v 2000 : The Holder Of Blessing | Legion's Object #3 | UNSOLVED INDONESIA

2000 : The Holder Of Blessing | Legion's Object #3

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota manapun, di negara manapun, di garis waktu yang tidak diketahui...

Pergilah ke tanah yang dianggap suci dalam kepercayaan apapun. Sesampainya di sana, cobalah untuk berada sedekat mungkin ke pusat area. Disana, tunggulah matahari terbenam dan pastikan kau dapat melihat cakrawala, karena pemahaman atas waktu akan menjadi sangat penting.

Saat matahari hampir terbenam, lihatlah ke langit yang semakin gelap dan berdoa kepada sosok apapun yang kau percayai “Aku memintamu untuk menjaga jiwaku; dan bimbing aku ke apa yang kau tahu aku cari.” Jika hatimu tulus dan murni di mata mereka, matahari akan terbenam sepenuhnya tanpa terjadi apa-apa. Kau akan aman untuk sementara. Beristirahatlah di sana dan pencarianmu dapat dilanjutkan ketika kau sudah terlelap.

Namun jika kau mendengar, melihat, atau mendapati sesuatu sebelum matahari benar-benar terbenam, maka kau telah dikutuk. Kau akan mendengar suara setan menyerbu pikiranmu sendiri. Mereka perlahan akan menghancurkanmu, menghancurkan setiap memori dan akan sehat, dan pada waktunya, mengubahmu menjadi salah satu dari mereka. Untuk selamanya, kau akan menjadi bagian dari barisan mereka yang terperangkap dalam penderitaan abadi. Takdirmu kini akan menjadi tentara jahat yang melayani Holder, dan pada akhirnya akan menjadi salah satu pembawa kematian ketika penyatuan terjadi.

Itulah kenapa, aku hanya bisa berharap kau bisa tidur dengan nyenyak, tanpa harus memergoki sosok-sosok yang bisa menggagalkan pencarianmu.

Apabila semuanya berjalan lancar, kau akan membuka mata untuk menemukan dirimu berada di dunia tempat semua roh berkeliaran. Kau akan dapat melintas lebih jauh jika kau menginginkannya. Kau akan melihat dunia para setan, dan kau juga akan melihat tempat dimana malaikat bersemayam. Namun, kau juga harus menghargai waktu.

Setelah kau mencapai sebuah tempat serba putih, penguasa tempat itu akan mendekatimu. Dia akan tersenyum, menyapamu dengan nama, dan sensasi damai akan datang ke dalam jiwamu. Kau harus meragukan sensasi ini dan jangan sampai tertipu.

Dia adalah The Holder Of Blessing. Dari luar dia terlihat seperti sosok yang agung, namun kenyataannya, dia hanyalah roh penipu yang mengerikan. Karena suatu alasan, dia memiliki kendali untuk memutuskan siapa dan kapan, di dunia fana, seseorang akan menerima keberuntungan, berkat, atau kesehatan. Dia juga memiliki kendali untuk kapan hal-hal itu ditahan, dan atau tidak diberikan.

Setelah perkenalan dan rayuannya, dia akan menyuruhmu untuk menatap matanya. Lakukan itu dan dia akan menunjukkan gambaran dirimu di dunia nyata. Kau akan menyaksikan saat tubuhmu yang terbaring tidur, tengah didekati makhluk yang bengkok, yang tidak pernah dimaksukan dilihat oleh manusia. Makhluk itu, akan menatap tubuhmu dan langsung mencabik-cabik tubuhmu yang tak berdaya.

Pikiranmu akan mencoba memahami informasi ini dan rasa sakit akan terasa sepenuhnya. Penderitaan ini tidak akan cepat. Kau akan terdorong ke dalam kegilaan saat kau melihat dirimu tercabik-cabik, dan kewarasanmu akan berada di ujung tanduk.

Sang Holder, disisi lain, akan mengawasimu, mendorongmu untuk membiarkan dirimu menjadi mangsa perasaanmu sendiri, dan memanipulasimu untuk memohon dan menangis agar dia menyembuhkanmu.

Dia akan meyakinkanmu untuk merendahkan diri di kakinya, dan menangis agar tontonan iblis yang mempengaruhimu ini berhenti. JANGAN lakukan itu. Menyerah padanya hanya akan membawamu ke jurang penyesalan yang lebih dalam.

