v Chapter 520 : The Holder Of Conformity | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 520 : The Holder Of Conformity

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun di negara mana pun, pergilah ke sekolah terdekat dan minta seseorang di kantor depan untuk menemui sosok yang disebut “Yang Tak Berwajah”. Ekspresi terkejut harus terlihat di wajah orang yang menerimamu, dan dia akan bangun untuk mengawalmu secara pribadi.

Saat dia membawamu menyusuri lorong, pintu di kedua sisi akan mulai tumbuh semakin lusuh dan tidak terawat. Cahaya lorong akan merah, halus pada awalnya, tetapi tumbuh semakin intens dengan setiap langkah akan mulai merubah dunia disekitarmu.

Jika kau cukup bodoh untuk melihat ke jendela salah satu ruang kelas di sepanjang jalanmu, maka apa yang akan kau lihat disana akan cukup mengerikan hingga memaksamu untuk mencongkel matamu sendiri,

Saranku, terusla berjalan dan redam setiap rasa penasaran. Terus ikuti pemandumu sampai ujung lorong. Di sini dia akan membuka satu pintu, dan melangkah masuk. Ikuti dia masuk. Di dalamnya akan ada ruang kelas yang dipenuhi siswa. Masing-masing dari setiap orang akan tampak memiliki kelainan bentuk yang mengerikan di wajah mereka. Hidung salah tempat, gigi hilang, mata menjuntai dari rongganya, kulit yang menggeliat seakan cacing tinggal di bawahnya, semua kengerian ini akan  mampu kau saksikan dan lebih banyak lagi.

Terlepas dari itu semua, orang yang paling beruntung dalam kelompok itu bukanlah siswanya, melainkan sang guru. Guru itu tidak akan memiliki mata, hidung, mulut, hanya wajah kosong. Dan tepat di depan matamu, kulitnya akan mulai mengelupas, hanya untuk digantikan oleh lembaran kulit mentah yang baru, lagi dan lagi.

Guru itu akan berbicara, meskipun kau tidak akan tahu suara keluar dari mana. Dia akan menceritakan setiap pelajaran yang dipelajari manusia, tentang setiap pengalaman yang seharusnya memberi manusia pelajaran. Dia kemudian akan berbicara tentang bagaimana manusia tidak pernah belajar, bagaimana mereka terus mengikuti satu sama lain seperti domba.

Dia juga akan menjelaskan, bahwa ada seorang guru yang mampu meberimu pelajaran sejati, meskipun dia bukan Holder dan apa yang akan dia berikan bukanlah obyek.

Di puncak penjelasan, suaranya akan naik menjadi crescendo yang mengerikan, pada titik ini kau harus menutup telingamu dan berteriak bahwa kau berbeda, karena jika tidak, gendang telingamu akan pecah, otakmu akan mendidih, dan wajahmu akan berubah bentuk secara mengerikan. Hanya dengan begitu kau akan bergabung dengan siswa yang duduk di kelas untuk selama-lamanya.

Disisi lain, jika kau cukup vokal dalam protesmu, dan guru nampak terganggu, dia akan meraih ke mejanya dan memberimu topeng tanpa tanda. Ambil topeng ini dan segera tinggalkan kelas.

Saat kau pergi, Kau akan melihat bahwa semua wajah anak-anak telah berganti kulit, dan banyak sekali lembaran kulit sekarang tergeletak di lantai. Mereka akan menoleh sekali lagi untuk melihatmu pergi, semuanya menatapmu tanpa mata, tanpa wajah, dan tanpa belas kasihan. Pandangan terakhirmu sebelum kau keluar adalah satu meja terakhir, di mejamu, seandainya kau gagal dan menjadi bagian dari mereka.

Topeng tanpa tanda  itu adalah objek 520 dari 538. Semoga membantumu membaur di tempat yang seharusnya tidak terlihat.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 520 : The Holder Of Conformity"

Post a Comment