v 345 : The Holder Of Envy | UNSOLVED INDONESIA

345 : The Holder Of Envy

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, kau bisa pergi ke pegadaian mana pun yang bisa kau datangi sendiri.

Di dalam, penjaga mungkin langsung memberimu tatapan defensif, seolah-olah kau adalah ancaman. Hal ini bisa jadi dua hal; Ini berarti dia secara alami adalah orang yang paranoid, atau kau telah datang ke tempat yang tepat. Satu-satunya cara agar Kau bisa yakin, adalah dengan menanyakan apakah dia memiliki barang yang digadaikan oleh "Pemegang Kecemburuan" atau “The Holder Of Envy”

Jika, setelah pencarian cepat untuk mengecek database di komputernya, dia memelototimu dan mundur ke ruang penyimpanan, maka kau beruntung.

Tanpa aba-aba, dia akan memberimu TV dengan layar rusak dan menyuruhmu segera keluar dari tempat ini. Tidak ada gunanya mengeluh, dan pergi adalah solusi terbaik setelah menerima barang itu. Pulanglah dan coba aktifkan benda itu dirumahmu sendiri.

Meskipun layarnya pecah, TV ini akan berfungsi dengan baik, setidaknya dalam hal menampilkan gambar di layar. TV Itu tidak mampu mengambil sinyal dari saluran apa pun, tidak peduli antena atau saluran internet apa yang kau sambungkan dengannya.

Setelah dicolokkan, TV itu hanya akan menunjukkan wajahmu, yang ‘secara aneh’ akan berteriak padamu dengan marah. Tuduhan apapun yang akan dilontarkan oleh dopelgengger di dalam layar kepadamu jelas salah, tetapi meskipun demikian, kau tidak boleh terganggu dengan perkataannya.

Jika Kau berhasil melewati beban emosional, omelan dari sosok itu hanya akan berhenti untuk mendengarkan satu pernyataan. Tanyakanlah : "Apa yang kan mereka ambil dari kita?"

Wajah itu akan langsung terdiam, hingga kemudian, sebuah lengan akan terulur dari layar TV. Dari lengan itu, sosok Holder akan keluar mengikuti.

The Holder Of Envy akan keluar dengan berpenampilan seperti dirimu. Seperti namanya, dia membawa kecemburuan besar kepada siapa saja dan dia tidak segan-segan untuk menghancurkan setiap hal yang kau miliki.

Tentu saja, jika kau masih menginginkan obyeknya, jangan mengiterupsi apapun yang akan dia lakukan. Meskipun dia akan membakar rumahmu, membunuh sosok yang kau sayangi serta membumi hanguskan setiap kerja keras, pencapaian pula kebahagiaan yang sudah susah-susah kau bangun dari keringatmu sendiri.

Ketahuilah bahwa ini adalah harga yang harus kau bayar untuk obyek miliknya.

Sumur kecemburuan yang dia miliki jelas tanpa dasar, karena jika kau tidak beruntung, kau bahkan akan diserang dan dibunuh—jika ini terjadi, anggap saja ini sebagai pengampunan yang paling tinggi dari alam semesta, karena kau tidak perlu lagi repot-repot memikirkan konsekwensi dari hilangnya seluruh hal yang ada di kehidupanmu.

Tentu, bagi mereka yang sial. Mereka akan diampuni. Sang Holder akan memotong tangan kirinya sendiri setelah selesai dengan kehancuran yang telah dia berikan kepadamu. Tangan itu kemudian akan dia berikan sebagai sebagai permintaan maaf.

Tangan kirinya yang terpenggal, adalah Obyek 345 dari 538.

Kau kini memiliki obyeknya.. namun atas harga apa?

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "345 : The Holder Of Envy"

Post a Comment