v 582 : The Holder Of Differance | Legion's Object #5 | UNSOLVED INDONESIA

582 : The Holder Of Differance | Legion's Object #5

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di garis waktu yang tidak diketahui, berjalanlah ke tanah lapang, tandus dan sunyi. Jangan sampai diikuti orang lain, atau kau akan berakhir dengan kematian. Kau boleh bernyanyi atau berbicara sendiri ketika melintasi tanah lapang, namun kuingatkan untuk pilih secara hati-hati topik atau lagu apa yang ingin kau celotehkan.

Jika kau ketahuan bersenandung, seorang pria berambut hitam akan muncul, dia akan menghela nafas dan cemberut padamu.

Kau harus tetap tanpa emosi saat ini, atau dia akan membunuhmu. Matanya akan menjadi hitam dan berkabut. Kau harus bertanya kepadanya mengapa matanya seperti itu. Dia tidak akan menjawabmu pada awalnya, tetapi segera menyerah dan memberi tahumu rahasia underworld. Kau kemudian akan diangkat menjadi dewa.

Jika kau hanya berbicara ketika melintasi tanah lapang, seorang pria berambut cokelat akan muncul di hadapanmu. Dia tidak akan berbicara atau bergerak. Kau harus bertanya padanya apakah dia mengenal ‘sesosok monster’. Dia akan menunjuk ke dirinya sendiri dan kemudian kepadamu. Kau tidak boleh menolak tudingan itu.

Dia kemudian akan tersenyum dan menyuruhmu pergi untuk menemukan sebuah kalung yang tersembunyi di area ini. Setelah kau menemukannya, kau akan diangkat menjadi dewa.

Sedikit yang kau tau, semakin baik. Dua pilihan jalan yang kau ambil, akan membuatmu diangkat menjadi dewa, namun itu tidak akan seperti yang kau bayangkan.

Jika Kau berjalan melewati lapangan tanpa suara, dua orang pria akan muncul dihadapanmu. Mereka akan berpegangan tangan dan cemberut di hadapanmu. Mereka berdua kemudian akan mengangkat senjata api, berwarna emas dan perak.

Mereka lalu akan menembak ke arahmu, dan kau akan merasakan peluru mereka menembus jantungmu, namun luka tidak akan ada disana. Pria yang berkulit hitam kemudian akan memberi tahumu bahwa kau adalah iblis. Sedangkan si pria berkulit putih akan menunjuk ke barat, mengatakan bahwa jalan kematian adalah kearah sana.

Dengan enggan, kau harus berjalan ke barat, jangan berhenti sampai, kau berada di tempat yang kau yakini adalah dunia nyata. Seiring langkah yang kau pijaki, rangkaian pengetahuan akan hinggap di otakmu.

Pengetahuan ini adalah objek 582 dari 2538. Kecerdasan baru ini akan memberimu pemahaman yang membuka pikiran, namun juga akan mendatangkan bencana, di waktu-waktu yang tidak pasti.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "582 : The Holder Of Differance | Legion's Object #5"

Post a Comment