v 407 : The Holder Of Fortune | UNSOLVED INDONESIA

407 : The Holder Of Fortune

From theholders.org

Translated By Admin

Wahai Seeker,

Aku adalah orang yang kau cari. Kau harus menyadari bahwa mereka tidak boleh dipersatukan kembali, karena nasib dunia ini tergantung pada itu. Aku pernah sepertimu, memburu benda-benda ini tanpa tahu apa yang akan terjadi setelah tugasku selesai. Keberanianku perlahan memudar saat perjalananku berlarut-larut menjadi hitungan tahun. Kau harus menemukanku, Seeker, karena aku masih manusia, masih waras, masih menunggu seseorang untuk menggantikanku atau mengakhiri hidupku.

Untuk melakukannya, carilah sebuah Bank. Bank mana pun di kota manapun terserah, tetapi datanglah hanya sepuluh menit sebelum tutup. Semua kecuali satu pekerja akan mengeluh akan kedatanganmu yang begitu dekat jam  tutup.

Pekerja teller adalah orang yang harus kau ajak bicara. Seeker, jenis kelaminmu penting, karena jika kau laki-laki, dan pekerja meja  teller disana adalah laki-laki, dia akan menyeretmu ke Neraka saat kau mendekat. Pekerja itu harus berlawanan dengan jenis kelaminmu, kecuali jika kau lebih suka menghabiskan banyak kekekalan dengan Setan.

Mulai percakapan riang yang berkaitan dengan apa pun. Buat dia tersenyum dan segera, dia akan terkikik kegirangan. Semua pekerja akan pergi, meninggalkan kalian berdua. Percakapan akan mereda dan pekerja akan merasa mulai tidak nyaman dengan kehadiranmu. Jika itu terjadi, maka kau harus meminta untuk bertemu denganku, The Holder Of Fortune.

Pekerja tidak akan menganggap ini aneh dan akan segera membawamu ke ruang brankas. Brankas ini mungkin sangat kecil, atau sangat besar. Setelah mengantarmu, dia akan memberimu sebuah kunci, keluar, dan membiarkanmu sendiri—dengan menguncimu dari luar.

Bayangan abnormal yang mungkin kau lihat didalam, akan membuatmu merinding, seperti yang mereka lakukan padaku, tetapi jangan memikirkannya; karena perasaan ini bisa saja hanya terwujud dari ketakutan yang kau rasakan (maybe).

Jika kau melihat ke bawah, koin akan berserakan di lantai, dan nilainya bervariasi. Ikuti koin dengan nilai paling rendah; mereka akan membawamu ke pintuku. Gunakan kunci yang sama yang sang teller bank berikan sebelumnya untuk membuka kunci pintuku. Setan tidak dapat menyentuhku sekarang, dan segera, dengan memasuki ruanganku, Kau seharusnya baik-baik saja—tetap waspada adalah hal bijak, karena apapun bisa terjadi.

The Holder of Fortune sebelumku adalah seorang pria gemuk yang tidak sehat, mengenakan setelan mewah, dan selalu makan dengan porsi yang berlebihan.

Dia tampak tumbuh lebih besar dengan setiap gigitan yang dia ambil dari makanannya, dan jasnya selalu akan ternoda oleh remah-remah dan minuman yang tumpah. Meja tempat dia duduk biasanya dipenuhi dengan anggur dan tumpukan makanan yang tidak ingin aku jelaskan—bahkan terkadang ada sisa-sisa yang membusuk.

Dia berbicara dengan rendah hati di sela-sela gigitan, dan menanyakan keinginan terbesarku, pertanyaan yang sama yang harus aku tanyakan kepadamu, Seeker. Jangan dijawab, karena hidupmu bergantung padanya, seperti halnya hidupku.

Pria gendut itu menyeringai lebar ketika aku menjawab, dan yang kuingat hanyalah dia duduk di mejanya yang sekarang kosong, menunggu hidupku menyusut menjadi tidak lebih dari percikan api.

Dimasa kini, saat memasuki ruangan yang kini menjadi milikku, kau akan melihat meja kosong dan aku, The Holder Of Fortune yang baru.  Aku tidak mengenakan jas, dan aku akan berada di ambang kelaparan, meski aku masih hidup, dengan menyedihkan.

Pakaianku compang-camping, yang mungkin membingungkanmu, tapi tetaplah kuatkan keberanianmu. Aku akan menyapamu dengan senyum malu-malu, dan mengajukan pertanyaan yang akan menentukan nasibmu. Jangan jawab dan ambillah obyeknya.

Aku akan tersenyum, karena lau telah mendapatkan objek milikku. Setelahnya, silakan, bunuh aku setelah kau menerimanya. Aku mohon, dengan sangat, wahai Seeker.

Setelah melakukan semua, keluarlah dari tempat ini dengan mengikuti nilai koin tertinggi yang berserakan di lantai. Lakukan dengan cepat karena dibalik bayang-bayang, binatang buas yang kehilagan tuannya akan mulai berani menyentuhmu. Mereka lapar.

Apabila kau berhasil keluar, jangan pernah kembali ke bank ini. Kembali tanpa alasan hanya akan membelenggumu, dan kau akan menjadi The Holder Of Fortune yang baru.

Kumohon, Seeker, lanjutkan hidupmu, karena perjalananmu masih panjang.

Objek yang Kau terima adalah koin tanpa nilai. Ini adalah obyek 407 dari 538. Simpan dengan erat, karena kau mungkin akan membutuhkannya segera.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "407 : The Holder Of Fortune"

Post a Comment