v 344 : The Holder Of Fire | UNSOLVED INDONESIA

344 : The Holder Of Fire

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun yang berusia lebih dari seratus tahun, pergilah ke katedral yang terdekat dengan pusat kota. Saat Kau masuk, Kau akan disambut oleh seorang pendeta tua bungkuk yang tuli. Kau harus memberitahunya, dalam waktu tiga puluh detik setelah salamnya, bahwa Kau ingin bertemu dengan The Holder Of Fire. Jika Kau menunggu terlalu lama, telinganya akan menutup dan dia akan kembali ke dunia tanpa suara sampai pencari berikutnya datang kepadanya.

Jika Kau bertanya tepat waktu, dia akan menggelengkan kepalanya tiga kali. Ulangi permintaanmu. Kali ini dia akan berdiri tegak selama usianya mengizinkan dan menatap matamu. Jangan memutuskan kontak mata dengannya, karena gereja di sekitarmu sedang terdistorsi, dan melihat sekitar akan membuatmu gila.

Setelah apa yang tampak seperti keabadian, Kau akan menemukan dirimu berdiri dalam kegelapan pekat. Kemudian, dari tengah kegelapan, api yang berkobar besar akan muncul. Api tersebut tampaknya tidak terlihat memiliki sumber, memang, dan kau akan mengira itu mengambang di udara.

Di tengah kobaran api ini, akan ada makhluk humanoid yang lebih indah dari apa pun yang pernah Kau lihat. Sosok itu akan cerah, seolah-olah seluruh kulitnya terbuat dari logam panas. Tatap dia dengan lama dan kau akan menyadari tubuhnya mulai berubah bentuk. Perubahan bentuk ini akan sesuai dengan apa yang kau gambarkan di otakmu.

Jika kau mebayangkan dia adalah burung, maka dia akan berubah menjadi burung. Jika kau membayangkan dia adalah manusia, maka dia akan berubah menjadi manusia. Warnanya tetap merah membara, meski siluet dan bentuk dari tubuhnya akan mengikuti imajinasimu.

Bicaralah segera, dan tanyakan hanya satu hal. "Sudah berapa lama kau terbakar?" Jika dia tidak segera menjawab, segera berlutut dan lihat ke lantai. Akan lebih baik jika kau tidak melihat bagaimana kematian akan dia datangkan kepadamu.

Jika dia menganggapmu layak mendengar jawabannya, dia akan membuka mulutnya dan lidah api akan menyembur keluar. Kau akan mendengar gema suaranya dari sekelilingmu, dalam sejuta suara keperakan yang akan membuatmu merinding.

Makhluk itu akan memberi tahumu tentang semua yang telah dilihatnya, dan semua yang telah diambilnya. Kau harus tetap diam sampai selesai atau dia akan berhenti berbicara dan kau akan menemukan dirimu kembali ke gereja. Ini akan membuatmu marah karena kau selamanya tidak tahu bagaimana ceritanya berakhir—kau bahkan sudah tidak lagi bisa mendapatkan obyeknya.

Disisi lain, tentu, apabila kau berhasil mendengarkan ceritanya sampai selesai, kau akan melihat bahwa suhu ruangan telah turun, meskipun masih akan ada nyala api. Kau harus berdiri diam dan usahakan tidak menggigil ketika dingin datang.

Jika Kau masih terlihat hidup dan waras, makhluk itu akan bertanya kepadamu, "Apakah kamu kedinginan?" jawablah dengan jujur. Makhluk itu kemudian akan mengulurkan tangannya dan memberimu batu merah kecil, yang akan mengisimu dengan kehangatan.

Kemudian, setelah kau menerimanya, kegelapan akan semakin pudar, dan makhluk itu akan menghilang. Kau akan menemukan dirimu kembali ke gereja. Segera pergi dan jangan berbicara dengan pendeta tentang apa yang telah kau lihat.

“The Flint” adalah Objek 344 dari 538. Saat Kau memegangnya, suhu tubuhmu akan meningkat secara perlahan. Obyek ini akan mampu membantumu melewati rintangan dingin manapun.

Namun hati-hati, karena peningkatan suhu ini tidak ada batasnya. Memegang batu semakin lama maka semakin panas pula tubuhmu dibuatnya. Tentu kau tidak mau melihat tubuhmu sendiri terbakar menjadi abu kan?

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "344 : The Holder Of Fire"

Post a Comment