Tonton saja tindakan mengerikan itu sampai akhir, dan buktikan tekadmu padanya. Apabila kau berhasil melewatinya sampai gambaran-gambaran itu selesai, sang Holder akan menjawab satu pertanyaan darimu.

Kau bisa bertanya tentang rahasia alam semesta, atau cara untuk menikahi sosok yang paling menarik di dunia, dan dia akan tetap menjawabmu dengan jawaban benar. Namun apabila kau masih memiliki hasrat untuk Obyek, maka kusarankan agar kau bertanya “Kenapa ada berkah yang tidak tersampaikan?”

Dia kemudian akan bergumam di dalam bahasa yang tidak bisa kau mengerti. Pada saat ini, kau akan kehilangan kewarasan jika kau menunjukkan, atau berpikir sesuatu yang negatif. Jika kau tetap berpikiran baik, maka sebaiknya kau tahan pikiran itu sampai dia selesai.

Setelah selesai, sang Holder akan mengungkapkan wujud aslinya. Dia merupakan makhluk mimpi buruk yang terbuat dari setiap kekuatan jahat, kutukan, dan keburukan yang tidak dapat kau bayangkan.

Setelah kau melihat bentuk aslinya, dan tetap waras, maka dia akan melanjutkan untuk menjelaskan kepadamu setiap kali seseorang telah dikutuk, dihinakan dan di hilangi berkahnya. Setiap alasan seseorang dikirim ke neraka dan setiap alasan seseorang merasa ditinggalkan akan dijelaskan dengan detail yang sangat disturbing.

Dia juga akan memberi tahumu apa yang akan terjadi jika kau gagal menyelesaikan ujian yang sudah disediakan dunia kepadamu, dengan detail yang menghebohkan. Rasa sakit dan penderitaan yang memasuki pikiranmu, akan membuatmu berharap kau sudah mati sekarang dan kehidupan dunia adalah masa lalu. Sayang, kau harus kembali.

Dengarkan penjelasannya dengan ekspresi datar. Kau tidak boleh menunjukkan emosi apa pun. Jika kau menunjukkan kesedihan, kebencian, kemarahan, ketakutan, atau emosi negatif lainnya, otakmu akan rusak dan terbelenggu dalam pikiran itu selamanya.

Selamanya akan merasakan setiap rasa sakit yang berasal dari pikiranmu sendiri, dan akan bertmupuk dengan setiap rasa sakit yang dirasakan oleh sang Holder.

Disisi lain, jika kau menunjukkan belas kasih, kerinduan, kegembiraan, atau humor, maka ingatanmu akan menghapus pemahaman atas sensasi itu dan kau tidak akan lagi dapat memahami pemikiran seperti itu.

Jika tetap konsisten, tetap berpegang pada tekadmu, dan berhasil mempertahankan akal sehatmu melalui ujian berat ini, makhluk itu akan menghilang, dan kau akan ditinggalkan di ruangan putih.

Kau kemudian akan mendengar paduan suara yang terdengar angelic, dan satu-satunya hal yang akan ada di ruangan ini adalah pakaian putih, dan air suci. Barang-barang ini mengandung kekuatan untuk menghalau semua kejahatan yang pernah dialami oleh seseorang.

Kenakan pakaian dan minum air sucinya, maka setiap kutukan, depresi, pikiran negatif akan hilang darimu. Pikiranmu menjadi jernih dan kau akan merasa seperti lahir kembali.

Setelah ini, sebuah pintu akan muncul. Keluar darinya dan kau akan bangun saat fajar di tempat kau terakir tertidur, mengenakan pakaian yang kau dapat. Kau kini membawa blessing atau berkah dari setiap perbuatanmu. Mulai sekarang, setiap tindakan baik yang kau lakukan untuk orang lain, maka pengaruhnya akan dilipat gandakan.

Kau sekarang dapat memilih untuk membantu para Seeker, atau menjalani sisa hidupmu seperti yang kau inginkan. Tidak ada yang akan berpikir kurang darimu dan setiap berkah yang datang dari perbuatanmu, akan dilihat sebagai keajaiban. Ingatlah bahwa ke mana pun kau pergi, kau bebas memutuskan untuk membantu siapa saja, dan meninggalkan siapa saja.

Baju yang kau dapatkan dari perjalaanan ini adalah Obyek 2000 dari 2538.

Pilihan untuk membantu dan meninggalkan orang-orang sesuka hati, membuatmu menjadi The Selfish Messiah, atau Sang Juru Selamat Egois.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2000 : The Holder Of Blessing | Legion's Object #3"

Post a Comment