v 2200 : The Holder Of Fantasy | Legion's Object #40 | UNSOLVED INDONESIA

2200 : The Holder Of Fantasy | Legion's Object #40

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke gedung terdekat yang memiliki lebih dari satu mesin video arcade di dalamnya. Berdirilah di depan salah satu dari mereka (tidak peduli yang mana yang kau pilih), pejamkan mata, dan gumamkan, sepelan mungkin, tentang mengunjungi "The Holder of Fantasy"

Jika kemauanmu tidak cukup kuat, kau bahkan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk membuka matamu lagi sebelum mesin itu menimpamu, menghancurkanmu cukup untuk menyebabkanmu kesakitan tetapi tidak cukup untuk membunuhmu. Tenangkan diri, jangan gagal, karena jika kau gagal, tidak akan ada apa pun di Bumi, baik hidup atau mati, yang dapat mengangkat mesin itu lagi

Namun, jika kau dinilai layak mendapatkan kesempatan untuk Objek ini, saat kau membuka mata, tidak akan ada yang berubah kecuali koin emas yang sekarang ada di tanganmu. Koin ini tidak seperti koin lain yang pernah kau lihat, tetapi koin itu bukanlah yang terpenting. Apa yang penting adalah kau harus memasukkannya ke dalam slot koin permainan di depanmu. Jika kau memasukkan koin ke perangkat lain atau mencoba untuk membawanya pergi, aku hanya bisa berharap kematianmu tidak terlalu menyedihkan, sehingga setan di neraka paling dalam pun tidak akan ikut menangis.

Setelah kau memasukkan koin, Kau akan melihat bahwa ruangan di sekitarmu akan mulai berputar. Akhirnya, Kau akan pingsan; ketika Kau bangun, Kau akan menemukan dirimu berada di awal video game favorit sepanjang masamu (mesin akan tahu yang mana itu).

Ini mungkin tampak seperti acara yang menggembirakan, tetapi jangan berlama-lama; Kau sekarang memiliki waktu tepat 24 jam untuk menyelesaikan setiap tugas dalam game ini, termasuk semua sidequest, sub-misi, dan rahasia yang mungkin dimiliki game tersebut. Jika game favoritmu tidak dapat diselesaikan selama 24 jam, atau jika itu adalah game yang berlanjut tanpa batas waktu, maka nikmati waktumu di sini selama itu berlangsung, karena setelah 24 jammu habis, kau akan tahu bagaimana rasanya menjadi tidak lebih berharga dari program bug, yang akan selalu dikoreksi oleh sistem tanpa ampun. Kau akan sulit pergi, namun sistem juga tidak akan menyerah. Pertarungan kalian akan berlangsung selamanya.

Perlu diingat bahwa kau akan merasakan semua yang terjadi di game ini, seolah-olah itu nyata. Ini termasuk rasa sakit, jadi berhati-hatilah untuk bermain sebaik mungkin. Kau hanya akan memiliki satu nyawa, terlepas dari apakah permainan memberimu lebih banyak atau tidak. Jika kau mati, kau akan mengalami kematian yang sama berulang kali, tanpa henti, dan selamanya.

Jika Kau benar-benar menguasai game favoritmu, maka setelah menyelesaikan level, tugas, atau tujuan akhir, dunia game akan memudar di sekitarmu. Seorang pria yang dihasilkan dari data komputer (realistis namun masih mengkhianati elemen fantasi), akan terwujud di hadapanmu. Satu-satunya tindakan yang dapat kau ambil pada titik ini, adalah mengajukan satu pertanyaan kepadanya: "Bisakah kita melarikan diri dari murka Mereka bahkan dalam fantasi?"

Tanyakan hal lain, dan kau akan pingsan lagi, hanya untuk bangun di awal dari permainan yang kau masuki, sekarang dengan level kesulitan tertinggi. Kesempatanmu untuk menang akan menjadi tidak lebih dari 1 persen.

Namun, tanyakan dengan benar, dan pria itu akan memberi tahumu tentang upaya sia-sia umat manusia untuk melarikan diri dari tekanan hidup dengan berfantasi. Kau akan merasakan beban setiap pria, wanita, dan anak-anak yang pernah melarikan diri dari kenyataan, bahkan untuk sesaat, untuk melarikan diri dari setan batin mereka.

Pada titik ini, Kau akan menyadari betapa fantasi itu sama sekali tidak berguna. Sebagian besar kehilangan semua harapan di sini. Apabila kau juga sama, maka sang pria didepanmu akan mengetahuinya. Dia tidak suka dengan orang yang tidak lagi menemukan kesenangan dalam fantasi, apabila kau termasuk dikalangan itu, maka pria itu akan menghilang, meninggalkanmu tenggelam dalam kesedihanmu, diantara kehampaan yang kosong dan tanpa cahaya selama sisa waktu.

Jika, setelah semua ini, kau masih mempertahankan tekad teguhmu untuk mendapatkan Object, sebuah pedang akan muncul begitu saja. Kau sekarang harus mengambil pedang dan menusuk orang itu pada bilahnya. Jika dia mendapatkan pedangnya terlebih dahulu, dia akan menggunakannya untuk membunuhmu dengan cara yang tidak bisa kau bayangkan.

Jika kau mengalahkan pria itu, dia akan menghilang, meninggalkan sebuah chip komputer. Ambillah, dan kau akan muncul di depan mesin arcade tempatmu memulai. Layar akan memberi tahumu bahwa kau telah mencapai skor tinggi dan memintamu untuk memasukkan inisialmu.

Selama kau memiliki chip ini, tidak ada yang dapat membahayakanmu selama kau yakin bahwa itu tidak nyata. Namun, ini tidak akan berhasil selama pencarianmu untuk Objek lain, karena Holder dan antek-anteknya dapat membantah setiap fantasi dengan membuatnya menjadi nyata (setidaknya di dalam domain mereka masing-masing)

Chip itu adalah Obyek 2200 dari 538. Tolak sebisa mungkin atas kemungkinan mereka bersatu. Karena ketahuilah bahwa ketika penyatuan terjadi, setiap fantasi dan hal imajiner yang ada di bumi, tidak akan bisa dibedakan lagi dengan kenyataan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2200 : The Holder Of Fantasy | Legion's Object #40"

Post a Comment