v Chapter 504 : The Holder Of Radiation | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 504 : The Holder Of Radiation

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke pusat rehabilitasi kanker mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Pergi ke meja depan dan minta untuk berbicara dengan "Pemegang Radiasi."

Jika pekerja meringis dan bertanya, "Kamu yakin ingin bertemu dengannya?" Kau memiliki dua pilihan; jika kau menjawab 'tidak,' maka kau bebas untuk pergi, tetapi demi apapun, kau tidak boleh mencari Holder apapun lagi, karena mereka sekarang dapat merasakan medan elektromagnetikmu, dan kau akan diburu begitu kau melakukan pencarian lain. Disisi lain, jika Kau menjawab 'ya', maka pekerja akan mengantarmu secara pribadi ke ruangan bertanda “Hanya Personel Berkepentingan”

Tutup matamu sangat rapat; jika kau tetap membuka mata, begitu pekerja membuka pintu, kau akan benar-benar buta dari cahaya terang yang memancar. Melalui kelopak matamu yang tertutup, Kau akan melihat cahaya. Saat kau masuk ke ruangan, Kau akan merasakan kesemutan di sekujur tubuhmu, terdiri dari gelombang radioaktif yang kuat. Jangan berlama-lama, tapi cepatlah meraba ke depan sampai kau menemukan pintu lain di bagian belakang ruangan.

Ruangan berikutnya ini, akan benar-benar gelap, sangat kontras dengan cahaya ruangan sebelumnya. Kau juga akan menyadari sensasi kesemutan tidak ada lagi. Jangan khawatir karena tidak bisa melihat apa-apa, alih-alih, tanyakan pada kegelapan, "Bagaimana mereka merasakan kehadiran satu sama lain?"

Jika ruangan mulai memerah, tutup matamu kembali dan larilah ke arah lain; jangan khawatir tentang menjatuhkan apa pun di ruang cahaya sebelumnya, tetapi larilah sejauh mungkin dari gedung. Setan merah akan mencarimu dan menyiksamu melebihi apa pun yang pernah kau ketahui jika kau tinggal terlalu lama.

Namun, jika ruangan berubah menjadi biru, kau akan dapat melihat sumber cahayanya; seorang wanita muda yang cantik, memegang sebuah kubus kecil di tangannya. Dia akan memberi tahumu tentang bagaimana mereka bereaksi satu sama lain, dan apa artinya ketika mereka bertemu kerabat mereka. Perhatikan baik-baik, karena dia akan menyertakan penjelasan tentang rahasia melindungi diri dari radiasi gamma, yang merupakan sesuatu yang sangat kau butuhkan di minggu-minggu mendatang, dan itu terdiri dari lebih dari sekadar mengenakan pakaian Hazmat.

Akhirnya, dia akan menyerahkan kubusnya yang bercahaya dan menghilang ke dalam kegelapan. Aku harap kau memiliki sesuatu untuk membungkus kubus, karena menyentuhnya terlalu lama dengan tangan kosong adalah ide yang sangat buruk, mengingat radiasi gamma yang kuat yang terus-menerus dipancarkannya.

Kubus itu adalah objek 504 dari 538. Tangani dengan sangat hati-hati.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 504 : The Holder Of Radiation"

Post a Comment