v 332 : The Holder Of Absolution | UNSOLVED INDONESIA

332 : The Holder Of Absolution

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di malam-malam apapun, pergilah ke gereja terbengkalai manapun yang bisa kau kunjungi. Jangan lakukan perjalanan di gereja-gereja yang masih aktif.

Sesampai di Gereja terbengkalai manapun, berlututlah di depan altar dan ulangi kata-kata ini: "Tunjukkan padaku Pemegang Absolusi." [The Holder Of Absolution]

Area sekitar akan menyala merah terang, tetapi jangan mencoba melihat. Alih-alih, pertahankan kepalamu tertunduk dan tetap berlutut.

Setelah beberapa saat, suara menggelegar yang nyaring akan bergema di seluruh bangunan.Setiap perasaan bersalah atas dosa, pelanggaran, kesalahan, kejahatan, dan perbuatan buruk apapun yang pernah kau lakukan, akan menghantam jiwamu ibarat ini adalah hari penghakiman.

Perasaan ini, akan berlalu setelah sebentar. Untuk beberapa, ini mungkin memakan waktu cukup lama. Setelah semua selesai, sebuah suara akan berkata, "Berdirilah, tetapi ketahuilah bahwa jalan dari seorang pembohong itu sangat gelap."

Pada titik ini kau harus mendongak ke altar. Disana, akan terdapat cangkir tua yang mengkilap. Ambillah cangkir itu dan carilah sumber air disekitar untuk mengisi cangkir tersebut.

Saat Kau berjalan, jangan teralihkan terhadap apapun. Jalan diluar akan terasa sangat berbeda dan apabila kau teralihkan terhadap sesuatu yang tidap perlu, kau selamanya tidak akan bisa membedakan antara satu hal dan kebalikannya. Kegelapan akan kau anggap sebagai terang, siang sebagai malam dan yang lain sebagainya.

Lebih parah, kau akan menjadi gila karena mencoba membedakan kebohongan dari kebenaran dan pada akhirnya, kau akan terlalu yakin kalau hidupmu adalah kebohongan, dan kematian hanyalah awal dari kehidupan.

Ketika kau sudah mencapai sumber air, bagaimanapun, gunakan lah cangkir atau cawan yang kau pegang untuk menampung air sampai penuh. Setelahnya, pastikan untuk meminum setiap tetesnya. Setelah meneguk habis, kau akan merasa segar dan apapun kejanggalan yang ada disekitar akan kembali normal.

Pergilah dan bawa cawan itu karena perjalananmu sudah selesai.

Setelah kembali ke kehidupanmu, Kau akan menemukan setiap pertengkaranmu diampuni, musuhmu akan bersahabat dan setiap kesalahan dan dosa-dosamu akan dilupakan seakan tidak pernah terjadi. Kau juga akan menemukan bahwa setiap orang yang ingin memberatkan dan mencelakaimu, akan merasa sangat sulit untuk melakukannya.

Jika Kau kehilangan cawan tersebut, dosa-dosa yang kau pendam dalam akan keluar dengan sendirinya. Kau tidak akan bisa menahan diri untuk tidak mengakui setiap kesalahan yang pernah kau lakukan.

cawan itu adalah Objek 332 dari 538.

Ketika Obyek sudah berkumpul, kau pada akhirnya akan tetap dimintai pertanggungjawaban atas setiap dosa-dosamu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "332 : The Holder Of Absolution"

  1. Damn, sangat, amat, teramat,
    Easy sekali ?

    ReplyDelete