v ? : The Holder Of Fairness | Legion's Object #6 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Fairness | Legion's Object #6

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Objek ini akan menjadi salah satu simpanan Legion yang melegenda ketika waktu Reuni tiba. Legion telah kehilangan obyek ini karena obyeknya memiliki kehendak sendiri. Meskipun begitu, obyek ini mengetahui panggilan Reuni, dan akan bisa dicari lagi di waktu yang sudah ditentukan.

Seeker yang menemukan Objek ini, tidak akan menjadi orang yang menyatukan Mereka semua. Itulah yang sudah digariskan.

Di tempat manapun yang kau sebut rumah, tunggu sampai hari gelap dan semua penghuni tempat itu (jika ada yang lain) sudah tertidur. Membiarkan orang lain berkeliaran, selain kau (sang Seeker), maka akan berbuntut kepada hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketika segala tindakan persiapan telah dilakukan dan waktu yang tepat sudah datang, pergilah ke pintu depanmu dan mintalah untuk bertemu "The Holder of Fairness." sebelum membuka pintu dan keluar.

Jika semua hal sudah kau lakukan dengan benar, saat kau berjalan keluar, kau akan menemukan dirimu berada di lorong panjang yang akan terlihat seperti lorong mana pun di bangunan sederhana. Jangan ragu untuk melihat-lihat saat kau berjalan maju, karena Holder memperbolehkannya, asal jangan menyentuh.

Ketika Kau mencapai sebuah pintu, pastikan untuk tidak menyentuhnya. Alih-alih, minta izinlah untuk masuk. Jika dia memperbolehkanmu masuk, maka pintu akan terbuka dengan sendirinya.

 Kau akan menemukan dirimu berada di jalan yang tampaknya berada di atas jurang abadi. Didepanmu akan menjadi tiga hal, dua di antaranya akan terlihat. Yang pertama adalah pedang panjang yang tertancap di batu, lalu yang kedua adalah seosok iblis yang berdiri diam. Hal yang ketiga adalah sesuatu yang tidak boleh kau khawatirkan, sampai kau membunuh iblis yang menghalangi jalanmu.

Kau harusnya bisa merasionalkan apa yang harus kau lakukan. Tarik pedang dari batu dan lawan sang iblis. Menarik pedang akan sulit namun jangan khawatirkan waktu, karena sang iblis hanya akan bergerak ketika pedang berhasil dicabut. Tentu apabila kau tidak bisa menariknya, maka lebih baik kau jatuhkan dirimu ke jurang, daripada harus berada di tempat ini selamanya.

Jika kau dapat menarik pedang, iblis itu akan ‘hidup’ dan menyerangmu. Dia akan memiliki kekuatan dan daya tahan yang legendaris, tetapi jangan khawatir, karena pedang yang kau dapatkan memiliki kekuatan yang sama-sama legendaris untuk mengimbaginya. Apapun yang terjadi, kau harus mengalahkan iblis itu karena tidak ada jalan lain untuk keluar dari tempat ini selain mengalahkannya.

Tentu meskipun pedang itu memiliki kekuatan penghancur yang dahsyat, tekhnik berpedang dan kemampuan fisik haruslah kau miliki. Jika kau tidak memiliki keduanya, maka ini akan menjadi pertarungan yang sulit.

Satu-satunya cara di mana kau dapat menaklukkan musuh ini, adalah dengan kecerdasan dan pengamatan. Bentuk iblis akan berbeda dari setiap Seeker yang datang, namun bagi mereka yang jeli, mereka akan mampu melihat titik lemah dari makhluk itu.

Jika, dengan segala keberuntungan yang ada di langit dan bumi, kau berhasil mengalahkannya, maka jalan akan terbuka dan kau boleh melanjutkan.

Jalan di depanmu akan gelap, namun jangan goyah karena sang Holder pastinya sudah tidak sabar bertemu denganmu yang berhasil mengalahkan jawaranya.

Terus berjalan sampai jalan setapak akan menyala dan kau bisa melihat sosok di depanmu. Ini adalah sang Holder. Dia akan memiliki penampilan dewasa dan memiliki rambut seputih salju. Dia akan memiliki mata merah yang tampaknya menembus ke dalam jiwamu. Jika dia tidak memiliki salah satu fitur ini, dia bukanlah sang Holder dan kau harus membunuh bayangan itu sebelum lanjutkan perjalanan untuk menemukan tubuh Holder yang asli.

Pedang yang kau bawa tidak bisa digunakan untuk menebas kekuatan tuannya, jadi jatuhkan dan cabut senjatamu sendiri (jika kau membawanya). Serang dan habisi sosok yang tidak sesuai ciri-ciri dengan segala cara yang kau bisa.

Kau mungkin akan dicegat beberapa sosok yang mirip sang Holder, namun memiliki perbedaan yang sangat minor dan hampir tidak terlihat. Hanya bicaralah, kepada sosok yang kau yakini benar-benar tubuh asli sang Holder.

