v Chapter 414 : The Holder Of Commitment | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 414 : The Holder Of Commitment

From theholders.org

Translated By Admin

Berhati-hatilah, Seeker, karena aku adalah Pemegang Komitmen. Cari aku jika keinginanu adalah untuk menyatukan kembali semua 538 Objek dan hanya jika kau bersedia mendedikasikan semua yang kau miliki untuk pencarianmu.

Jika kau bersikeras mencariku, temukan pemakaman tempatmu menguburkan leluhurmu. Di dalamnya, kau akan menemukan satu kuburan terbuka. Masuk ke liang lahat itu dan tunggu. Setelah beberapa waktu, seorang penggali kubur akan datang. Matanya yang hitam pekat akan terbakar oleh kerinduan saat dia memelototimu. Kemudian, kau harus merangkak keluar dari kubur.

Saat kedua kakimu menginjak tanah diatas lagi, ambil sekop yang dibawa penggali kubur tersebut. Tanah akan mulai berguncang dan dari kuburan orang lain, mayat-mayat akan bangkit.

Mereka akan berbaring di atas bumi seolah-olah tertidur; wajah mereka semua membeku dengan senyum kecil yang sama, seakan mengingat kenangan indah. Jika kau memeriksa mayatnya, kau akan menyadari bahwa mereka adalah orang yang paling kau sayangi.

Pada titik ini, kuatkan tekadmu dan angkat sekop. Gunakan benda itu untuk memutilasi tubuh orang yang kau cintai. Perhatikan saat wajah mereka yang tersenyum riba-tiba nampak dan terkejut. Saat kau melakukan ini, ingatanmu tentang mereka akan memudar; semua perasaan yang mereka bangkitkan, setiap kegembiraan, setiap tawa, setiap kutukan, setiap kesedihan akan sirna seperti asap ditiup angin.

Segera, kau akan melupakan mereka yang tidak penting, dan hanya ingatanmu tentang pencarian lah yang akan memenuhi pikiranmu.

Setelah apa yang terasa seperti keabadian, kau akan menemukan dua ritual penguburan jenazah tengah dijeda. Di salah satunya, kau akan menemukan dirimu, dan 'mayatmu' itu akan menampakkan ekspresi kegembiraan murni. Di sisi lain, kau akan menemukan ekspresi yang identik di wajah 'mayat' yang merupakan cinta sejatimu, siapa pun itu.

Di sini, Seeker, adalah tempat aku gagal dalam pencarianku dan pada akhirnya berakhir menjadi Pemegang Komitmen. aku mengangkat sekopku untuk menghancurkan mayat kekasihku, namun aku tidak kuasa. Dengan mengerahkan seluruh kekuatanku, aku mengangkat sekop, tapi pada akhirnya aku tidak mampu melawan perasaanya.

Ketidak mampuanku itu, pada akhirnya membuat sang Penggali kubur segera merenggut sekop dari genggamanku dan tertawa. Bumi terbuka dan api neraka yang keluar langsung membakar tubuh kekasihku dan aku. Setelah semuanya selesai, penjaga kuburan membawa pergi sekop dan meninggalkan kuburan sambil bersiul riang.

Aku, terjebak menjadi Holder semenjak hari itu.

Tentu karena kau sudah tau bagaimana aku gagal, kau harus melakukan sebaliknya agar berhasil.

Jika kau berhasil sementara aku gagal, Seeker, kau harus melakukan satu hal terakhir sebelum kau mengklaim Objek yang aku pegang. Ambil sekop, lumurilah benda itu dengan darah dari semua orang yang pernah berarti bagimu dan tancapkan ke dadaku (yang sekarang merupakan penggali kuburmu). Aku mohon, lakukanlah! Lakukan dan akhiri penderitaanku!

Sekop akan tetap berlumuran darah, dari orang-orang kesayanganmu yang 'terbunuh' serta darahku yang sudah berhasil kau bebaskan. Noda itu tidak akan bisa hilang, sebagai pengingat terus-menerus yang pahit, tentang semua yang telah hilang darimu untuk sampai sejauh ini.

Sekop itu adalah Objek 414 dari 538. Hanya melalui dedikasi yang tinggi, kau akan dapat mencapai tujuanmu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 414 : The Holder Of Commitment"

Post a Comment