v 346 : The Holder Of Charms | UNSOLVED INDONESIA

346 : The Holder Of Charms

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun di negara mana pun, pergilah ke jalan aspal sepi manapun yang bisa kau temukan. Lakukanlah perjalanan menggunakan mobil, dan pastikan mobil itu memiliki cermin agar kau dapat melihat wajahmu sendiri. Sebelum berangkat, ambil napas dalam-dalam dan kuatkan dirimu karena kau tidak bisa akan beristirahat dalam waktu dekat.

Ketika kau sampai di jalanan sepi itu, berkendaralah santai dengan sesekali memuji The Holder Of Charm di depan cermin mobil. Ucapkanlah hal-hal manis untuknya, seakan kau tengah merayu sosok yang kau suka.

Di waktu yang tidak ditentukan, refleksi seseorang akan terlihat dari cermin. Biasanya, sosok itu akan nampak duduk di kursi belakang sembari menatap lurus ke jalan depan. Jangan menoleh, cukup lihat saja dia dari cermin mobilmu.

Jika kau sudah melihatnya dari cerminmu, hentikanlah ritualmu untuk memuji sang Holder. Sekarang, abaikan dia untuk sementara agar kau bisa melakukan sumpah serapah dan megutarakan perbuatan keji apapun yang bisa kau pikirkan.

Ingatlah bahwa dia adalah iblis, dan untuk memikatnya, Kau harus menjadi iblis. Bicara tentang memotong wajah bayi yang baru lahir dengan gunting berkarat, menguliti saudaramu dengan pengupas kentang, memotong jari dengan gunting kebun, atau mencabut gigi dengan kunci inggris. Ucapkanlah hal-hal mengerikan ini di depan sang Holder, namun seperti kau sedang berbicara kepada dirimu sendiri.

Jangan pernah berhenti bahkan jika tenggorokanmu berdarah, jika lidahmu mengering menjadi batu atau jika kandung kemihmu mulai perih karena terlalu banyak bicara.

Ini akan memakan waktu berjam-jam, berhari-hari, atau bahkan selamanya jika kau terlalu terhanyut pada ucapanmu sendiri, sampai kau tunduk pada kebencian buatan yang kau ucapkan. Jika itu terjadi, kau akan menghabiskan sisa hidupmu terjebak di dalam mobil, dalam perjalanan tanpa ujung, sambil mengutuk orang-orang yang kau sayangi.

Jika kau berhenti atau orang di cermin menunjukkan ketidaktertarikan, maka tandanya kau belum cukup menunjukkan kebencian. Jika kau tidak segera menambahkan kebencian yang lebih dalam ucapanmu, maka kau akan mengalami kecelakaan di detik itu juga.

Kau bisa saja terbangun di rumahmu sendiri setelahnya, menandakan bahwa pencarianmu gagal namun nyawamu masih diselamatkan oleh sang Holder. Sayangnya, ini bukanlah pengampunan dalam bentuk apapun. Semenjak saat itu, setiap kali kau tertidur, Kau akan mengalami siksaan yang datang dari The Holder Of Charm. Itu akan muncul sebagai mimpi, tetapi rasa sakitnya tidak. Kau mungkin bisa tetap terjaga dan menghindari tidur jika kau mau, namun tidur atau tidak, keduanya akan sama-sama mendatangkan kegilaan.

Tentu semua itu bisa dihindari apabila kau cukup berhasil dalam menghibur The Holder Of Charm. Hal itu ditandari dari tubuh sang Holder, akan mulai berubah-ubah bentuk. Tidak ada larangan untuk melihatnya terus menerus, selama kau tetap melakukannya melalui cermin.

Kau akan melihat kepala bayi tanpa tubuh yang tersenyum, wajah terkulai seolah-olah mereka adalah lilin, wajah tanpa kulit, wajah hancur, wajah yang dipenuhi nanah dan cacing mendidih, dan lebih banyak lagi yang akan membuat rasa dingin bisa kau rasakan sampai ke tulang.

Pahamilah bahwa semua wujudnya adalah idemu. Dia mewujudkan setiap ucapan mengerikan yang kau katakan tadi dalam membunuh bayi, menyiksa perempuan, dan hal-hal mengerikan lain kepada manusia. Memang menakutkan, namun itu adalah tanda bahwa sang Holder terpesona dengan ‘rayuan’mu.

Ketika sang Holder kembali ke wujudnya yang paling pertama, kau boleh menutup matamu. Jangan khawatirkan akan jalan depan karena mobilmu akan tetap berjalan di jalan ini, bahkan jika kau melepas roda kemudi,

Tutup mata, pertahankan kebencianmu dalam hati, dan sisakan sejumput kemanusiaan dan kewarasan agar kau tidak menjadi gila. Jangan pernah membuka matamu sampai kau mendengar sang Holder akan bersenandung dengan suara wanita. Lantunan yang akan dia nyanyikan, biasanya adalah nada-nada familiar yang setidaknya pernah kau dengarkan. Kadang-kadang dia menyanyikan alfabet Inggris atau lagu anak-anak.

Saat Kau membuka mata, Kau akan berada di padang rumput dengan dedaunan mati memenuhi. Di hadapanmu adalah iblis yang menyeramkan. Kulitnya telah mendidih hitam, meneteskan daging leleh yang menempel ke tanah dengan suara asam. Tulangnya yang terbuka memiliki belatung hijau yang gendut. mata yang salah tempat, taring, dan organ tak dikenal menghiasi tubuh telanjangnya.

Wajahnya, akan terlihat memandang rendah dirimu, menampilkan tengkorak yang tersenyum bengkok dengan kulit yang berkibar kering di beberapa bagian. Matanya berada di area cekung di depan tengkoraknya, yang dahulu merupakan rongganya; bibirnya akan terkelupas, dan bagian atasnya akan dialiri oleh lelehan daging yang dulunya adalah hidungnya.

Kau boleh menatapnya lebih lama, agar kau mampu mendapati kengerian-kengerian lain yang mengihasi tubuhnya. Namun, kusarankan agar kau segera mendekatinya saja dan langsung memegang tangannya—Mereka bilang, sedikit yang kau tau, semakin baik. Dalam kasus sosok ini... yah, sama.

Setelah kau memegang tangannya, dia akan terdengar menyanyikan melodi pernikahan dengan bibir rusaknya. Dari titik ini, kusarankan, bersiaplah.

Dia akan menjulurkan lehernya untuk dicium. Lakukan saja, tanpa ragu, dan tanpa penolakan. Bibirnya dingin, seperti daging mentah. Gusi yang dipotong akan keras dan terasa metalik, lidahnya pahit sekali, dan benda itu akan menggerayangi mulutmu secara menjijikan.

Tahan segala penolakan dan perasaan jijik yang menghampirimu. Paksakan bibirmu untuk tetap menyentuh bibirnya, sampai kejadian itu berakhir dengan sendirinya.

Setelah ciuman, Kau akan menemukan dirimu kembali menyetir di dalam mobil, dengan tumor ungu yang mengamuk di tenggorokanmu. Tidak ada yang akan memperhatikannya, karena hanya kau yang dapat melihatnya.

Pulanglah karena perjalanan ini terlah berakhir dengan keberhasilanmu.

Tumor itu adalah Objek 346 dari 538.

Dengan tumor itu ada padamu, kau kini memiliki karunia atas ucapan dan karisma. Kau dapat membuat siapa pun jatuh cinta padamu, secara metaforis, atau secara harfiah.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "346 : The Holder Of Charms"

Post a Comment