v Chapter 526 : The Holder Of Fetters | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 526 : The Holder Of Fetters

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke lokasi konstruksi mana pun. Temukan salah satu pekerja dan minta mereka untuk menemui mandor sambil berkata, "Aku ingin memutuskan rantai"

Mereka mungkin mengangkat bahu, atau mereka mungkin menatapmu dengan lucu, dan menudingmu tersesat. Selain itu, mereka juga bisa saja mengangguk dan mengarahkanmu ke ruang si mandor proyek.

Manapun yang terjadi, kau harus berakhir di kantor mandor. Jika orang yang kau ajak bicara tidak tau atau tidak mau membantu, carilah orang yang mau. Kau dapat berbicara dengan seribu pekerja atau hanya satu, tetapi pada akhirnya seseorang akan menanggapi dengan senyuman dan tangan kiri terangkat sebagai solidaritas. Mereka akan berkata, "Aku akan membawamu ke mandor," memanggilmu kakak atau adik, dan berjalan menuju pusat lokasi konstruksi. Ikuti mereka dan jangan sampai tertinggal.

Saat kau berjalan lebih dalam di lokasi konstruksi, pekerjaan yang belum selesai, kayu, beton, baja, aluminium atau kaca, akan meregang secara mustahil dan membentuk jalan-jalan yang tidak mungkin. Kau akan menemukan dirimu menyusuri labirin konstruksi yang seakan tidak ada habisnya.

Pemandumu seakan tidak terganggu dengan fenomena ini, dan sudah merupakan tugasmu untuk mengikutinya apapun yang terjadi. Tidak peduli kau terjebak dalam adukan pasir, atau tertimpa reruntuhan, dia akan terus berjalan. Apabila kau tidak bisa mengikutinya, maka tamatlah sudah.

Ketahuilah bahwa kehilangan jejaknya dan tersesat di tempat ini akan menjadi nasib paling buruk dari semua, karena ada sesuatu di tempat ini yang bersembunyi di bayang-bayang.

Setelah apa yang terasa seperti selamanya, labirin akan tiba-tiba dan tanpa peringatan memberi jalan ke lubang sebuah tempat mirip pintu gua. Tidak peduli kau sedang berlari, berjalan, atau menyeret dirimu karena kau kehilangan bagian tubuh, pekerja itu akan tersenyum kepadamu lagi, dan berkata "mandor ada di sana," sebelum berbalik dan berjalan kembali ke dalam labirin.

Jika kau tidak ingin melanjutkan, berdirilah tegak dan berjalan kembali ke dalam labirin mengikuti pekerja. Kau tidak akan pernah kembali, tetapi nasibmu di labirin mungkin lebih baik daripada apa yang akan terjadi padamu didepan.

Disisi lain, apabila kau bisa menguatkan diri untuk melanjutkan, berdiri dan berjalanlah memasuki gua. Disekitaran dinding dan lantai gua, akan terdapat banyak rantai yang bersulur dan mengikat. Rantai-rantai itu, membelenggu banyak sosok. Dilihat dari sudut manapun, mereka adalah manusia. Beberapa adalah pria, beberapa adalah wanita, beberapa adalah anak-anak.

Para korban yang masih hidup ini akan memohon padamu untuk ditolong dari siksaan mereka. Tidak peduli mereka terpanggang matahari, mengalami luka parah, kelaparan, menangis bahkan mendekati ajal, kau tidak boleh mendengarkan, karena bahkan yang terkecil dan termuda dari mereka, akan membalas kebaikanmu dengan sangat mengerikan, yang akan berujung dengan kematianmu.

Terus berjalan, dan jangan tersandung atau teralihkan perhatiannya, atau kau akan bergabung dengan jiwa-jiwa yang malang ini dalam siksaan abadi.

Di ujung tempat ini, adalah sebuah ruangan batu. Ditengahnya, kau akan menemukan mayat, kuno, kering, nampak ditahan dengan rantai. Banyak sekali belenggu yang menahan orang ini. Dari pergelangan kaki, pergelangan tangan, leher dan bagian-bagian yang berpapasan dengan sendi, membuat seakan sangat mustahil untuk orang ini bergerak.

Berjalanlah ke sana, dan katakan, "Tugasmu berakhir, sekarang sudah saatnya berganti.” Jangan katakan apa-apa lagi, jangan bersuara. Tunggu.

Satu menit, satu jam atau mungkin keabadian akan berlalu. Apabila kau menunggu dengan sabar, setiap rantai akan gugur dan belenggu akan terbuka. Mayat itu kemudian akan bangkit. Dia akan berjalan beberapa langkah sebelum kemudian terjatuh—menjadi mayat yang benar benar mayat.

Sekarang, giliranmu untuk memposisikan diri di tempat sosok itu diikat tadi. Jangan ragu, jangan katakan apapun dan jangan coba lari.

Pasangkan belenggu rantai ke leher, tangan, kaki, pokoknya di beberapa bagian sampai kau tidak bisa memasangkan lebih. Pada akhirnya, rantai lain akan memasangkan diri mereka sendiri ke tempat-tempat yang tidak bisa kau jangkau.

Setelah selesai, diamlah. Kini kau sudah menggantikan posisinya. Kau sudah terjebak di tempat itu, sama seperti mayat yang tadi. Tutup matamu. Jika kau datang dengan tekad dan tujuan yang tepat, kau akan membuka mata dan menemukan dirimu terbaring di halaman konstruksi, belenggu patah nampak terpasang di pergelangan tangan kirimu.

Hati-hatilah, karena jika kau goyah, tidak bisa mengendalikan diri, apabila kau lemah, dan tidak berpegang pada tujuanmu, atau tersentak atau menangis karena rasa sakit kepada mereka yang telah jatuh, maka kau tidak akan pernah bisa pergi lagi.

Belenggu itu adalah objek 526 dari 538.

Tubuhmu yang asli kini aman di domain sang Holder. Tubuh yang kau gunakan berkeliaran diluar sana sekarang, disisi lain, hanyalah Avatar yang bisa di reset ketika mereka mati. Kau secara tekhnis abadi, sampai tubuh aslimu ditemukan dan dibunuh.

Kehilangan akal sehat akan membuka kembali jalan pencarian kepadamu, karena itu artinya kau sudah menjadi The Holder Of Fetters yang baru. Pelajari kekuatannya, dan kau mungkin bisa mengendalikan beberapa Avatar dalam waktu yang bersamaan.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Catatan Admin : jadi Six Path Pein njir.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "Chapter 526 : The Holder Of Fetters"

  1. lumayan bisa di pake buat cari the holder of love

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. I don't know about that...
      Soalnya ada ujian di The holder of love yang menyerang jiwa.. Membuat pencari nya menjadi gila..
      Trus diatas dikatakan bahwa apabila pemilik obyek ini menjadi gila, maka dia akan berubah menjadi holder..

      ..
      Kayaknya kalau udah jadi holder, gak bisa cari obyek apapun deh.. 🤔. . Hanya melindungi satu yang menjadi miliknya.

      Delete