v ? : The Holder Of Flesh | Legion's Object #7 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Flesh | Legion's Object #7

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Kau hanya bisa melakukan pencarian obyek ini di malam hari. Di tempat manapun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke tempat di dunia ini, yang paling familiar dari ingatanmu. Kau harus sendirian dan haruslah akrab dengan tempat itu.

Ketika kau sudah ada disana, di malam hari, lepas bajumu. Kau kemudian harus menyayat goresan yang cukup dalam di bagian manapun di kulitmu untuk mengeluarkan darah dalam jumlah yang layak. Setelah berdarah, gunakanlah darah itu untuk melumuri kedua telapak tanganmu sampai ke siku. Setelah kedua tanganmu memerah, tekankan telapak tanganmu dengan kuat ke wajah agar darah ikut ternoda disana.

Jika semua sudah kau lakukan dengan benar, tiba-tiba, rasa sakit akan menyelimutimu, dan rasanya seperti ada yang mendorong bagian dalam wajahmu. Kau harus melawannya, dan mulailah berteriak, "Katakan padaku perbedaan antara daging dan batu!" Rasa sakitnya harus segera mereda, dan kau sebaiknya segera mengenakan bajumu apabila sensasi tidak lagi menyakitkan.

Melakukan semua panduan dengan benar, maka akan langsung mendatangkan sang Holder dihadapanmu. The Holder Of Flesh, akan ada disana sedetik setelah kau memakai baju dan membuka mata.

Jika kau melihatnya, maka diamlah. Jangan merespon, dan berpikir apa-apa dulu atas penampilannya. Biarkan dia mengevaluasi dan mengamatimu.

Pahamilah bahwa pengamatan darinya ini adalah bagian paling berisiko dari perjalananmu, karena tidak ada cara untuk mengetahui apakah kau layak dimatanya atau tidak. Jika dia tidak mengangapmu layak untuk melanjutkan, maka tulangmu akan diremukkan begitu saja. Itu akan terjadi secara tidak alamiyah, dimana perasaan yang akan kau rasakan, adalah ibarat setiap sel dari tulangmu memiliki pemikiran sendiri, dan mereka berontak untuk keluar dari tubuhmu dengan segala cara.

Disisi lain, jika sang Holder menganggapmu layak, dia akan langsung menghunuskan tangannya yang berkuku tajam, tepat ke perutmu, namun akan berhenti sebelum menyentuh tubuhmu. Pada saat ini, kau harus berinisiatif untuk maju dan menusukkan tubuhmu sendiri tepat ke tangannya. Perutmu akan berlubang sampai tembus, namun tahan setiap rasa sakit karena ini adalah bagian dari ujiannya.

Apabila kau berhasil menahan kesadaranmu agar tidak menghilang, semacam raut wajah akan terpampang darinya. Dia akan mengejekmu dengan senyum unik dan kau akan menjadi marah hanya dari melihatnya. Semakin lama memperhatikan, dan kau akan menyadari fitur wajahnya nampak semakin menakutkan. Dia yang sedari awal tidak memiliki kulit dan hanyalah gumpalan daging dan otot, kini terlihat semakin kabur dengan fitur-fitur yang ayalnya tidak seharusnya dimiliki oleh manusia.

Ketika dia sudah mencabut tangannya dari perutmu, kau akan merasa seperti jantungmu baru saja dirobek. Namun alih-alih berpindah ke alam kematian, kau akan menemukan dirimu di sebuah ruangan.

Lihatlah ke sekeliling, dan sadari bahwa kau berada di kamar yang menggambarkan milik seorang anak kecil. Meskipun begitu, pemandangan yang haram membuat ciri yang menjelaskan kepemilikan ruangan itu, menjadi tersamarkan.

Dindingnya berlumuran darah, dan mayat berserakan di lantai serta menggantung di langit-langit. Kebanyakan dari mereka, terlihat hancur berantakan bahkan ada yang sampai hanya berbentuk gumpalan daging. Di tengah ruangan pembantaian itu, adalah mayat yang nampak baru, milik seorang anak, yang usianya sekitar 3 tahun. Dia nampak dibaringkan di lantai, di atas rangkaian bunga, dan dipakaikan pakaian yang rapi. Dibagian wajahnya, bagaimanapun, nampak tidak karuan. Matanya menghilang, dan rahang bawahnya sudah putus.

Mayat itu akan menoleh padamu, dan mengeluarkan suara yang memekikan telinga serta pilu. Teriakan itu bahkan sampai membuat telingamu berdarah. Kau akan pusing dan hampir tak sadarkan diri, namun tahanlah kesadaranmu tetap ada.

Detik berikutnya ketika kau berkedip, kau kini akan menemukan dirimu di dataran berumput. The Holder Of The Flesh, akan ada didepanmu, nampak menunduk. Dia akan bergumam : "Tidak banyak yang tahu" sebelum melemparkan batu putih bercahaya ke arahmu. Setelah kau tangkap benda itu, dia akan lari begitu saja. Ikuti dia, saat dia melompat dari sisi tebing ke dalam air. Air perlahan akan berubah menjadi merah seperti darah saat kau melompat.

Ketika cipratan air mengenai tubuhmu, kau akan terbangun dengan tersentak. Kau akan telanjang,menggigil di tanah, di tempat pertama kali kau memulai. Ditanganmu, adalah tulang merah padat seukuran jari.

Itu adalah obyek ? dari 2538

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Catatan Admin : Somehow, holder ini, The Holder Of Flesh, berbeda dengan The Holder Of The Flesh yang pernah dibahas.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of Flesh | Legion's Object #7"

Post a Comment