v Chapter 437 : The Holder Of Innocent Laughter | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 437 : The Holder Of Innocent Laughter

From theholders.org

Translated By Admin

Ini aku yang kau cari. Menemukanku bukanlah bagian yang sulit; karena banyak yang pernah melakukannya. Pulang tanpa cidera adalah hal yang harus kau lakukan, itu jika kau berhasil lolos dari kematian.

Percayalah, kematianmu bukanlah peringatan, melainkan adalah janji.

Banyak orang bodoh datang mencariku untuk memenuhi misi konyol mereka dan mereka berakhir terhapus dari sejarah setelah mereka terbelah berkeping-keping, sel demi sel, atom demi atom. Jeritan dan tangisan minta tolong mereka yang sia-sia akan selamanya terngiang-ngiang dalam diriku.

Jika kau sudah paham konsekwensinya dan masih ingin melanjutkan, maka aku akan memberitahumu cara menemukanku.

Pergi ke pusat penitipan anak manapun. Aku tidak peduli kota atau negara mana; jika dari lubuk hatimu kau benar-benar ingin menemukanku, maka kau akan menemukanku.

Temui orang yang bertanggung jawab di pusat penitipan anak dan tanyakan apakah kau bisa bertemu dengan “The Holder Of Innocent Laughter” atau "Pemegang Tawa Tak Berdosa".

Jika matanya berkaca-kaca dalam kondisi seperti kehilangan akal sehat, maka kau telah selangkah lebih dekat untuk menemukanku. Disisi lain, jika mulutnya menganga, lari dan terus berlari sampai kau mencapai rumahmu. Kunci diri di ruangan paling gelap di tempat tinggalmu dan jangan keluar sampai pagi menjelang. Kau akan tau apakah kau telah diampuni apabila matahari yang keluar di angkasa bukanlah sesuatu yang janggal dan tidak benar.

Ku asumsikan respon resepsionis adalah hal yang kau harapkan. Jika itu yang terjadi, wanita penitipan anak akan membawamu ke pintu yang sepertinya tidak diperhatikan orang lain. Itu akan terlihat tidak pada tempatnya di dalam ruangan; dan pintu itu haruslah dibuat dari kulit pohon.

Wanita penitipan anak akan meninggalkanmu di sana. Kau kemudian harus memaksakan dirimu mendekati pintu aneh itu sembari menyenandungkan lagu lullaby. Apapun jenisnya, dari negara mana dan kebudayaan mana, terserah. Yang penting lagu itu adalah lullaby pengantar tidur.

 Pintu akan terbuka dengan sendirinya, membuatmu jatuh melalui ambang pintu. Jika tidak, maka apapun yang ada di sisi lain akan memakanmu. Apabila kau telah berhasil sejauh ini, maka aku akan cukup terkesan. Meskipun, jangan gegabah.

Kau sekarang berada di ruanganku, The Holder of Innocent Laughter. Disana akan ada anak laki-laki kecil, nampak menggemaskan, namun jangan biarkan penampilannya membodohimu. Bagaimanapun juga, dia aku, sang Holder.

Kamar tempatmu berada akan didekorasi seperti kamar bayi yang sempurna. Ada cahaya yang datang entah dari mana dan semua jenis mainan akan berserakan di lantai. Dindingnya dicat warna-warni dan karpetnya lembut dan mewah. Kau harus merasa tenang tetapi jangan biarkan perasaan takut yang membuatmu waspada meninggalkanmu.

Dekati aku perlahan dan mulailah bermain denganku. Akan ada boneka dinosaurus merah dengan mata kancing. Jika Kau tidak dapat menemukannya maka aku khawatir kau telah gagal. Bersiaplah untuk yang lebih buruk, tetapi aku ragu itu dapat membantumu mengatasi apa yang akan kau rasakan.

Jika kau menemukan bonekanya, maka bermainlah denganku sampai aku bosan. Setelahnya, tanyakanlah : “Mengapa kau tidak tertawa lagi?”

Aku akan menunjukkan kepadamu semua penderitaan yang telah, sedang, dan akan dialami oleh anak-anak diseluruh kehidupan. Jangan berpaling; kau telah berhasil sejauh ini.

Aku kemudian akan mulai tertawa. Tawaku harus bergema di ruangan itu, semakin keras dan keras sementara cahaya di ruangan mulai bersinar menyilaukan. Suaraku akan menjadi tak tertahankan dan cahayanya akan membutakanmu tetapi jangan tersentak atau menunjukkan rasa sakit.

Jika kau masih di sana (baik fisik maupun mental) saat suara mereda dan lampu kembali padam, aku akan pergi dan kau akan kembali ke pusat penitipan anak. Kau haruslah telah mendapatkan obyek yang kau cari. Dan bersamanya, kau akan selamanya mendengar gema samar dari seorang anak yang tertawa.

boneka dinosaurus adalah Object 437 dari 538. Berdoalah agar tawaku tidak pernah berhenti.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 437 : The Holder Of Innocent Laughter"

Post a Comment