v 377 : The Holder Of Twilight | UNSOLVED INDONESIA

377 : The Holder Of Twilight

From theholders.org

Translated By Admin

Dikota manapun dinegara manapun, pergilah ke restoran manapun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika seseorang datang untuk menerima pesananmu, katakan kepadanya; "Aku ingin melihat The Holder Of Twilight"

Waitress yang hendak menerima pesananmu akan melihatmu seolah-olah kau gila. jangan ulangi permintaanmu karena dia sudah mendengarnya untuk yang pertama kali. alih-alih, pesanlah sesuatu untuk dimakan karena kau membutuhkan tenaga untuk melanjutkan perjalanan ini.

Setelah selesai makan, pergilah ke kamar kecil. Di antara kamar kecil pria dan wanita, terdapat pintu bagi mereka yang menggunakan kursi roda. Ketuk tiga kali dan tunggu jawaban. Jika seseorang berbicara, atau mengetuk kembali, tinggalkan restoran dan pergi jauh. Jangan pernah menatap sorot mata orang lain sampai setidaknya satu bulan berlalu.

Jika tidak ada tanggapan yang diberikan, buka pintunya. Jika terkunci, mintalah anggota staf untuk membuka pintu—kau harus benar-benar bisa membedakan situasi dunia nyata dan situasi pencarian, karena bisa saja, pintu terkunci karena situasi duniawi (seperti ada orang yang pingsan dan tubuhnya menghalangi pintu)

Apapun itu, jika kau berhasil memasuki kamar mandi tanpa masalah, lanjutkanlah urusanmu. Kau boleh membasuh muka atau buang air kecil disana jika kau ingin. Meskipun, Pemegang Twilight tidak akan menunggu lebih lama dari yang diperlukan, dan segera ruangan akan menjadi gelap gulita.

Saat matamu menyesuaikan diri, Kau akan menemukan dirimu berada di jalan yang tipis. Hanya ada satu jalan yang bisa kau lalui, dan saat bergerak maju, jalan dibelakangmu tidak akan bisa diakses lagi—tembok selalu ada di belakangmu.

Akhirnya, setelah sekian lama, jalan di depan akan menjadi putih, tetapi dinding di belakangmu akan tetap gelap seperti jurang. Saat Kau mencapai ujung, baik jalan dan tembok akan runtuh dan dunia akan memudar menjadi abu-abu.

Sebuah suara akan menanyakan namamu. Tetap diam. Suara ini akan bertanya lagi, kali ini untuk ulang tahunmu. Jangan menjawab, karena jika kau melakukannya, makhluk yang kau hadapi akan mengakhiri hidupmu.

Yang dapat Kau lakukan hanyalah bertanya pada suara tanpa tubuh tersebut, "Di mana Mereka akan menjadi satu?" Suara itu akan memberi tahumu tentang daerah yang hangat, yang akan diliputi oleh kengerian yang tak terhitung jumlahnya. Dia akan menggambarkan masing-masing ciri dari tempat itu secara bergiliran dengan tawa gembira.

Dia akan berbicara tentang anak-anak yang berdarah karena luka menganga yang fatal bagi pria dewasa, tentang janin yang robek dari wanita yang putus asa, dan tentang para ayah gila yang membunuh satu sama lain dalam kemarahan yang membabi buta.

Jika kau tetap tenang, suara itu tidak akan pernah berhenti berbicara sampai dia menjelaskan semua yang ada. Jika Kau merasa sakit, dia akan berhenti, dan kau akan dapat melihat sang pembicara; dia adalah nenek tua keriput yang lebih tua dari seluruh peradaban itu sendiri. Dia akan mengulurkan tangan kepadamu, seolah mengajakmu berjabat tangan. Sambutlah uluran tangannya.

Ketika kau memegang tangannya, Kau akan pingsan. Setelah sadar kembali, kau akan berada di tempat yang dia ceritakan. Itu adalah tempat kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terbatas, dan hanya kau yang bisa membayangkan kengerian yang akan segera mereka tanggung. Di tanganmu, adalah sebuah gunting.

Gunting itu adalah Objek 377 dari 538.

Benda tumpul itu dibuat hanya untuk mengakhiri hidup seorang hakim yang tidak memihak pihak manapun dalam pengadilan yang terlalu adil. Jika kau ingin kembali keduniamu, kau harus membunuh hakim tersebut.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "377 : The Holder Of Twilight"

Post a Comment