v 422 : The Holder Of Panic | UNSOLVED INDONESIA

422 : The Holder Of Panic

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Kau harus datang tanpa alas kaki dengan jari kaki yang bersih. Ketika kau sudah ada disana, segera berteriak bahwa The Holder Of Panic telah tiba.

Petugas disana akan buru-buru menangkapmu, tetapi kau tidak boleh melawan, jika kau berontak, kau akan menjadi gila hanya dari sentuhan mereka.

Petugas kemudian akan mengikat pergelangan tanganmu ke belakang dan menyeretmu ke balik meja resepsionis. Disana, kau akan menemukan pintu jebakan di bawah meja.

Di balik pintu jebakan, adalah sebuah terowongan yang memanjang jauh di bawah tanah. Kau harus terus berteriak bahwa Pemegang Kepanikan telah tiba untuk menjaga petugas dalam keadaan ketakutan yang meluap-luap; jika tidak, begitu kau terlempar ke dalam terowongan, pintu akan terbanting di belakangmu dan selamanya terkunci.

Ketika kau dilempar jatuh. Kau akan mendarat di bagian bawah tanpa luka, meski dataran yang kau pijaki adalah lantai yang keras. Mendongaklah ke atas dan pastikan pintu masih terbuka. Apabila masih terlihat cahaya di puncak jauh, lanjutkanlah perjalananmu.

Lepaskan tali di pergelangan tanganmu dengan jari kaki. Jika Kau gagal membebaskan diri dalam dua menit pertama, kanibal tanpa mata akan mendekat dari kegelapan. Dia adalah penjaga terowongan ini. Ketika Kau menyadari kehadirannya, matamu akan diambil dari rongganya untuk menggantikan mata sang kanibal, dan kau akan menggeliat ketakutan saat Kau perlahan dilahap, inci demi inci.

Jika kau berhasil melepaskan diri. Mengendap-endaplah tanpa suara. Untung bagimu apabila kau tidak membawa alas kaki apapun. Hindarilah membuat suara yang terlalu keras, agar kanibal tua yang bersembunyi di bayang-bayang tidak tertarik akan keberadaanmu.

Lanjutkan melalui terowongan. Ketika matamu sudah terbiasa dengan gelap, maka kau sudah berada di luar daerah sang kanibal.

Disana, akan terdengar tawa yang menggema dari segala arah. Kau harus tertawa sebagai balasannya dan terus melakukannya selama perjalananmu. Jika Kau berhenti tertawa bahkan untuk sesaat, volume tawa akan meningkat sampai pikiranmu hilang atas siksaan abadi karena tidak pernah mengerti mengapa suara-suara itu tertawa. Saat Kau mencapai ujung terowongan beberapa jam kemudian, tawa akan tiba-tiba berhenti.

Masuki gua di depanmu. Seorang bocah laki-laki berusia enam tahun yang bergoyang-goyang sambil mencengkeram lututnya akan menunggumu. Dia akan menjawab satu pertanyaan dan satu pertanyaan saja: “Mengapa mereka takut?”

Jika kau terlalu tenang hingga suaramu terlalu lancar saat menanyakan hal ini, berpura-puralah takut. jika anak laki-laki itu yakin kau terlalu santai, dia akan bangkit, memperlihatkan pistol di antara kedua kakinya, dan membunuhmu dengan itu.

 Kau tidak akan pernah keluar dari ruangan, bahkan dalam kematian.

Jika Kau memenuhi ekspektasi atas rasa takutnya, dia akan menceritakan kisah hidupnya yang singkat, dan jika kau berteriak padanya saat dia selesai, anak laki-laki itu akan meratap sebagai balasannya.

Hatimu yang dilanda kepanikan adalah objek 422 dari 538. Sekarang ia memompa darah dan kehancuran.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "422 : The Holder Of Panic"

Post a Comment