oleh kasur kotor dan bau musky dan lembap. Masuki ruangan, dan di depanmu, kau akan melihat seorang pria dengan rambut mohawk akan diikat dengan strait jacket atau baju pengekang yang menahan setiap gerak-geriknya. Baju pengekang itu, nampak secara tidak natural, terus berubah warna.

Melihat kedatanganmu, dia akan memberitahumu untuk memakukannya di kayu pancang dan menerima dia sebagai juru selamat sampai dia bisa dilahirkan kembali. Jangan menjawab, alih-alih ajukan pertanyaan padanya. Hanya ada satu pertanyaan yang akan dia jawab: "Apa definisi kegilaan?"

Dia akan menjawab bahwa dia sudah memberitahumu definisi kegilaan. Jangan merespon, jangan bersuara, jangan bergerak, jangan melakukan apa-apa. Karena jika kau melakukannya, tidak ada kekuatan apapun yang bisa menyelamatkanmu. Dia akan merobek lepas dirinya sendiri dari jaket penahannya dan memutilasimu untuk selamanya, dengan pisau siletnya yang tajam, sambil berteriak bahwa "Kau seharusnya mendengarkan" hanya agar kau kembali dari kematian keesokan harinya, supaya dia bisa membunuhmu, lagi dan lagi.

Tutup matamu, dan tunggu sampai dia berucap lagi. Setelah kau mendengarkan kalimat keduanya, buka matamu dan ambil pisau dari saku orang itu.

Setelah kau melakukannya, kau hanya memiliki beberapa detik untuk menusukkan pisau ke jantungnya. Dia akan jatuh tak bergerak di depanmu dan kau akan merasakan gelombang kebahagiaan dan pencapaian menyapu benakmu. Kau kemudian akan mulai merasa pusing dan pingsan di lantai di sebelahnya.

Kau akan bangun di depan rumah sakit jiwa, tempat kau memulai. Akan selalu ada pohon palem di sekitarmu ketika kau bangun, terlepas dari negara atau lokasi di bumi. Lihat ke bawah. Kau akan menemukan belati bernoda darah ada di pangkuanmu

Jika membawa senjata di negara tersebut melanggar hukum, cobalah untuk menyembunyikannya dalam perjalanan pulang. Lain kali kau memegang pisau itu, Kau akan mendengar hal yang sama persis seperti yang dia katakan sebelumnya. "Aku sudah memberitahumu definisi kegilaan."

Pisau itu adalah Obyek 276 dari 538. Dia akan selalu ada di dekatmu, mengawasi setiap gerakanmu, sampai hari dimana mereka bersatu.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Dia* akan selalu ada di dekatmu, mengawasi setiap gerakanmu, sampai hari dimana mereka bersatu.” yang dimaksud “dia” disini adalah, bisa jadi merujuk kepada sang Holder atau mungkin kegilaan itu sendiri. Admin bisa pastikan bahwa 'dia' sangat kecil kemungkinannya merujuk ke Obyek karena di teks aslinya, penulis menggunakan "He" dan bukan "It".

I know, rasanya sangat aneh kok “kegilaan” bisa mengawasi setiap gerakanmu. Tapi well, kapan cerita-cerita ini pernah masuk akal, ya gak sih?

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 276 : The Holder Of Insanity"

  1. "Sang pemandu yang kau buntuti, akan membukanya untukmu dan kemudian menghilang. Jangan mencarinya, karena dia akan berada di belakangmu mulai saat itu, mengikuti setiap gerak-gerikmu, sesekali cekikikan pelan"

    Plot twist, sang pemandu masih mengikutimu setelah mendapatkan objek. Dan ialah yang dimaksud dengan"DIA"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjir benar juga ya.. Jangan-jangan si pemandu yang dimaksud DIA

      Delete