v 376 : The Holder Of Safety | UNSOLVED INDONESIA

376 : The Holder Of Safety

From theholders.org

Translated By Admin

Di pegunungan gersang diantara gurun yang luas di Amerika Serikat bagian barat daya, adalah tempat The Holder Of Safety menetap. Dia tidak berada di rumah sakit jiwa, atau di dalam bisnis apa pun; Objek yang dia miliki dia rawat dengan baik, dan dia simpan dalam rumah pribadinya secara aman.

Memang, Kau akan kesulitan menemukan dia, karena Kau tidak dapat pergi ke gedung tertutup mana pun, meminta dipandu oleh seseorang untuk bertemu sang Holder, dan berharap ada teka-teki aneh yang menjadi ujian dalam menemukan obyek.

The Holder Of Safety, adalah manusia biasa, sama sepertimu, yang menjalani kehidupan biasa. Dan seperti makhluk kolot yang tidak mau memberikan barang berharga miliknya, kemungkinannya sangat kecil dia akan memberikan obyeknya kepadamu bahkan jika kau meminta secara baik-baik (akan ada kriteria dan ujian yang harus terpenuhi, apabila kau hendak mendapatkan obyeknya)

Namun tentu pencarian tidaklah mustahil. Ada cara untuk mendekati Holder ini, dan memulai ‘ujian’ miliknya. Jika kau datang di musim dingin atau musim gugur, kusarankan pulanglah sekarang apabila kau tidak ingin bertemu sang Holder ketika dia dalam kondisi ‘abnormal’

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Dia tinggal di tempat berukuran sedang di barat daya Amerika Serikat. Kau mungkin akan menghabiskan sisa waktu untuk mencari di daerah Arizona dan New Mexico, namun apabila sang Holder tidak merestui pencarianmu, kau tidak akan pernah bisa menemukannya

Tetapi jika takdir adalah milikmu, wahai Seeker, baik selama beberapa percobaan pertamamu atau lama setelah kau putus asa untuk menemukan sang Holder, kau akan melihat seseorang lelaki dewasa, berhenti di persimpangan, tengah merokok. Kepadanya kau boleh meminta untuk dipertemukan dengan The Holder Of Safety.

Dia akan menjawab : "Kau serius mencari The Holder Of Safety?" Iyakan saja dan ikuti dia kemanapun dia mengarahkan.

Jika dia membawamu ke tempat lain selain sebuah rumah, maka kau dianggap tidak layak atas Object, dan sebaiknya kau mencari cara untuk melarikan diri, karena Kau tidak ingin melihat sisi buruk pemandumu yang akan keluar. Detail lebih rinci lebih baik tidak diceritakan.

Rumah yang dimakud, bagaimanapun, adalah sebuah rumah minimalis biasa yang umum ditemukan di daerah urban. Pemandumu, akan mempersilahkanmu masuk dan menawarkan makanan.

"Spageti?"

Terima saja tawarannya.

Makanan itu sangat pedas, karena dia nampak menggunakan semua cabai hijau untuk sausnya. Jangan khianati keramahannya dan makan saja. Paksakan apabila kau tidak suka pedas. Dia mungkin berada di wilayah abu-abu antara biadab dan beradab, tapi dia (sang Holder) masih menghargai sopan santun.

"Jadi, mengapa kamu mencari The Holder Of Safety?"

Kau harus menjawab dengan jujur. Dia sudah tahu niatmu, dan jika kau mengatakan sesuatu selain apa yang sudah dia ketahui, dia akan mengetahui kau berbohong dan memberikan hukuman yang sesuai. Jangan mempersulit situasimu sendiri.

“Kau tahu bahwa Object-object ini tidak boleh disatukan, kan? Ini bukan masalah kecil. Mereka harus dipisahkan selamanya.” Dia akan berucap memperingatkan.

Jika kau gagal memahaminya, maka aku hanya bisa berharap Kau terbiasa dikalahkan oleh sesuatu yang lebih besar darimu. Holder ini, berada di pihak mereka yang berhasrat untuk memisahkan obyek. Semasuk akal kedengarannya, sang Holder tidak akan pernah memberikan obyeknya kepada mereka yang berniat mempersatukan semua.

Itu, adalah syarat untuk mendapatkan ujianmu. Jika kau berniat mempersatukan obyek, maka kau akan dibunuh. Sedangkan jika kau berada satu tujuan dengan sang Holder, maka kau akan diberi kesempatan untuk melakukan ‘ujian’ darinya untuk mendapatkan obyek.

Bagi mereka yang dianggap ‘tidak berbahaya’, sang Holder akan memberikan mereka Ujian. Apa yang akan menjadi ujian, sepenuhnya terserah sang Holder—bagaimanapun juga, sang Holder memiliki kendali penuh.

Ujian apapun itu tidak akan mudah, dan kau pasti ingin menyerah. Namun jangan risau. Dia adalah salah satu dari sedikit Pemegang—mungkin satu-satunya—yang akan bersedia membebaskanmu jika kau tidak ingin menanggung seluruh ujian. Meskipun, apa yang terjadi padamu sesudahnya, tidak dapat menjadi tanggung jawab sang Holder lagi, karena alasan yang jelas.

Dalam kesempatan yang hampir mustahil, apabila pada akhirnya kau berhasil lulus ujian yang dia sediakan, dia akan menempatkan liontin di lehermu, serta memberimu tongkat besar dengan ukiran rune di dalamnya.

Ketika kau sudah mendapatkannya, dia akan langsung menyuruhmu pergi.

Liontin dan tongkat bersama-sama membentuk obyek 376 dari 538 Objek, Jimat Perlindungan Ilahi. Bahkan jika kamu tidak bermaksud mengejar Objek lain, fakta bahwa kau sekarang memiliki ini berarti kau tidak akan pernah aman lagi tanpa keduanya.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "376 : The Holder Of Safety"

Post a Comment