v ? : The Holder Of Cataclysm | Legion's Object #4 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Cataclysm | Legion's Object #4

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah teman terdekatmu. Pastikan temanmu memiliki setidaknya satu saudara kandung. Ketika kau sudah ada disana, pergi ke kamar mereka, letakkan tanganmu di cermin atau, jika mereka tidak memilikinya, letakkan di dinding di seberang pintu masuk, dan mintalah untuk bertemu "The Holder of Cataclysm"

Jika semua berhasil, kau akan ditarik ke alam alternatif, di mana tempat itu gelap, tetapi kau dapat melihat dengan sempurna. Disana, semuanya akan terbalik dan, di mana bayanganmu berada, versi penuh warna darimu akan ada disana. Kau sekarang adalah bayanganmu di dunia yang aneh ini.

Ambil waktu untuk membiasakan diri, dan keluarlah dari kamar.

Kau harus berada di rumah yang sama, dengan semua hal akan serba terbalik. Bayangan temanmu atau, lebih tepatnya, The Holder Cataclysm, akan ada di sana. Dia akan memberimu sebuah batu, yang, selama empat hari, Kau harus membukanya. Jika Kau gagal melakukannya, Kau akan terjebak dalam dunia Bayangan ini, di mana segala hal baik yang akan dialami oleh dirimu yang “berwarna”, akan menjadi siksaan paling menyakitkan bagimu.

Dalam Bayangan, semuanya terbalik. Semua kesenangan di alam “sana” akan berkontribusi sebagai rasa sakit di alam ini; kebahagiaan sebagai kesedihan, kesabaran sebagai kemarahan, dan seterusnya.

4 hari adalah waktunya. Gunakan cara apapun untuk memecah, mengikis, merusak batu yang kau pegang untuk membebaskan isinya. Jika waktu 4 hari itu habis dan kau masih belum mampu melakukannya, maka batu itu akan hilang dan kau akan terjebak di sini selama 1 bulan. Ketika 1 bulan itu berakhir, The Holder Of Cataclysm akan memberimu lagi batu yang sama dan kini kau memiliki 3 hari untuk membukannya. Jika kau masih gagal, siklus akan berulang, hanya saja kau kini akan menghabiskan 2 bulan penuh ketidaksenangan hanya untuk menunggu waktu 2 hari untuk membukanya. Jika kau masih gagal lagi, siklus akan berulan lagi sampai kau terjebak dalam Bayangan selamanya, kecuali kau melarikan diri.

Alasan umum para Seeker terjebak disini adalah karena mereka beranggapan bahwa mereka percaya mereka harus membuka batu itu dengan tangan mereka. Namun, ini tidak benar. Hal itu hampir mustahil karena batu itu tidak akan bisa dihancurkan dengan tangan kosong, atau bahkan dibenturkan dengan atau kepada benda keras.

Satu-satunya cara, adalah menyentuhkan batu ini dengan obyek (apapun itu). Setiap kontak antara batu dan Object akan menghancurkan batu tersebut, dan, dengan demikian, Kau akan menerima kunci di dalamnya.

Kau tentu boleh mencoba segala cara untuk “menyelundupkan” obyek ke tempat ini. Bagaimanapun caranya, kau boleh mencoba. Kau mungkin bisa datang dan membawa obyek, dan berharap obyek itu tidak berubah menjadi “bayangan” ketika kau masuk ke dimensi ini. Atau, dalam upaya yang lebih cerdas, bawalah obyek yang mengikat jiwa, sehingga bentuknya tidak akan terpengaruh oleh perubahan realita.

Apapun itu, setelah batu itu pecah dan kunci kau dapatkan, pada titik inilah, kau boleh menunjukkan kunci itu ke sang Holder dan bertanya; "Apakah Pengumpulan itu merupakan hal yang alami?"

Mendengar pertanyaanmu, sang Holder akan bercerita.

Asal usul Objek akan diceritakan (atau diulangi jika kau sudah mendengarnya, tetapi dengan jawaban atas pertanyaan di dalamnya). Dia kemudian akan memberimu batu yang sama yang baru saja kau belah, tetapi dengan lubang kunci di dalamnya. Tahan, jangan dulu memasukkan kunci ke dalam lubang kunci. Melakukan hal itu akan membawamu kembali ke alam asalmu tanpa mendapatkan obyek sang Holder.

Sebaliknya, sentuh tangan teman bayanganmu (atau sang Holder). Satu atau lebih saudara kandungnya, kemudian akan masuk melalui pintu pada saat itu. Dia akan mendekatimu dengan membawa Object, yang merupakan benda yang kau cari.

Itu adalah sebuah kalung dengan ornamen bulat. Ketika kau sudah menerima benda itu, sekarang adalah saatnya kau memasukkan kunci ke dalam lubang kunci untuk membawamu kembali ke rumah. Jika tidak ada saudara yang masuk, kau boleh keluar dengan bebas, tapi tanpa Object. Disisi lain, apabila orang tua mereka yang datang, cepatlah keluar tanpa pikir panjang.

Kalung itu adalah Obyek ? dari 2538.

Genggam kalung dan pejamkan mata, lalu bayangkanlah kehancuran alam seperti tsunami, angin topan, letusan gunung berapi, gempa bumi, tornado, di tempat yang kau kehendaki dengan skala yang kau inginkan. Jika obyek nya berfungsi, maka bencana alam itu akan terjadi.

Empat puluh hari setelah digunakan, kalung itu akan mengirimkan transmisi radio di setiap stasiun (sebagai bunyi bip kosong yang keras) di mana pun di dunia tempat obyek digunakan. Bersamaan dengan itu, setiap jiwa yang memiliki obyek, akan tau lokasimu. Mereka akan mengejarmu, meminta pertanggung jawaban.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of Cataclysm | Legion's Object #4"

Post a Comment