v The Legion's Objects : Prologue | UNSOLVED INDONESIA

The Legion's Objects : Prologue


From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Kita semua bisa mengapresiasi upaya para Seeker, karena para Holder dikenal membuat para Seeker mengalami kegilaan yang luar biasa, paling tidak, dalam ujian mereka. Tidak peduli apakah dia baik atau jahat, Seeker yang mendapatkan bahkan satu Object, layak untuk kita hormati.

Sekarang, Bayangkan seorang Seeker yang memiliki 2000 obyek.

Seeker ini memulai dari titik yang sama sepertimu; tidak punya apa-apa. Namun karena dia jeli, licik dan memiliki gairah tertentu kepada hal-hal yang misterius, dia terus datang dan mencari Urban Legend bernama “The Holders”, sampai berhasil mendapatkan Obyek untuk dirinya sendiri.

Hanya berdasar dari rasa penasaran, Seeker ini memutuskan untuk mencari Holder untuk dikonfrontasi. Awalnya, dia pergi ke salah satu rumah sakit jiwa kotanya.

Bayangkan bahwa Seeker ini berhasil dalam pencarian pertamanya, dan perjalanan berturut-turut menjadi lebih mudah setelahnya. Dia jago, sangat jago. Tidak ada tantangan yang terlalu menakutkan atau membingungkan baginya. Seiring berjalannya waktu, dia menjadi semakin kuat dengan setiap Objek yang dia peroleh.

Tidak ada kelemahan, tidak ada celah. Hanya kekuatan yang semakin bertambah.

Namun, Seeker ini sudah pergi sekarang, dan hilang bersamanya, adalah 2000 obyek. Banyak yang bilang dia telah mengklaim semuanya, dan banyak juga yang mengatakan kalau dia telah menemui akhir kisahnya, sebelum pencariannya berakhir.

Segelintir orang mungkin mengatakan dia masih hidup sebagai sesuatu yang lain, tetapi tidak ada yang benar-benar yakin.

Apa yang akan kau baca setelah ini, adalah semua informasi yang dapat kami kumpulkan bersama, dan tersedia untukmu, jika kau memilih untuk membacanya.

Ini adalah kumpulan informasi tentang Seeker yang paling ditakuti.

Sosok yang kemudian disebut sebagai Legion.

 .

.

.

.

.

Hal yang perlu pembaca ketahui : The Legion’s Objects Series akan memiliki format seperti cerita utama “The Holders Series”, jadi sekali lagi, kita akan membaca cerita yang diawali dengan kalimat “dikota manapun.. dinegara manapun...”. ampun dah. Tidak akan ada indikasi Chapter, jadi, obyek yang diceritakan tidak akan urut.

Serial ini tidak akan membahas semua Obyek Legion, dan hanya yang diketahui saja.

Menu Utama The Legion’s Objects

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Legion's Objects : Prologue"