v The Holders Series Chapter 287 : The Holder Of Miligram | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 287 : The Holder Of Miligram

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah petugas untuk berbicara dengan “Pemegang Milgram.” [The Holder Of Miligram]

Mendengar permintaanmu, ekspresi marah akan tiba-tiba melintas di wajah si resepsionis, dan dia akan mengeluarkan revolver dari bawah meja. Jangan mencoba menghindari peluru saat dia mengarahkan moncongnya kepadamu dan menarik pelatuknya.

Jika kau tidak bergerak, peluru hanya akan melukaimu tepat di bahu. Meskipun begitu, dampak dari tembakan itu akan membuatmu terjatuh. Saat Kau jatuh, matamu entah kenapa juga akan mengeluarkan darah. Tutup mereka dengan cepat, dan jangan kau buka sebelum waktunya.

Kau mungkin akan merasakan dirimu terkapar selama berjam-jam sebelum ada orang yang datang untuk menolongmu. Setelah tenggelam dalam rasa sakit yang cukup lama, kau akan mulai mendengar suara yang mencoba berbicara kepadamu.

Apapun yang kau dengar, kusarankan kau tidak menjawab. Luangkanlah waktu untuk diam dan kau akan menyadari bahwa suara-suara yang mengisyaratkan kekhawatiran itu, tidak berwujud karena kau tidak akan merasakan sentuhan apapun dari orang-orang yang seharusnya mencoba menolongmu.

Tunggu saja dalam diam, sampai suara-suara disekitarmu itu sunyi dan mulai mereda ibarat volume radio yang dikecilkan hingga pada akhirnya menghilang begitu saja. Oh iya, pastikan kau masih menutup mata dan belum membukanya.

Begitu suara itu terdiam, buka matamu. Kau akan menemukan dirimu berdiri di pusaran darah. Di gelombang merah yang mengelilingimu, Kau dapat melihat jutaan makhluk humanoid, bertarung satu sama lain dalam upaya untuk saling mengoyak anggota tubuh dan melahap lawan mereka.

Berjalan dengan tenang melalui pusat pusaran air. Jangan bicara sepatah katapun. Mereka yang bertarung di sini tidak akan memperhatikanmu selama langkah kaki adalah satu-satunya suara yang kau buat. Seandainya mereka memperhatikanmu, betapa sialnya, karena mereka tidak akan ragu untuk menambahkan petarung lain ke dalam perkelahian kanibal mereka yang abadi.

Teruslah berjalan hingga kau tidak lagi dikelilingi oleh makhluk-makhluk tersebut. Zona aman, akan ditandai dengan terlihatnya seorang pria yang tengah berdiri di depanmu dengan mata tertutup. Kepada pria itu, tanyakanlah “Apa yang membuat mereka bertarung?”

Dia akan melihat ke bawah ke lantai tidak jauh dari kakimu. Ikuti pandangannya untuk melihat sebuah pisau yang tergeletak. Ambil dan dengan cepat, tusuk dada pria itu. Semua tergantung kecepatan, kau tau? Jika karena suatu kemalangan, kau terlalu lambat untuk melakukannya, maka dia akan mulai memakanmu dengan cara yang agak menyakitkan, sampai tidak ada daging yang tersisa di tubuhmu.

Disisi lain, jika kau berhasil, dia akan mencengkeram lukanya saat darah menyembur keluar ke lantai. Ulangi pertanyaanmu, dan kini matanya akan terbuka.

Saat Kau melihat matanya yang kosong, Kau akan merasakan sesuatu yang mencoba menarikmu ke dalam sebuah perasaan takut yang belum pernah kau rasakan. Lawanlah dan tanyakan sekali lagi : “Apa yang membuat mereka bertarung?!”

Dia lalu akan mulai membicarakan hal-hal yang tak terkatakan; eksperimen yang mengerikan, pemaksaan, infeksi, kelaparan, dan darah. Saat pria itu berbicara, Kau akan merasakan sensasi darahmu benar-benar mendidih seakan ribuan pisau tengah menusuk kulitmu dari segala arah. Abaikan rasa sakitnya dan dengarkan ceritanya sampai akhir, atau kau tidak akan pernah mendapatkan Object miliki The Holder Of Miligram.

Setelah selesai, dia akan mengambil pisau dari tanganmu dan mulai membersihkannya dengan kain putih sederhana. Dia akan menyerahkan kain berlumuran darah itu kepadamu sambil berkata, "Tularkan kepada yang lain sesuai keinginanmu, karena kau sudah menjadi salah satu dari kami."

Terimalah benda itu, dan sebuah sentakan di jantungmu akan membuatmu kesakitan sebelum kemudian kembali tak sadarkan diri.

Kau akan terbangun di tempat yang sama dengan sebelumnya saat dirimu ditembak, dan kau akan mengeluarkan banyak darah dari lukamu yang masih segar. Rogohlah sakumu untuk menemukan kain putih yang diberikan pria itu kepadamu, namun sekarang nampak bersih.

Gunakanlah kain itu untuk menekan lukamu dan menghentikan pendarahannya. Apabila kau merasa rasa sakitmu sudah reda, bangunlah dan tinggalkan rumah sakit jiwa.

Kusarankan kau juga meninggalkan kota itu dan jangan pernah mencoba kembali. Obyek yang kau miliki sekarang, adalah sesuatu yang diinginkan banyak orang dan kau tidak mau seeker-seeker curang mendatangimu dan merebut obyek itu darimu.

Kain berlumuran darah itu adalah Obyek 287 dari 538.

Gunakanlah kain itu untuk mengusap luka luar apapun, maka luka itu akan sembuh dengan seketika. Meskipun begitu, menggunakannya akan mengakibatkan sebuah infeksi terhadap jiwa.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 287 : The Holder Of Miligram"

Post a Comment