Kepada sang Holder, nyatakanlah "Hidup tidak pernah benar-benar adil"

Jika sosok yang didepanmu adalah tubuh asli sang Holder, dia akan bertepuk tangan sarkas dan memberi selamat kepadamu atas keberhasilanmu sampai titik ini. Dengan kekuatan yang entah apa, dia lalu akan menjulurkan tangan dan pedang yang tadi kau jatuhkan akan tertarik ke genggamannya.

Persiapkan diri dan tetap siaga, meski dia belum akan menyerang, dan malah menjelaskan mengapa sebenarnya dunia ini sangat tidak adil. Dia akan menceritakan sebuah kisah yang hampir seperti manifesto, yang akan mempengaruhi pikiranmu secara tidak alami. Diam saja dan tahan perasaan apapun. Pastikan untuk tidak berbicara selama penjelasannya, karena dia mungkin akan langsung menyerang ketika dia tau kau tidak mendengarkan.

Saat dia selesai, dia kemudian akan memberitahumu bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan obyeknya, adalah dengan pertarungan. Katakan padanya bahwa kau siap, dan dia akan mulai menyerangmu.

Kuatkan dirimu dan lawan dengan senjata apa pun yang kamu bawa. Jika kau ditakdirkan untuk berhasil dalam percobaan pertama, kau akan mampu memukulnya. Namun jika dia membelahmu terlebih dahulu, kau akan kembali ke titik sebelum serangan, dan dipaksa untuk melakukan pertarungan lagi dari awal.

Satu serangan yang berhasil, itulah yang kau butuhkan untuk keluar dari situasi time loop yang tiada akhir ini. Mereka yang gagal adalah mereka yang menjadi gila sebelum percobaan mereka yang ke 1 juta. Bahkan mereka yang sudah melampaui percobaan yang ke 1 juta, terkadang akan terus berlanjut ke pertarungan yang tidak ada akhirnya.

Saat seranganmu pada akhirnya mengenai sang Holder, bagaimanapun, dia akan roboh dan jatuh ke lantai. Jangan mengalihkan pandangan darinya. Jika kau berpaling, maka dia akan melakukan upaya untuk menyerangmu lagi, dan putaran waktu akan berulang lagi.

Tunggu sang Holder, sampai dia dengan sukarela mengakui kekalahannya. Jika pengakuan tersebut sudah datang, kau boleh mengulurkan tanganmu untuk membantunya berdiri. Dia akan menerima ulurannya dan bangkit, berterima kasih atas tindakan baikmu.

Sekarang, semua sudah ditentukan. Sang Holder telah kalah dan kau sudah diakui. Sebagai hadiah kemenangan, sang Holder akan setuju untuk membantumu di masa depan. Terimalah tawaran ini, karena dia akan menjadi sekutu yang kuat.

Persetujuanmu, akan membuatnya memberikan pedang miliknya kepadamu. Terimalah benda itu karena itu adalah Obyeknya.

Ketika waktu yang ditentukan tiba, The Holder Of Fairness akan menjadi sekutu terbesar dan terkuat yang bisa kau miliki. Dia adalah satu-satunya orang yang mampu membunuh seorang Holder yang menunggang kuda.

Saranku, Jangan terlalu mengandalkan kekuatan dari pedang itu, karena sang Holder lah yang akan memutuskan seberapa besar kekuatan yang bisa kau gunakan ketika pedang itu dipakai. Ingatlah bahwa dia adalah The Holder Of Fairness, dia menjunjung tinggi rasa adil diatas segalanya, dan sangat tidak mungkin memberi pedangmu kekuatan yang overpower ketika kau melawan musuh-musuh yang biasa saja.

Obyek ini adalah The Divine Rapier, nomor ? dari 2538. Obyek ini adalah satu-satunya hal yang benar-benar dapat menghancurkan Dia dan Mereka. Obyek ini ayalnya memang telah dibuat untuk memberikan kesempatan yang adil, bagi sang kesatria dalam melawan sang penyatu obyek di perang yang akan datang.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

5 Responses to "? : The Holder Of Fairness | Legion's Object #6"

  1. "Dia" disini tuh apakah objek atau apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau bro.. Gak pernah dijelaskan... -_-"

      Delete
    2. Mungkin yang dimaksud dia adalah "si holder penunggang kuda", yang disebutkan diatas.. Bisa juga merujuk ke Legion, atau entitas lain seperti Jack, eddo eddi essum, slayer,. (Tiga sosok yang akan memiliki cerita sendiri, tapi belum ditranslate) .. Atau yang lain.
      .
      Sedangkan mereka adalah " Para makhluk hitam" Yang diceritakan di finding father series (dugaan terkuat untuk saat ini)
      ..
      Meskipun admin tidak sepenuhnya yakin.

      Delete
  2. Kapan nih cerita creepy, urban legend, or riddlenya di update lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu project the holders series selesai ya.. 👍..

      Delete