v 1001 : The Holder Of Home | Legion's Object #47 | UNSOLVED INDONESIA

1001 : The Holder Of Home | Legion's Object #47

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Apabila keluargamu memiliki kerabat yang terasing, hidup sendiri, atau sekarat, kunjungilah mereka. Ketika mereka membuka pintu, masukkan kakimu, paksa masuk dan minta untuk melihat 'The Holder of Home'. Tampilan melankolis akan cocok dengan wajah mereka, dan mereka akan mengirimmu dengan petunjuk ke mana kau harus pergi.

Seperti yang lainnya, kau akan menemukan jalan serupa yang harus kau lalui. Kau akan diberikan petunjuk ke sebuah tempat pinggiran dikota tertentu. Di tempat itu, akan ada sebuah rumah yang harus kau datangi. Alamatnya akan diberikan kepadamu, namun meskipun kau tidak mendapatkannya, rumah itu akan mudah ditemukan karena akan memiliki ciri yang unik. Rumah itu akan proporsional dikedua sisi, namun bangunannya akan miring dan itulah tujuanmu.

Saat kau masuk ke dalam rumah yang benar, kau akan mulai melupakan pintu keluar. Jangan pernah lihat ke belakang setelah kau masuk. Kau kemudian akan menemukan lorong-lorong yang hanya terdiri dari kegelapan dan pintu. Terlepas dari ukuran rumah dari luar, apa yang ada dihadapanmu kini adalah sebuah labirin yang terus berubah dan disertai dengan keheningan.

Semakin lama kau ada ditempat itu, perlahan-lahan, kau akan mulai menjadi kurang akrab dengan dirimu sendiri, hingga pikiranmu layu dan kemampuan berfikir rasionalmu akan hilang. Kau harus melawan perasaan ini. Jangan pernah lupa siapa dirimu, dan dari mana asalmu.

Disuatu titik, seorang pria akan menemukanmu di rumah tersebut. Penting bahwa kau harus tetap memiliki kewarasanmu ketika bertemu orang itu, atau semuanya akan sia-sia.

Dia akan memberi tahumu bahwa kau berada di tempat yang salah, dan bahwa perjalananmu sia-sia. Bisikannya akan mengatakan bahwa kau tidak pernah diterima, bahwa kau tidak diinginkan, dan kau akan berakhir seperti orang-orang sebelummu.

Katakan padanya bahwa semua sepadan, tidak ada yang sia-sia dan kau lebih baik daripada semua pendahulumu.

Sang Holder, akan menatapmu, mencoba menilaimu. Apabila dia percaya dengan ucapanmu, dia akan memberimu sebuah kunci. Terimalah kunci itu dan pintu acak akan terbuka namun mengarah ke dunia luar.

Kunci ini adalah Objek 1001 dari 2538.

Kunci itu akan cocok untuk semua pintu. Gunakan di pintu depan rumah manapun, dan ketika kau masuk, maka pemilik rumah akan selalu menyambutmu sebagai keluarga mereka. Pintu yang kau buka harus selalu dalam keadaan terkunci terlebih dahlu, atau kekuatannya tidak akan bekerja.

Kunci kembali pintunya dengan obyek, dan mereka akan melupakanmu.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1001 : The Holder Of Home | Legion's Object #47"

Post a Comment