v 2217 : The Holder Of Harmony | Legion's Object #46 | UNSOLVED INDONESIA

2217 : The Holder Of Harmony | Legion's Object #46

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke pertunjukan konser mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika kau sampai di loket tiket, mintalah untuk bertemu dengan seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Harmony."

Penjaga loket harus mulai menyenandungkan lagu yang tidak kau kenali dan mengobrak-abrik beberapa kertas di mejanya. Bersabarlah. Jangan tanya lagi, atau dia akan kesal dan menutup loketnya. Jika ini terjadi, kau selamanya sudah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Objek yang dimiliki sang Holder

Tunggu dengan sabar dan dia pada akhirnya akan menghentikan apa yang dia lakukan dan memberi isyarat agar kau mengikutinya. Kau akan dibawa ke ruang ganti artis yang tampil, lurus terus sampai kau melewati lorong yang mengarah ke pintu ganda. Perhatikan baik-baik bagaimana dia memimpin jalanmu.

Kalian berdua akan terus melanjutkan melalui labirin koridor, dengan setiap lorong identik satu sama lain. Buat catatan mental ke arah mana dia berbelok dan kapan, catat setiap koridor yang kau lewati sepenuhnya. Kemudian, di sebuah persimpangan acak, dia akan berkata, "Semoga berhasil," dan meninggalkanmu di labirin ini, untuk menemukan jalanmu sendiri.

Lanjutkan ke arah yang kalian berdua tuju, bertindaklah seolah-olah kau baru saja melewati pintu ganda, lalu tapaki jalan didepan dengan arah yang sama seperti pasca kau melewati pintu ganda pertama.

Jalan yang benar, akan mengungkap sebuah pintu kayu yang rusak diujungnya. Jika kau membuat satu kesalahan saja, dan kesalahan itu membuatmu tersesat, maka iblis yang bahkan ditakuti oleh seven deadly sins akan menyambutmu di sisi lain.

Apabila kau menemukan pintu kayu, bagaimanapun, lanjutkanlah tanpa ragu. Membuka pintu akan mengungkapkan jalan sempit yang berkelok-kelok yang tergantung dalam kehampaan emas yang tak terbatas. Segera setelah kau melewati pintu, itu akan menghilang di belakangmu, membuatmu terdampar di perhubungan antar dimensi ini. Saat kau berjalan di sepanjang jalan ini, samar-samar kau akan mendengar paduan suara dengan suara terindah menyanyikan lagu paling merdu yang pernah kau dengar. Lakukan yang terbaik untuk memblokir nyanyian dari pikiranmu, jangan sampai kau terdorong untuk mencari sumber suara surgawi ini dan dengan demikian jatuh ke dalam kehampaan. Jika nyanyian tiba-tiba menjadi sumbang dan tidak menyenangkan, teriaklah sekeras mungkin, "Tidak, tidak, tidak apa-apa! Mulai lagi dari awal!" Jika nyanyian berhenti dan kemudian dilanjutkan seperti sebelumnya, aman untuk melanjutkan. Namun, jika tumbuh lebih buruk, berdamailah dengan keadaan karena semua sudah terlambat.

Setelah kau menapaki jalan ini selama beberapa hari, Kau akhirnya akan mencapai pintu besar yang dibuat dari emas padat, dengan knop platinum terpasang di tengahnya. Ketuk tepat dua belas kali. Tidak lebih, tidak kurang. Ketuk dengan tidak benar dan pintu akan terbuka dengan sendirinya, melepaskan makhluk busuk yang tidak dapat dijelaskan. Kematianmu sudah dipastikan.

Setelah mengetuk dua belas kali, bagaimanapun, maka buka pintunya. Kau akan menemukan dirimu berada di ruang ganti konser seperti tempatmu memulai perjalanan, hanya dalam keadaan bobrok. Keluarlah ke arah panggung dan diatasnya, akan ada seorang wanita lajang yang duduk di bangku, memainkan pan flute. Jangan interupsi dia dan dengarkanlah penampilannya.

Segera setelah dia selesai (atau menjeda penampilannya), ajukan satu pertanyaan padanya: "Apa yang membuat mereka beresonansi?". Pastikan kau bertanya saat hening, karena Holder tidak suka diganggu sedikit pun ketika dia melantunkan musiknya. Memotong lagunya ketika suara masih berbunyi, akan mengungkap ratusan penonton (yang sebelumnya tidak ada disana), dan mereka akan menyerangmu dengan brutal.

Jika kau bertanya pada saat yang tepat, sang Holder akan berdiri, meletakkan seruling di atas bangku, dan menceritakan seluruh sejarah dari 2.538 objek, dalam sebuah syair. Dia akan bernyanyi dengan suara setiap penyanyi hebat yang pernah hidup.

Jangan terhanyut dengan nada suaranya yang menghanyutkan. Alih-alih, perhatikan kata-kata yang dia nyanyikan, karena di titik tertentu, kau akan mendengar ungkapan "de capo al fine". Saat kau mendengar ungkapan ini, berteriaklah, "Bravo! Bagus sekali!" sambil bertepuk tangan.

Apabila kau melewatkannya, maka syair selanjutnya yang dia nyanyikan akan menjadi syair kematian yang akan menghantuimu, mengoyak pikiranmu, dan membuatmu gila.

Namun, jika Kau menghentikannya pada waktu yang tepat, dia akan membungkuk dan turun dari panggung, meninggalkan pan flute miliknya. Naiki tangga ke panggung dan ambillah. Kau kemudian akan menemukan dirimu berada di panggung konser yang semula kau masuki. Kau bebas untuk pergi sekarang, tetapi ketahuilah ini: jangan pernah mencoba memainkan seruling yang kau dapat, karena nada yang dimainkannya tidak dimaksudkan untuk dunia ini.

Panflute itu adalah Obyek 2217 dari 538. Obyek-obyek tertentu membentuk instrumen orkestra, jangan biarkan mereka berada di dalam satu tempat.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2217 : The Holder Of Harmony | Legion's Object #46"

Post a Comment