v 2534 : The Holder Of Ba | Legion's Object #2 | UNSOLVED INDONESIA

2534 : The Holder Of Ba | Legion's Object #2

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, beli papan Oujia dan bawa ke tempat yang kau sebut rumah. Berhati-hatilah: jika kau tidak hidup sendiri, kau mungkin berpotensi membahayakan orang-orang di sekitarmu.

Apakah ritual ini terbukti berhasil atau tidak, keduanya tetap akan memberikan konsekwensi. Jika kau masih berani mencari Objek ini, kau harus memiliki setidaknya satu Objek fisik yang sudah diperoleh agar ini berfungsi.

Lakukan ritual hanya di ruang tamu. Tempatkan semua Objek yang kau miliki di samping papan Oujia dan gunakan papan untuk mengeja "The Holder of Ba". Jika Kau berhasil, Kau akan melihat lampu ruangan mulai padam dan Objek di sekitarmu akan hilang. Objek apa pun yang ‘kau korbankan’ di ritual ini, akan kembali ke Holder asalnya dan kau bisa mencarinya lagi di lain hari.

Setelah ritual berhasil, berjalanlah menyusuri rumahmu. Kau akan melihat bagaimana warna memudar menjadi lebih buram keabu-abuan. Rumah itu juga akan berubah bentuk. Semua ruangan akan tetap sama, namun apa yang tadinya membawamu ke satu ruangan, sekarang akan membawamu ke area rumah yang berbeda. Kau harus menemukan jalan ke kamar tidurmu. Mungkin kau membutuhkan beberapa menit atau mungkin bertahun-tahun sampai kau menemukannya. Jangan khawatir, karena kau tidak akan kelaparan atau mati di rumahmu sendiri.

Sayang, semakin lama kau berada di realita yang bengkok ini, kau mungkin akan mulai merasakan sakit, depresi, dan sensasi frustasi, serta marah yang akan sulit kau kontrol. Lebih lama lagi kau berada di sini, maka semakin kuat emosi-emosi ini, sampai kau benar-benar termakan olehnya dan lupa atas alasanmu berada di tempat ini.

Setelah kau akhirnya mencapai kamar tidurmu, sisi lain ruangan hanya akan berisi kekosongan besar. Alam roh telah dibuka, dan hanya masalah waktu sampai tempat ini terasimilasi dengan mereka. Jika itu terjadi, maka cara untuk keluar dari tempat ini tidak akan bisa lagi kau temukan.

Masuk lah ke kamar dan kau akan melihat papan Ouija yang harusnya berada di ruang tamu, kini akan ada diatas tempat tidurmu. Kepada papan itu, tanyakanlah; "Siapa kau?"

Papan akan mengeja jawabannya. Apabila itu menjawab "Essum", maka ini adalah pencarian yang salah. Sangat salah sehingga apapun yang akan kau dapat di tempat ini, sudah benar-benar tidak ada hubungannya lagi dengan The Holders. Kau akan tau ketika kekosongan mulai melahap realita dan eksistensimu, dan kau akan melihat seseorang. Apa yang akan dibawa orang itu kepadamu, adalah sesuatu yang lebih buruk dari kematian.

Disisi lain, Jika papan malah mengeja “Dia” atau “Him”, maka portal alam roh yang ada di ruangan itu akan bergemuruh. Itu kemudian akan melepaskan berbagai macam roh yang membanjiri ruangan. Mereka akan bersatu secara keseluruhan dan membentuk sebuah sosok. Dia akan mengambil avatar seseorang yang sudah meninggal.

Jika avatar yang dibentuk adalah sosok yang menyimpan dendam terhadapmu, maka jiwamu akan bergabung dengan mereka. Mereka akan mencabik-cabikmu, dengan kebencian abadi yang terbawa dari kehidupan yang lalu.

Sementara itu, jika avatar yang terbentuk adalah jiwa dari seorang kekasih, maka mereka akan menahanmu dalam perbudakan, untuk menjadi budak yang terbelenggu sampai apapun sisa hidup yang kau miliki terkuras darimu.

Jika avatar yang terbentuk adalah sosok teman atau kerabat, mereka akan menggantikanmu. Kau akan merasakan sisa hidupmu dijalani oleh mereka, dan setiap penderitaan yang harusnya kau alami akan sepenuhnya ditanggung oleh jiwa-jiwa yang malang itu. Sayang, itu berarti jiwamu yang asli akan keluar dari tubuh fisikmu untuk digantikan oleh mereka.

Namun, jika jiwa-jiwa itu berubah menjadi avatar seseorang yang tidak kau kenali, dia akan tersenyum kepadamu. Sebuah cahaya akan bersinar darinya, dan mengembalikan warna-warna cerah ke dalam rumahmu serta menata kembali ruang di rumahmu hingga menjadi normal.

Setiap barang dan benda yang hancur dalam proses pencarian ini, akan menjadi utuh kembali. Kau bisa kembali ke ruang tamu, dan sekali lagi, papan Ouija akan berpindah kesana. Ditempat yang sama, akan terdapat dupa yang tidak akan bisa kau nyalakan dengan api apapun.

Dupa itu adalah Obyek 2534 dari 2538. Ia akan menyala dengan sendirinya ketika akhir zaman tiba.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2534 : The Holder Of Ba | Legion's Object #2"

Post a Comment