v 328 : The Holder Of Treasure | UNSOLVED INDONESIA

328 : The Holder Of Treasure

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah besar yang kosong. Semua rumah bisa kau gunakan, selama itu bukan rumahmu sendiri, dan rumah-rumah tersebut haruslah memiliki loteng.

Apabila kau sudah menemukan rumah yang tepat, naiklah ke loteng yang ada. Ku sarankan agar jangan membawa penerangan apapun, walau kondisi loteng gelap gulita. Hal tersebut bertujuan agar kau tidak melihat hal-hal yang tidak boleh kau lihat, ketika kau ada di dalamnya. Tentu, jika kau masih bersikeras untuk membawa penerangan, tak apa (namun kuatkan mentalmu)

Segera setelah kau menginjakkan kaki di loteng, berjalanlah ke pojok bagian barat dan berhenti sejenak. Tutup matamu dan rileks. Kau dapat mengeluarkan suara apapun sementara kau menunggu—sang Holder ini tidak akan keberatan.

Jika Kau tidak dapat merasakan sensasi untuk sementara waktu dan hanya mendengar kesunyian yang menggelegar, segera berbalik dan buka matamu. Perlahan, turunlah kembali ke rumah dan jangan pernah kembali ke loteng apapun sampai akhir hayatmu.

Disisi lain, apabila ada sesuatu yang tampak seperti menarikmu ketika kau menunggu, maka kau aman untuk melanjutkan. Melanjutkan dalam artian, tetap tutup matamu sampai dia melepaskan tanganmu. Jangan buka sebelum selesai, karena jika kau membuka mata terlalu dini, apapun yang menarikmu itu akan menandaimu sebagai mangsanya. Tidak akan ada yang bisa memastikan apa yang terjadi padamu jika itu terjadi.

Ketika kau sudah ditarik ke tempat tujuan, bukalah mata.

Kau akan berada di antara awan, dan matahari nampak terbenam dengan mulus di cakrawala. Terlepas dari bahaya jatuh yang jelas karena kau memijakkan kaki kepada gumpalan awan yang empuk, tidak ada perasaan panik yang akan datang. Apa yang kau rasakan hanyalah ketenangan.

Lama kau berdiri menikmati pemandangan, udara hangat yang terburu-buru dan gelompang stabil yang datang mengganggu awan yang kau pijaki, pada akhirnya akan membuatmu merasa ngantuk. Lawan perasaan ini dengan sekuat tenaga, dan cobalah untuk melihat area sekitar.

Hal yang harus kau temukan, adalah sebuah sangkar burung besar yang didalamnya terpennjara sosok yang sangat rupawan. Tidak ada kejelasan apa jenis kelamin dari sosok itu karena, sosok tersebut nampak memiliki fitur dari keduanya (meskipun pengamatan lebih lanjut nampaknya harus dilakukan karena bagian lebih intim dari sosok itu tidak bisa dilihat dari luar pakaian putih yang melilitnya)

Dekati dan lihatlah orang asing itu. Kau dapat berbicara dengannya, tetapi dia tidak akan mengatakan apa pun yang bisa kau mengerti. Bahasa yang dia gunakan terdengar singkat, namun seakan menyembunyikan aksen yang sangat dalam.

Kau boleh mencoba untuk membebaskannya, tetapi kau akan menemukan bahwa dia terkunci di dalam sangkar dengan gembok yang tidak kau mengerti. Sosok itu kemudian akan berusaha sekeras mungkin menggunakan bahasa isyarat, untuk membuatmu mengerti bahwa ada semacam kunci yang diperlukan, untuk membuka gembok tersebut.

Orang asing itu, kemudian akan menunjuk ke lereng curam yang ada jauh di bawah pulau langit ini. Mengisyaratkan bahwa kau harus pergi kesana untuk menemukan kunci yang dimaksudkan.

Apabila kau sudah paham, berangkatlah dengan cara terjun dari ujung awan. Jangan khawatir dengan gravitasi, karena dorongan jatuhmu hanya akan seperti melayang ibarat bulu. Kau bisa naik kembali ke lokasi sangkar dengan cara melompat, namun jangan terlalu girang, karena lompatan dengan kalkulasi yang salah, bisa saja membuatmu terpental tak terkontrol dan kau mungkin akan terjatuh dan mematahkan lehermu sendiri.

Begitu sampai di bibir pantai, Kau akan menemukan bahwa alih-alih pasir, seluruh area nampak ditutupi kunci dengan berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Kau perlu menemukan kunci emas padat di antara ribuan yang menunggu. Ini mungkin membutuhkan upaya puluhan tahun, dan kau harus menjaga dirimu dan orang asing itu cukup makan dan istirahat selama waktu berlalu. Ada hewan-hewan laut yang bisa diburu dan dengan ketetapan hati yang besar, ku yakin kau akan baik-baik saja.

Setelah kau menemukan kuncinya, kegembiraan akan menyelimutimu. Kembalilah ke sangkar. Orang asing itu sekarang akan sangat berterima kasih atas bantuanmu selama tahun-tahun yang sulit ini. Segera setelah kau membebaskannya, tanyakanlah: "Apakah Mereka tahu tentang Harta Karun?".

Mendengar pertanyaanmu, orang tersebut akan menuntunmu kembali ke pantai secara perlahan. Jangan melawannya, dan ikuti dengan lembut. Dia akan merawatmu ibarat kekasihmu sendiri. kau akan diberi makan dan minum yang cukup, dibangunkan tempat berteduh dan menjadikanmu sebagai tujuan hidupnya.

Semakin lama kau menghabiskan waktu berdua dengannya, kau akan paham bahwa dia adalah sosok yang sangat sempurna bagimu. Jika kau berhasrat kepada perempuan maka dia adalah perempuan, dan jika kau berhasrat kepada laki-laki, maka dia adalah laki-laki. Dia akan melakukan apa yang kau mau selama kau memintanya, dan dia akan selalu memandangmu dengan pandangan tertarik dan bahagia.

Setiap malam, kau akan berbaring di pangkuannya sementara dia akan mengelus-elus rambutmu pelan sampai kau tertidur. Di malam kesekian yang tidak ditentukan, kau akan mengalami tidur paling lelap tanpa mimpi dan kau akan sangat yakin bahwa pencarianmu sudah selesai.

Ketika kau bangun, Kau akan kembali ke tempat tidur di tempat yang kau sebut rumah. Orang Asing dari pulau itu akan berbaring di sampingmu, dan akan mengikutimu serta menghiburmu kemanapun kau pergi dalam perjalananmu mulai sekarang. Dia akan menjadi pendamping hidup yang sempurna dengan menjadi tidak sempurna. Pelajari bahasa mereka dan perlakukan mereka dengan baik.

Jika Orang Asing itu mati secara fisik, dia akan kembali ke sisimu saat kau bangun di hari berikutnya; siap memulai hari lagi.

Orang Asing itu adalah Objek 328 dari 538. Dia adalah hadiah paling luar biasa yang bisa didapatkan oleh seorang Seeker.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "328 : The Holder Of Treasure"

  1. Kamu berhasil membawa pulang objek ke 328 bersamamu, pulang kerumah istrimu (the holder of Seeker).
    Apakah kau bisa selamat dari amukan istrimu tuamu ?

    ReplyDelete