v Chapter 450 : The Holder Of Wolves | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 450 : The Holder Of Wolves

From theholders.org

Translated By Admin

Ada syarat yang harus diperhatikan olehmu, wahai Seeker yang Hendak Bertemu dengan The Holder Of Wolves:

1. Kau haruslah belum memperoleh objek nomor 16, karena Para Serigala tidak mau berurusan dengan Seeker yang dijawarakan Para Kucing.

2. Sangat penting bagimu, untuk menyelesaikan perjalanan ke The Holder of Loyalty  dan mendapatkan obyeknya terlebih dahulu, sebelum melakukan perjalanan ini.

Kegagalan untuk memenuhi persyaratan ini akan mengakibatkan akhir yang lebih baik tidak disebutkan.

Di desa mana pun di Afrika, pergilah ke orang bijak atau Dukun mana pun yang dapat kau temukan. Bawa serta objek The Holder Of Loyalty; Kau akan membutuhkannya.

Kepada orang bijak atau dukun, katakanlah bahwa kau ingin diajari tentang cara hidup dari “The Old Wolves”. Normalnya, dia akan berbalik dan masuk ke tenda atau rumah yang dia tinggali. Jika dia tidak beranjak, maka para serigala telah menganggapmu tidak layak, dan kau akan segera dibantai lalu dimakan.

Jika Dukun tua itu masuk ke tendanya, dia akan kembali dengan dua orang lainnya; mereka berdua akan menjadi orang India dan mengenakan pakaian tradisional mereka. Kali ini, dengan suara yang kokoh, tuntutlah untuk diceritakan tentang kisah kejatuhan para Serigala yang perkasa.

Pada saat itu, Dukun yang awalnya adalah pria tua yang rapuh, akan berubah menjadi versi dirinya yang lebih muda dan lebih berotot. Dia akan dengan cepat menarik pisaunya dan mengiris tubuhmu dengan itu. Darah akan mulai mengalir seperti air terjun dari dadamu yang terbuka dan kau akan mulai terkapar ke tanah. Kau akan tak sadarkan diri.

Kau kemudian akan terbangun di tempat yang hanya bisa dideskripsikan sebagai neraka. Di sini nasibmu akan diperjelas. Jika kau baik hati, perhatian, dan secara keseluruhan bersahabat dengan obyek The Holder Of Loyalty (yang merupakan Serigala dan merupakan obyek nomor #131), maka dia akan memandumu melewati dataran neraka ini untuk menuju dunia roh tempat para “Old Wolves” tinggal.

Disisi lain, jika Kau kejam padanya, dan tidak merawatnya dengan baik, obyek nomor #131 akan meninggalkanmu menghadapi nasibmu sendiri di neraka ini.  Tentu kau masih bisa mencari sarang Old Wolves seorang diri, namun tanpa pemandu, probabilitas menemukannya akan berada kurang dari 2 persen.

Apapun itu, tujuannya adalah menemukan tempat tinggal para Old Wolves.

Dunia diluar dataran neraka, adalah alam yang hanya dihuni oleh para serigala. Spesies-spesies disana, akan membuatmu tercengang. Akan ada jenis spesies Serigala yang belum pernah dilihat dunia sejak zaman dulu. Kau bahkan dapat berbicara dengan mereka karena mereka akan mampu  berbicara dalam bahasamu.

Jangan khawatir, karena tidak ada kerugian yang akan menimpamu setelah kau mencapai tempat ini. Kau bahkan mungkin bertemu dengan Seeker lain yang telah memilih untuk tinggal di dunia ini, yang pada dasarnya dirubah menjadi “Setengah Serigala” sebagai syarat untuk tinggal.

Jika obyek #131 adalah pemandumu, maka kau langsung akan diarahken ke raja dari para serigala. Sang raja adalah Serigala berkepala tiga, yang mirip seperti Cerberus namun dengan raut yang lebih bijak.

Seluruh serigala ditempat ini tunduk padanya, dan kau juga harus begitu. Jika kau tidak sopan, dan menunjukan tanda-tanda yang hanya dimiliki oleh para pembuat onar, sang Raja akan mengusirmu dari tempat ini dan membiarkanmu berkelana di tanah neraka tanpa tujuan.

