v 336 : The Holder Of Skin | UNSOLVED INDONESIA

336 : The Holder Of Skin

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi sosok yang dikenal sebagai "The Holder of Skin"

Jika petugas disana melihatmu aneh setelah kau mengutarakan maksudmu, maka kau seharusnya tidak datang. Disisi lain, jika petugas disana menyambutmu dengan senang hati, maka segeralah berlari ke pintu depan dan melangkahlah keluar.

Di luar, Kau akan menemukan dirimu berada di tenda kanvas besar. Di sekelilingmu di semua sisi akan ada sejumlah meja piknik, yang diisi oleh semua orang yang pernah kau sukai, baik itu hanya sebatas suka pada pandangan pertama, atau bahkan sampai ke titik kalian pernah hidup bersama.

Disini, kau harus memilih. Dekatilah sosok yang paling kau sukai (ataupun terserah, sesuka hatimu ingin memilih siapa sekarang). Jika sudah, maka peganglah tangannya dan jangan lepaskan apapun yang terjadi.

Ketahuilah bahwa mereka yang mencintaimu dengan rasa cinta yang setara, akan melindungimu dari apapun yang akan datang. disisi lain, mereka yang rasa cintanya tidak sama denganmu (atau tidak seimbang), akan melolong secara mengerikan dan berubah menjadi binatang Horor yang akan menerkammu tanpa berpikir panjang.

Tentu, memilih sosok istri atau pacar adalah hal yang paling aman, itu apabila kau yakin bahwa mereka sama-sama mencintaimu, who knows?

Kau juga boleh mencoba peruntungan untuk memilih sosok yang pernah kau sukai sekilas, dengan harapan mereka memiliki rasa yang sama terhadapmu. Mungkin saja rasa suka sama suka yang masih tunas, malah merupakan cinta seimbang yang mampu menyelamatkanmu dari pilihan ini.

Apapun itu, hal yang terjadi selanjutnya akan sama saja. Mereka yang tidak memiliki rasa cinta yang seimbang denganmu, akan berubah menjadi sosok yang mengerikan. Gigi mereka terbuat dari kaca, kulit mereka terlihat seperti arang yang terbakar, sedangkan mata mereka menusuk seperti kawat silet. Disela auman mereka yang memekikan telinga, mereka akan berbisik mengeluarkan sumpah serapah yang hampir tersamarkan dalam nada yang serak.

Tentu jika kau salah memilih, maka sosok yang kau pegang sekarang juga akan berubah menjadi bagian dari mereka. Pilihan yang benar, akan melindungimu meskipun harus mengorbankan tubuh mereka untuk dicabik-cabik.

Kau tidak harus selamat tak tergores. Yang harus kau lakukan, hanyalah tetap hidup sampai seorang pria datang untuk mengusir manifestasi horor yang menargetkanmu. Tidak peduli seberapa banyak dagingmu hilang, selama kau masih hidup, maka kau harusnya masih bisa menerima Obyek.

Pria itu adalah sang Holder. Dia tidak akan merespon, kecuali kepada satu pertanyaan saja yang harus kau ajukan : “Apakah yang tersembunyi di balik kulit mereka?”

Dia akan menertawakanmu sebelum membantumu berdiri. Dia kemudian akan memberikan sebuah kotak kepadamu, dan berlalu pergi sebelum kau dapat bertanya lagi.

Kembalilah ke arah kau datang dan serahkanlah kotak itu kepada resepsionis. Semenjak saat itu, gigi-gigimu akan mulai rontok secara bertahap. Setelah semuanya habis, gigi-gigi yang baru akan mulai tumbuh

Susunan gigi itu adalah Objek 336 dari 568.

Sekarang Kau tahu di mana harus menggigit.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "336 : The Holder Of Skin"

Post a Comment