v 335 : The Holder Of Collections | UNSOLVED INDONESIA

335 : The Holder Of Collections

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun di negara mana pun, pergilah ke perpustakaan manapun yang bisa kau datangi. Ketika kau sudah sampai disana, mintalah kepada pustakawan di meja depan untuk bertemu dengan sosok yang menyebut dirinya “Pemegang Koleksi” atau “The Holder Of Collections”

Jika pustakawan memiliki sesuatu untuk diberikan kepadamu, itu tidak lain adalah kematianmu yang begitu brutal, sehingga tidak ada buku dalam sejarah yang pernah ditulis untuk menjelaskannya.

Disisi lain, jika kau diberkahi, pustakawan akan mengatakan bahwa tidak ada sosok seperti itu. Teruslah bersikeras bahwa kau ingin bertemu dengan Pemegang Koleksi. Jika perlu, naikkan nada suaramu menjadi lebih garang; jangan peduli tentang orang lain. Ketika situasi sudah tidak terkontrol, Pustakawan akan memanggil keamanan, dan saat kau dibawa pergi, kau akan diberikan senyuman (oleh sang pustakawan) yang memiliki arti "Semoga berhasil, 'karena kau akan membutuhkannya'"

Kau akan diseret ke tempat yang awalnya kau anggap sebagai ruang staff, namun sebenarnya, adalah tempat yang berbeda. Seragam keamanan akan nampak aneh dimatamu, bagaimanapun, pakaian mereka semakin terlihat janggal ketika kau cukup lama memperhatikan. Kusarankan abaikan saja mereka.

Pintu tertentu di bagian perpustakaan yang tersembunyi, akan dibukakan untukmu. Di balik pintu itu, adalah koridor tak berujung dengan banyak pahatan manusia di kedua sisinya. Sososk keamanan yang tadi membawamu kemari akan menghilang ketika kau sedang fokus melihat lorong.

Patung-patung ini memiliki tag yang berisi nomor unik, informasi pribadi dan semuanya akan muncul seolah-olah menjelaskan bahwa patung-patung itu dahulunya adalah manusia asli—atau setidaknya, terinspirasi dari sosok asli.

Disekian patung, adalah sosok sosok yang kau ketahui. Hitler mislanya. Sebagian besar lainnya, adalah sosok-sosok yang benar-benar asing.

Beberapa akan terlihat seperti benar-benar tidak bernyawa dan putih, beberapa patung akan terlihat dengan sedikit warna, dan beberapa lainnya, akan benar-benar berwarna dan hampir seperti manusia aslinya.

Kau dapat kembali pulang dan membatalkan perjalanan dari titik ini apabila kau merasa ragu. Meskipun akan ada pengorbanan yang akan terjadi, kupastikan padamu bahwa hal tersebut tidak lebih buruk daripada kematian. Tetapi, jika kau benar-benar menginginkan Object, maka kau harus mencari pintu di ujung koridor. Jika tubuhmu mampu bertahan dalam perjalanan panjang yang akan kau lalui, kau akan disambut oleh seorang pria yang mengenakan pakaian Grim Reaper. Meskipun dia tidak memiliki daging lagi yang menempel di kerangkanya yang menghitam, dia akan bersikap ramah, karena sebenarnya dia jarang sekali dikunjungi oleh orang lain. Kepadanya, tanyakanlah satu pertanyaan “Bagaimana Koleksimu bisa ada?”

Dia akan memintamu untuk duduk di sofa kulitnya yang mewah, dan akan mulai memberi tahumu bagaimana koleksinya dimulai. Dia akan bercerita tentang patung favoritnya, apa yang mereka alami sebelum dikirim ke domainnya.

Dia juga akan memberi tahumu tentang bagaimana kulitnya yang terlepas dari tulangnya, serta, memberi tahumu patung apa yang melakukan itu padanya. Untuk setiap Seeker, dia akan memberi tahu nama orang yang berbeda. Jangan pernah bertemu orang itu, karena orang itu ditakdirkan untuk membunuhmu, dan kematian dari tangannya akan mengirimmu ke tempat yang lebih buruk dari domain sang Holder ini.

Setelah dia menceritakan kisahnya, dia akan memberimu semacam checklist. Benda itu akan berisi satu nama yang harus kau bunuh. Sang Holder kemudian akan mengatakan, bahwa hanya dengan melaksanakan tugas inilah, maka obyek akan berfungsi sebagaimana mestinya.

Setelah menerima checklist beserta tugas yang diberikan padamu, ucapkan selamat tinggal, dan sang Holder akan menjawab dengan “Sampai jumpa lagi. Jangan menjadi orang asing” yang akan membawa Kau kembali ke rumah.

Checklist itu adalah Objek 335 dari 538.

Kekuatan sejatinya hanya akan muncul ketika kau sudah melaksanakan tugas dari sang Holder.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "335 : The Holder Of Collections"

Post a Comment