v The Holders Series Chapter 290 : The Holder Of Vibration | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 290 : The Holder Of Vibration

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergi ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang dapat kau masuki. Ketika kau sudah ada disana, tanyakan kepada resepsionis apakah kau dapat melihat sosok yang menyebut dirinya "Pemegang Getaran" [The Holder Of Vibration]

Jika pekerja nampak menutup telinga dengan tangan setelah kau mengucapkan kata terakhir, maka cepat lakukan hal yang sama. Meskipun nampak tidak akan ada suara yang mengganggu, namun lakukan saja demi keselamatanmu.

Dengan tangan yang masih menutupi telinga, ikutilah sangat pekerja untuk menyusuri lorong berdebu. Jangan membuka telingamu apapun yang terjadi. Sesuatu yang nampak sunyi mungkin akan berubah seketika, ketika kau dengan sembrono membuka telinga dan kalah dengan rasa penasaranmu.

Tetap tutupi telinga, bahkan ketika sang pekerja melepas tangan dari telinganya sendiri dan mengisyaratkan bahwa kau boleh membuka milikmu.

Tutup erat, jangan tergoda. Apabila sang pekerja menyerah setelah melakukan berbagai macam bahasa isyarat dan bujukan untuk melepaskan tanganmu dari telinga, dia pada akhirnya hanya akan menggeleng dan membawamu melalui pintu terbuka ke sebuah ruangan yang nampak tua. Di dalam ruangan itu, adalah sang Holder. Dia adalah sesosok makluk bukan manusia yang kini nampak tengah membelakangimu.

Makhluk di dalam ruangan tidak akan terlihat seperti sesuatu yang pernah kau temui dalam hidupmu. Bahkan jika kau telah berburu obyek dan telah melihat berbagai hal yang aneh, makhluk ini masih tampak lebih aneh dari semua.

Setelah mempertemukan kalian, sang pekerja akan pamit dan menutup pintu di belakangmu. Kepada sosok tersebut, tanyakanlah satu pertanyaan : "Apa yang beresonansi dengan mereka?"

Makhluk itu akan berbalik ke arahmu dan mencoba melepaskan tanganmu yang masih menutupi telingamu. Jangan biarkan makhluk itu melakukannya, dan memberontaklah sekuat tenaga.

Tidak peduli seberapa kuat makhluk itu mencoba menarik tanganmu dari telingamu, tolaklah. Jangan menyerah bahkan demi apapun yang jahanam di dunia ini.

Tidak peduli berapa lama, pertahankan tanganmu dengan kuat di atas telingamu sampai makhluk itu menyerah. Jika salah satu tanganmu lepas dan celah barang sedikit mulai terbentuk, maka suara makhluk itu akan mencapai telingamu.

Itu adalah suara yang oktaf nya tidak bisa didengar manusia. Meskipun begitu, kerusakan yang didatangkannya akan menetralkan setiap halangan, dan akan mampu diterima oleh otakmu. Dampak dari suara itu, adalah hal yang lebih mengerikan dari seluruh hal paling menakutkan di dunia ini.

Tentu semua hal itu bisa dihindari apabila kau mampu menahan setiap paksaan dari makhluk itu. Jika makhluk itu memutuskan untuk menyerah membuka telingamu, dia akan terdiam sebelum kemudian bicara.

Memahami apa yang akan dikatakan makhluk itu akan susah, terlebih karena kau belum boleh membuka telingamu. Bahkan apabila kau adalah orang yang mampu membaca bibir, memahaminya akan tetap sulit karena bibir makhluk itu tidak berbentuk.

Di titik inilah, akan muncul sebuah dilema. Ketika bibir makhluk itu sudah tidak bergerak, artinya adalah ceritanya sudah selesai. Apa yang harus kau lakukan, adalah mencabik dan merobek makhluk itu dengan tanganmu (seharusnya). Obyek yang kau cari berada diantara gumpalan dagingnya.

Namun kau masih belum boleh membuka tangan dari telingamu, karena suara yang datang dari makhluk itu masih mematikan untuk kau dengar. Kau boleh menyerangnya dan merobek dagingnya dengan gigimu, atau menginjaknya sampai kakimu sakit, untuk mengoyak tubuhnya.

Ini adalah pergelutan yang sulit, karena dia akan melawan dan kau harus bertarung dengan menutupi telinga. Meskipun begitu, apabila kau berhasil membuatnya mati terlebih dahulu dan memastikan dia tidak akan bersuara lagi, maka kau boleh membuka tangan dari telingamu.

Carilah diantara gumpalan dagingnya, untuk menemukan semacam tuning fork*

Tuning fork itu, adalah Objek 290 dari 538.

Bunyikanlah di tempat-tempat yang sudah ditakdirkan.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Tuning fork atau garpu tala, adalah alat yang digunakan untuk mengetahui patokan nada dan kemudian men setting alat musik agar kembali ke frekuensi/nada yang tepat. Gambar Tuning Fork :


Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 290 : The Holder Of Vibration"

Post a Comment