Itulah kenapa, bersikaplah homat. Mebungkuklah kepada sang Raja Serigala sebagai gestur minimal untuk menunjukkan respect. Tidak peduli siapapun dirimu, Sang Raja Serigala akan menanyakan tujuanmu kemari. Katakan padanya, bahwa kau ingin mendengar cerita tentang kejatuhan para Serigala yang Perkasa.

Kuberitahu, bahwa Sang Raja adalah sosok yang pilih-pilih. Dia tidak akan membicarakan kisah ini kepada sembarang orang. Itulah kenapa, apabila kau cukup beruntung untuk mendengarkan kisahnya, dengarkanlah semua secara rinci.

Dia akan memberitahumu tentang bagaimana mereka selalu membenci Dia dan bagaimana mereka bersekongkol untuk membunuh Dia. Mereka akan memberi tahumu bagaimana dahulu mereka meminta bantuan Para Kucing, hanya untuk dikhianati oleh mereka.

Sang Raja kemudian akan menceritakan tentang bagaimana pada akhirnya mereka terperangkap di sini, di dunia ini, dan bagaimana ikatan mereka pada dasarnya sudah terpisah dari ras serigala yang lebih lemah; yang sekarang berjalan di Bumi, yang secara terus-menerus melolong ke bulan untuk  mencoba meyakinkan Dia agar membiarkan mereka bebas.

Sang Raja lalu melanjutkan. Memberi tahumu tentang bagaimana Dia membuat para makhluk yang loyal kepada mereka, akhirnya diubah menjadi budak dan disiksa. Mereka diintimidasi hingga para pengikut setia Serigala Perkasa dari ras lain, sudah tidak ada lagi.

Saat cerita berakhir, keenam mata sang raja akan terlihat seolah-olah api siap menyembur keluar darinya. Katakan padanya bahwa kau ingin membantu ras Serigala kembali ke kejayaan; Dia akan memberi tahumu bahwa mereka hanya akan mengikuti yang terpilih.

Sekarang, semua terserah padamu. Kau boleh menghabiskan waktu di tempat ini selama yang kau bisa, mencoba meyakinkan Sang Raja Serigala bahwa kau mampu melakukannya, atau kau bisa menunjukan bukti konkrit bahwa kau adalah sosok yang terpilih tersebut (meskipun tidak diketahui bukti konkrit seperti apa yang dibutuhkan untuk mendapat kepercayaan Sang Raja—kau harus mencari tau sendiri)

Apabila Sang Raja pada akhirnya mengakuimu, dia akan memberi tahumu dua hal. Hal yang akan dia beritahu : yang pertama adalah ada orang yang perlu kau cari. Orang yang akan menunjukkanmu cara berubah menjadi serigala (secara mental, bukan secara fisik). Sosok itu, akan mengajarimu cara hidup Serigala; kau akan dapat memahami spesies Serigala mana pun. Hal kedua yang akan dia sampaikan kepadamu, adalah hal terpenting yang perlu kau ingat. Percayalah, karena pengetahuan itu adalah Obyek 450 dari 538.

Ketika semua obyek segera dikumpulkan dan akhir dunia sudah dekat, panggil klan Serigala perkasa untuk membantumu menggulingkan dan menghancurkannya. Kau sekarang adalah salah satu dari mereka; dan penting bagimu untuk menaruh loyalitas kepada mereka sampai akhir hayatmu.

Ketika kau berhasil mendapatkan obyek, menerima seluruh pelatihanmu, serta telah mendapatkan sumpah kesetiaanmu, maka kau akan diperbolehkan pulang.

Kau akan bangun di rumahmu dengan Obyek The Holder Of Loyalty (jika memang dari awal kau membawanya untuk membantumu dalam perjalanan ini, dan di akhir dia masih setia bersamamu). Kau sekarang akan mampu memahami ucapannya. Dia akan tersenyum padamu dan memberi tahumu namanya—akan lebih bijaksana untuk memberi tahu dia namamu juga.

Bersamamu, Pasukan Para Serigala akan menjadi faksi penting dalam perang yang akan datang.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Catatan Admin : yang dimaksud Dia dalam cerita ini, tidak pernah dijelaskan lebih lanjut

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 450 : The Holder Of Wolves"

Post a Comment