v Chapter 451 : The Holder Of Transformation | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 451 : The Holder Of Transformation

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Di meja depan, mintalah untuk bertemu dengan sosok yang menyebut dirinya "The Holder of Transformation."

Petugas harus memberimu kanvas persegi kecil dengan bintang berujung lima di tergambar disana, dan mengarahkanmu ke lorong. Pergi ke lorong dan setelah lama berjalan, kau akan melihat bahwa lantai akan mulai miring ke bawah, berpisah dari sisa dinding, langit-langit, dan jendela, dimana kemiringannya, pada akhirnya akan memerosotkanmu dan membawamu ke jalan batu yang gelap. Jalan batu tersebut, mengarah ke gua kubah besar yang nampak diterangi dengan deretan obor dari kejauhan.

Periksa kanvasmu; jika sekarang tidak bertambah lingkaran di sekitar bintangmu, pulanglah, dengan cara apapun, jangan kau lanjutkan perjalananmu.

Jika bertambah lingkaran, maka lanjutkan melalui jalan yang ada. Kau boleh menatap ke dalam gua raksasa yang menjadi tempatmu menuju. Semakin dekat, dan kau akan melihat patung setan, produk taksidermi yang aneh, gulungan dan buku misterius, serta mungkin bahkan satu atau dua penemuan yang diabadikan dalam cahaya redup.

Tidak ada yang akan menghentikanmu untuk melihat, menyentuh, atau mengambil barang apapun disini.

Jika kau sudah puas melihat-lihat, carilah ke sebuah lorong sempit didalam kubah gua batu tersebut dan diujungnya akan ada pintu kayu kecil di depan tembok batu besar. Pintu itu tidak terkunci; masuklah; pastikan kanvasmu sekarang memiliki dua lingkaran di sekitar bintangnya sebelum kau melanjutkan lebih jauh.

Jika sudah, masukilah.

Di ruangan di sisi lain, akan ada lebih banyak obor dan lilin, membuatnya sedikit lebih terang—cukup terang untuk membaca, jika kau tertarik. Buku-buku yang terbuka di meja hanyalah sebagian kecil dari banyaknya buku yang tak terhitung jumlahnya di tempat ini

Buku-buku ini berisi rahasia dunia yang ditemukan oleh para peneliti yang terlupakan selama berabad-abad, dimana tidak semuanya adalah manusia. Mereka tertulis dalam banyak bahasa, baik bahasa yang umum digunakan di bumi, atau bahasa yang strukturnya adalah “alien” dan sangat asing.

Hanya dari satu buku, jika kau berhasil mempelajari rahasianya, akan memungkinkanmu memahami sebuah pengetahuan yang membuka pintu gerbang ke eksistensi yang baru. Tentu mempelajari buku-buku yang tertulis dari bahasa yang tidak kau ketahui akan sulit, namun kupastikan isinya sangat sepadan apabila kau mau mempelajari cara membacanya.

Oh iya. Harus juga diketahui bahwa tidak semua buku disini aman dibaca. Beberapa buku akan mengandung hal yang menghancurkan mental hanya dari membaca satu kalimatnya. Banyak buku, bahkan mengungkap pengetahuan tentang sihir, ritual terlarang, bahkan kutukan. Jadi, hati-hatilah.

Namun, secara garis besar, buku-buku disini tidak ada yang memiliki konsekuensi diluar nalar. Semua hal buruk yang didatangkan dari satu buku, biasanya akan memiliki solusi di buku yang lain apabila kau berhasil menemukannya.

Oke, lupakan soal buku. Tujuanmu kemari adalah menemui sang Holder. The Holder Of Transformation, normalnya akan ada di sekitar. Dia biasanya berada di sisi paling jauh dari pintu masuk.

Sebelum kau mencoba menemukannya, pastikan kanvasmu memiliki ruang di antara lingkarannya yang terisi penuh dengan semacam simbol sebelum kau berbicara dengan sang Holder. Jika tidak, lebih baik kau menunggu sampai itu terjadi. Mungkin membaca buku dulu untuk membunuh waktu.

Sang Holder akan mengabaikanmu kecuali kau menghalangi jalannya saat dia bergerak di sekitar ruangan—dan jika kau melakukannya, pencarianmu akan selesai saat itu juga.

Dia hanya akan mengakui kehadiranmu jika kau bertanya kepadanya, "Bagaimana _____ berubah?" Kau dapat bertanya tentang siapa saja, hidup atau mati, fiksi atau sejarah, populer atau tidak dikenal, dan sang Holder akan memberi tahumu tentang siapa mereka dan bagaimana mereka menjadi hal lain pada akhirnya.

Dia akan memberi tahumu tentang bagaimana bahkan orang yang memiliki niat paling mulia pun, pada akhirnya tersandung dan jatuh menjadi benar-benar menjijikkan. Kau mungkin terkejut betapa banyak orang berubah menjadi sesuatu yang sangat ternoda seiring berjalannya waktu, hanya meluangkan waktu untuk memoles penampilan luar sementara bagian dalam mereka menjadi lebih bengkok dan rendah. Begitulah realitas hidup di dunia yang ternoda.

Saat kau sudah siap mencapai babak akhir dari pencarianmu, tanyakanlah satu pertanyaan lagi : “kalau aku, aku akan berubah menjadi seperti apa?”

Sang Holder akan menatapmu sebentar. Kemudian akan menjelaskanmu tentang transformasi apa yang akan kau alami di masa mendatang. Kenyataan itu terkadang akan mengejutkan, namun karena kau sudah diberitahu, hal itu akan menjadi kenyataan lebih cepat dari yang kau kira.

Transformasi yang akan terjadi kepadamu, adalah Objek 451 dari 538,

Perubahanmu akan datang dan itu pasti. Pertanyaannya adalah, apakah itu perubahan yang baik atau buruk.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 451 : The Holder Of Transformation"

Post a Comment