v 1618 : The Holder Of Knowing | Legion's Object #55 | UNSOLVED INDONESIA

1618 : The Holder Of Knowing | Legion's Object #55

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, keluarlah dari rumahmu. Jika Kau tidak memiliki tempat tinggal, jangan takut, karena kau dapat melangkah keluar ke jalan terdekat dan mulai menyusurinya. Pastikan untuk mengamati dengan cermat daerah di sekitarmu, karena tanpa melihat, kau tidak akan pernah tahu kejanggalannya. Perhatikan warna langit dan pola di tanah; tidak boleh ada yang lepas dari pengamatanmu karena semuanya penting.

Setelah beberapa saat, kau akan menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, semuanya tidak beres. Mungkin betonnya agak terlalu hitam, atau matahari agak terlalu besar, tetapi pada akhirnya dunia tidak lagi cocok satu sama lain. Mereka yang pikirannya tidak terganggu dapat melanjutkan, tetapi mereka yang pikirannya mulai beriak seperti air yang tertiup oleh angin sepoi-sepoi, harus mundur atau mereka pada akhirnya akan terkoyak dalam badai.

Ini hanyalah permulaan.

Semakin banyak kau melihat, semakin kau akan menyadari bahwa dunia ini cacat, meskipun Ilusi realitas mencoba sekuat tenaga untuk mulus kembali dengan sedikit gangguan sana sini. Dengan cepat, kau mulai bertanya-tanya mengapa Ilusi ini ada; memang, semakin banyak retakan akan menyebar, dan semakin pula kau akan bertanya-tanya bagaimana itu bisa terjadi.

Setelah realita mencoba memperbaiki dirinya sendiri namun gagal, di sinilah kau akan melihat segalanya; di mana kemampuanmu untuk memperhatikan detail akan menjadi bumerang yang merugikanmu

Sekilas, di dalam salah satu celah retakan realita yang terbentuk, kau akan melihat sesuatu, sesuatu yang tak terbayangkan, sesuatu yang tidak mungkin benar. Jangkau celah itu, dan pegang apa yang telah kau rasakan. Tarik ke dalam pandangan. Upaya itu akan sangat besar karena dunia ini sendiri menolak apa yang tidak dapat terjadi dan menolak apa yang tidak dapat ada. Tetapi jika kau benar-benar telah melihat melalui Ilusi, Kau akan tahu bagaimana caranya menarik benda ini keluar dari dunia ‘itu’ dan membawanya ke dalam cahaya.

Dari retakan itu akan keluar perhiasan kecil yang tergantung dari rantai. Rantai itu kelihatannya terbuat dari semacam bahan warna-warni, tapi semakin dekat kau melihat, semakin kau mengetahui bahwa itu sebenarnya adalah campuran warna seperti pelangi—yang terlihat kesulitan mempertahankan bentuk fisiknya

‘Rantai’ itu tampaknya cukup panjang untuk digantung di leher seseorang, tetapi bagian yang paling menarik perhatian adalah bandul pada rantai itu. Kau tidak bisa mengatakan apa itu, tetapi kau akan tertarik untuk memeriksanya secara keseluruhan dalam upaya untuk menyimpulkannya.

Itu adalah benda yang berkilauan dengan tidak sempurna, dan terasa tidak lengkap, seolah-olah Objek itu telah dirusak, namun semakin kau fokus pada Objek, semakin sedikit kau dapat mengetahuinya, dan saat itulah hal itu terjadi.

Kau mengedipkan mata dan ‘tap’, Ilusi yang membungkus dunia akan hilang. Kau kini dapat melihat dunia dalam semua kenyataan pahitnya; banyak area gelap dan retak, yang dipenuhi dengan jiwa-jiwa hambar, yang dengan senang hati terperangkap setelah tersandung dan keluar dari batas kenyataan

Tepat di sebelahmu berdiri, seorang pria berbaju abu-abu, dengan tenang memperhatikanmu memeriksa Object yang kau pegang. Dia, sang Holder kini terjebak menghantui obyek tanpa punya kekuatan untuk menyentuh bahkan menggunakannya.

Apa kau tidak pernah bertanya-tanya mengapa keseluruhan Object mendekati mustahil untuk disatukan? Nah, rahasianya terletak pada benda ini. Kepingan utamanya, yang telah rusak karena sesuatu.

“The Golden Object”, “The Core”, “The Final Piece,” sesuatu yang harus diperbaiki dulu, sebelum penyatuan 2538 obyek bisa terjadi.

Kenyataan yang diungkap oleh obyek ini benar-benar ada, meskipun itu tidak pernah dimaksudkan untuk ada. Tapi sekarang kau tahu, dan mengetahui hanya melahirkan lebih banyak pertanyaan. Bagi mereka yang membaca cerita ini, mungkin sekarang tahu lebih banyak, cukup untuk mulai bertanya-tanya akan sesuatu yang lebih penting.

Objek ini adalah Objek 1618 dari 2538. Sekarang Kau Tahu.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1618 : The Holder Of Knowing | Legion's Object #55"

Post a Comment