v Chapter 449 : The Holder Of Virility | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 449 : The Holder Of Virility

From theholders.org

Translated By Admin

Sayangnya, obyek ini hanya terbuka bagi para Seeker laki-laki.

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Setelah mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kejantanan"

Resepsionisnya haruslah seorang wanita. Dia seharusnya tidak melihat ke atas untuk menyambutmu setelah kau mendapat kesempatan untuk bertanya. Dia malah harus mengikir kukunya dan berbicara di telepon, dan pada dasarnya mengabaikanmu.

Apabila hal spesifik diatas tidak terjadi, segera berbalik dan lari kembali ke mobilmu. Berkendaralah secepat mungkin ke luar negeri. Berkendara lebih jauh jika memungkinkan, karena gagal melakukannya berarti kematian.

Jika wanita di meja depan tidak menyapamu, maka kau beruntung. Tunggu saja dengan sabar; akan ada bel di sana untuk dibunyikan para tamu, namun, JANGAN PENCET BEL ITU. Dia akan melihatmu pada akhirnya, meski dia tidak akan mengatakan sepatah kata pun.

Dalam satu kedipan mata, akan terbentuk koridor panjang di belakangnya saat dia melihat ke arahmu. Kau kemudian, akan bertemu dengan lautan tak berujung dari deretan wanita tercantik yang pernah dilihat matamu. Mereka akan nampak berjalan sembarangan keluar dari koridor seakan mereka barusaja keluar dari pesta.

Untuk setiap gadis yang keluar, akan mengenakan pakaian yang paling sesuai dengan fantasi terbesarmu. Selebihnya, akan ada satu sosok yang tidak mengenakan apa-apa, dan satu lagi mengenakan mantel bulu. Mereka kemudian akan mencoba membuka pakaianmu. Tolaklah dan jangan biarkan. Paksa mereka menjauh dan jaga tubuhmu sendiri. Setelah sekian lama, rombongan yang terlihat tak terbatas ini akan segera berlalu pergi.

Setelah itu berakhir, seorang pria raksasa setinggi sekitar tujuh setengah kaki akan muncul. Dia akan menjadi pria dengan kekuatan kasar yang jelas. Dia akan menilaimu, dan dia akan berekspresi seakan kau berkali-kali lebih lemah darinya dari segi kekuatan.

Dia pasti akan menertawakanmu (jika kau beruntung). Jika dia tidak tertawa, maka kematianmu sudah dekat. Jika dia tertawa, sebagaimana mestinya, itu akan menjadi suara yang panjang dan melenguh, dan tidak dapat disela. Lihatlah ke kirimu. Di sana akan muncul pemukul yang tergeletak secara horizontal di atas rak senjata. Jalankan ke arah benda itu, tapi pastikan sang lelaki MASIH TERTAWA saat kau pergi ke sana. JANGAN meragukan atau mempertanyakan kekuatan atau kemampuanmu untuk menggunakan senjata tersebut. Bahkan ketika kau tidak pernah memegang senjata apapun selama hidupmu, yakinlah bahwa kau akan bisa kalau kau bertekad.

Ambillah senjata, dan tunggu sang pria berhenti tertawa. Dia akan menjadi marah jika kau menunggu dia berhenti tertawa tanpa tertawa bersamanya (dia akan menganggap diam-mu sebagai penghinaan, dan merasa direndahkan)

Saat dia berhenti tertawa, dan memprovokasimu untuk berkelahi, sambutlah provokasi itu dengan respon sama marahnya. Gunakan pemukul yang baru saja kau ambil untuk mengungguli sang pria dalam perkelahian.

Kau akan memenangkan pertarungan jika kau gigih dan memiliki keyakinan yang kuat pada diri sendiri—karena dia sebenarnya hanya akan menyamaimu dalam segi kekuatan, namun dia sangat lemah dalam stamina. Dia akan lelah lebih dulu dibanding dirimu, apabila kau berstrategi dengan benar.

Setelah kau menang, jatuhkan pemukul, dan ajukan pertanyaan berikut kepadanya: “Bagaimana seseorang bertahan dari kelemahan?”

Dia kemudian akan melanjutkan untuk memberi tahumu tentang setiap tindakan penyalahgunaan kekuatan—oleh bangsawan atau orang yang berkuasa—dengan cara yang buruk dan tidak adil.

Jangan menyela dia, jangan sampai kau menanggung keabadian intimidasi, kelemahan batin, dan ketidakamanan selamanya semisal kau memotong kalimatnya.

Banyak dari hal yang dia jelaskan akan agak kontradiktif, baik terhadap satu sama lain maupun terhadap perbandingan yang umum (karena dia yang terlihat kuat, pada dasarnya adalah pengecut), tetapi, meskipun begitu, biarkan dia mengatakan apapun yang ingin dia katakan.

Jelas akan memakan waktu ribuan tahun untuk menjelaskan setiap contoh yang diketahui umat manusia, tetapi bagimu, rasanya hanya beberapa menit telah berlalu.

Setelah dia selesai, dia akan melihat ke atas secara reflektif ke arah matahari terbit melalui jendela di sebelah barat. Ini jelas tidak seharusnya terjadi (terlebih apabila kau memulai pencarian di siang hari). Jangan mempertanyakannya, atau kegilaan akan menjadi hal berikutnya (dan terakhir) yang akan mempengaruhi pikiranmu.

Jika kau berhasil sampai titik ini, suasana akan menjadi gelap gulita dan pencahayaan dari sumber apapun akan hilang seketika. Meskipun begitu, kau masih bisa menyadari gerak-gerik apapun yang dilakukan pria didepanmu.

Dia kemudian akan berlutut dan mengambil pemukul yang tadi kau gunakan. Dia akan kembali menyerahkannya padamu, dan kau harus menerimanya.

Menyentuh tanganmu, pemukul itu akan lenyap namun kau akan mendapatkan keberanian dan kekuatan yang luar biasa. Kekuatan dan keberanian ini, adalah apa yang disebut sebagai objek 449 dari 538

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 449 : The Holder Of Virility"

Post a Comment