v The Holders Series Chapter 288 : The Holder Of Peregrination | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 288 : The Holder Of Peregrination

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke agen Travel mana pun yang bisa Kau masuki. Begitu masuk, temukan meja layanan pelanggan dan minta untuk melihat "The Holder of the Peregrination."

Mereka yang ada di balik meja akan menelan ludah dan mulai kejang hebat. Ucapkan lagi permintaanmu, terlepas dari kejang mereka. Jika mereka terus mengejang, maka diamlah ditempat karena tidak ada lagi yang bisa kau lakukan. Berlari hanyalah ide konyol; karena itu tidak akan bisa menyelamatkanmu dari rasa sakit yang akan kau terima. Rasa sakit itu akan menghancurkan pikiranmu, tanpa pernah memberimu kematian.

Disisi lain, jika mereka berdiri, berbalik, dan muntah, bantu mereka dan tuntun mereka ke ruang belakang. Jalanmu tidak akan dihalangi apapun.. atau setidaknya belum.

Ketika Kau tiba di ruang istirahat pegawai, orang yang kau bantu akan menoleh ke arahmu dan kembali muntah. Namun kali ini tepat ke arah mulutmu.

Telan dengan cepat dan jangan tolak cairan yang masuk ke mulutmu. Setelah kau melakukannya, rasa sakit yang hebat akan melanda lambungmu dan kau mungkin akan terkapar tak berdaya. Ketika semua sudah mereda, ruangan akan terlihat lebih terang. Kau akan menyadari bahwa kau sekarang adalah satu-satunya yang ada di ruangan itu.

Setelah beberapa saat, rasa sakit akan kembali kau rasakan. Kali ini, disertai dengan darah yang mengucur keluar dari pusarmu. Pahamilah bahwa kau tidak akan bisa melakukan apapun terhadap luka itu. Malahan, pusarmu akan membesar dan memberikan jalan kepada isi perutmu untuk keluar karena lapisan dalam perutmu nampaknya sudah tersobek.

Aku tau, melihat ususmu sendiri mencuat keluar adalah pemandangan yang mengerikan. Namun, biarkanlah dan jangan perbaiki karena ini adalah bagian cari ujian yang harus kau lalui.

Darah yang terus mengucur, akan membuatmu berada di tengah-tengah antara sadar dan pingsan. Jangan berbaring, dan tetaplah berdiri agar kau tidak ditelan oleh kegelapan yang mengintai di sudut. Kau boleh berdiri dengan lututmu asal jangan sampai kau terduduk.

Pandangan yang kacau serta otak yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya, akan membuatmu mulai mendengar suara rendah dan tidak manusiawi datang dari isi perutmu yang tumpah. Seakan, benda-benda itu memiliki kesadaran dan mencoba berkomunikasi.

Suara-suara ini mungkin akan bergema dengan nada paling busuk yang pernah kau dengar, tetapi, kau harus bertahan dan mendengarkan. Mereka akan menceritakan tentang kisah dari setiap jarak yang pernah ditempuh oleh setiap makhluk yang pernah ada. Seiring kau mendengarkan, kelelahan akan menyelimutimu, dan kesengsaraan dan kegilaan akan mengikuti.

Dengarkan dengan seksama dan jangan pedulikan berapa lama. Setelah waktu yang terasa seperti bertahun-tahun, mereka akan berhenti sejenak dan itulah kesempatanmu. Jangan sampai terlewat karena kesempatan kedua tidak akan datang lagi.

Kepada suara itu, tanyakanlah : “Kendaraan apa yang mereka gunakan?”

Apabila kau behasil bertanya di waktu yang tepat, jeritan melengking tiba-tiba akan menembus pikiranmu, dan menjadikan suara-suara itu hanya bisikan yang perlahan memudar menjadi keheningan.

Cahaya disekitar kemudian akan terus menjadi lebih terang sampai kelopak matamu bahkan tidak bisa menutupi cahaya yang datang. Kulitmu akan melepuh di bawah intensitas, meskipun kau tidak akan bisa melihatnya.

Ketika panas belum melumpuhkan seluruh ototmu, kau harus mulai memakan jeroanmu sendiri. Pastikan untuk mengunyah dalam setiap suapan. Jangan khawatir tentang rasa jijik dan tidak nafsu makan; karena rasa lapar yang luar biasa akan menghampirimu. Perasaan ini mungkin akan mendorongmu untuk bergegas, dan melahap makananmu secepat mungkin. Meskipun begitu kunyahlah setiap suapan setidanya 33 kali atau jeroan itu akan tumbuh lagi dan kau akan terjebak dalam kegiatan memakan untuk selamanya.

Setelah seluruh makananamu habis, maka cahaya akan hilang dan semuanya akan menjadi gelap. Setelah semuanya, kau akan terbangun di negara asing. Jika kau kebetulan melihat perutmu, kau mungkin melihat luka bakar yang berbentuk seperti roda.

Roda tersebut adalah Objek 288 dari 538.

Secara aneh, orang yang memiliki ‘roda’ itu akan mampu untuk pergi kemanapun, dengan kendaraan apapun, tanpa dimintai biaya apapun. Meskipun semua hanya terbatas pada perjalanan, namun obyek ini sangat berguna bagi para Seeker, karena seorang Seeker memang diharuskan dapat kemana saja.

Sayangnya, roda itu juga memberikan kenangan buruk kepada siapa saja yang memilikinya. Terlebih, karena kau harus memakan organ dalammu sendiri untuk mendapatkannya. Meskipun kini organ dalammu tumbuh kembali, namun kenangan buruk itu tidak akan pernah pergi.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Peregrination artinya adalah perjalanan. Sinonim dengan kata Travel, Trip, Journey, dsb.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 288 : The Holder Of Peregrination"

Post a Comment