v Chapter 487 : The Holder Of Acceptance | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 487 : The Holder Of Acceptance

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke kantor dokter swasta. Berjalanlah ke resepsionis dan tanyakan padanya bahwa kau punya janji dengan “The Holder Of Acceptance”  atau “Pemegang Penerimaan”

Jika dia mengatakan tidak ada atau tidak mengerti apa yang kau bicarakan, tinggalkan tempat itu dan coba lagi keesokan harinya. Jika dia berbalik dan mulai bergumam pada dirinya sendiri, duduklah di kursi tunggu dan tunggu. Jangan repot-repot mendengarkan gumaman, karena itu terdiri dari pikiran orang gila dan tidak akan masuk akal di telingamu.

Selang beberapa waktu, bisa hitungan detik atau bisa berjam-jam, resepsionis akan memanggil sang Holder. Kau akan melihat seorang wanita tua berpakaian hitam yang tidak kau sadari sebelumnya berdiri dan berjalan dari arah belakang. Ikuti dia, dan jangan melihat wajah siapa pun kecuali jika kau ingin jatuh ke dalam kegilaan saat kau menyaksikan setiap kekejaman yang pernah dilakukan oleh manusia di mata mereka.

Saat Kau mengikuti wanita tua itu, dia akan membuka dan berjalan masuk ke sebuah pintu. Tunggu sampai pintu tertutup kembali dan kau boleh mengikuti.

Buka pintu. Kau akan melihat ruangan dengan dinding berubin hijau dan meja operasi. Jika meja kosong, Kau aman untuk saat ini. Tetapi jika Kau melihat tubuh tergeletak di sana, berpalinglah dan berjalan perlahan keluar ruangan tanpa menunjukkan rasa takut. Jika Kau tetap tinggal, lari, atau menunjukkan kecemasanmu dengan cara apa pun, Kau akan dicabik-cabik oleh orang yang kau temukan tergeletak di sana.

Berbaringlah di atas meja operasi dan kau akan melihat wanita tua itu memasuki ruangan dari pintu tempatmu masuk. Saat dia mengikatmu dengan sabuk pengekang ke meja operasi, tanyakan padanya, "Apa konsekuensi dari penolakan?"

Dia kemudian akan memberi tahumu setiap kali penyangkalan fakta seseorang menyebabkan konsekuensi di masa lalu, sekarang, dan masa depan. Kemudian dia akan bertanya, "Apakah Kau siap menerima peranmu sebagai Pencari?"

Katakan tidak padanya, dan kau akan terbangun pada saat sebelum kau mengetahui tentang Holder tanpa memiliki ingatan tentang peristiwa apa pun yang terkait dengan mereka. Katakan padanya ya, dan dia akan melanjutkan untuk memotong perutmu. Ini akan menjadi operasi bedah tanpa bius. Terlepas dari rasa sakit yang mungkin kau rasakan, jangan berteriak atau kau akan mengalami rasa sakit ini untuk selama-lamanya.

Wanita itu lalu akan merogoh kedalam tubuhmu dan mengeluarkan kontrak dengan tanda tanganmu di atasnya. Setelah menyerahkannya kepadamu, dia akan menghilang dan kau akan menemukan dirimu berada di depan kantor praktek dokter itu, satu tangan di pintu dan kontrak di tangan lainnya.

Pulanglah dan jangan pernah memasuki kantor ini lagi.

Kontrak ini adalah Objek 487 dari 538. Terkadang seseorang harus menerima takdirnya.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 487 : The Holder Of Acceptance"

Post a Comment