v 700 : The Holder Of Film | Legion's Object #41 | UNSOLVED INDONESIA

700 : The Holder Of Film | Legion's Object #41

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun di negara mana pun, pergilah ke teater terdekat yang dapat kau temukan. Dekati loket tiket, tetapi jangan katakan apa-apa sampai orang di konter menanyakan film mana yang ingin kau tonton; berbicara sebelum ini, dan kau akan gagal.

Begitu dia mengatakan ini, mintalah untuk menemui The Holder Of Film. Orang di stan akan terlihat kaget, seolah-olah kau baru saja melontarkan omong kosong padanya. Dia akan mengulangi pertanyaannya, dan kau harus mengulangi pertanyaanmu dengan cara yang sama.

Wajah pria itu sekarang akan terlihat memelas, dan dia akan membuka laci di bawah bilik dan memberimu sebuah tiket. Pastikan untuk memeriksa tiket ini sebelum melakukan hal lain. Jika ada tulisan di tiket, segera pergi ke tempat yang kau sebut rumah dan bakar; antek Holder telah menandaimu sebagai tidak layak untuk hidup, dan mereka akan cepat bertindak. Jika tiket kosong tanpa tulisan, kau dapat melanjutkan dengan aman,

Setelah masuk, bergegaslah ke lorong di sebelah kiri teater dan berjalanlah tanpa henti. Lorong itu akan tampak lebih luas dari ukuran teater, dengan ruang-ruang yang berjumlah ratusan di setiap sisinya. Dari ruang-ruang ini, kau akan mendengar tawa yang riuh, pertempuran yang mengasyikkan, tepuk tangan, dan bahkan pesta pora teredam tergantung pada karaktermu, tetapi jangan mengalihkan perhatianmu, karena bahkan melihat ke pintu yang salah lebih dari sesaat, akan memanggil monster setengah manusia untuk menyeretmu ke pintu, di mana siksaan di luar pemahaman akan terjadi.

Akhirnya, kau mungkin melihat dari sudut matamu sebuah pintu yang terbuat dari kayu dan pelat baja yang dibuat secara kasar. Masuki ruangan ini segera setelah Kau melihatnya,

Jika kau berhasil memasuki pintu yang benar, Kau akan berada di teater biasa, setidaknya pada awalnya. Filmnya belum dimulai, dan penontonnya terdiri dari pria, wanita, dan anak-anak dengan senyum mengerikan di wajah mereka dan mata kosong. Mereka semua akan menatapmu dengan saksama, seolah-olah melihat ke dalam jiwamu, tetapi matamu tidak boleh bertemu dengan mata mereka. Kau juga tidak boleh berbicara sepatah kata pun, atau kau akan dipaksa untuk menyaksikan semua dosamu yang paling busuk, pemandangan yang akan meninggalkan pikiranmu menjadi sekam yang tidak berharga, dan hanya menyadari rasa sakit dan keputusasaan.

Lanjutkan ke barisan tengah, di mana Kau akan melihat seorang lelaki tua berjaket cokelat mengenakan kacamata. Dia adalah sang Holder. Dengan sopan, pindah ke kursi kosong di sampingnya, dan duduk dengan tenang, tanpa pernah mengakui keberadaannya.

Setelah kau siap, ucapkan kata-kata: "Kami siap untuk menyaksikan apa yang telah kami sebabkan", dan proyektor akan berkedip hidup lalu film akan dimulai.

Dalam sekejap, Kau akan dibombardir oleh gambar-gambar mengerikan dari tindakan paling keji yang pernah dilakukan umat manusia. Anak-anak dilecehkan dan dilanggar, dan orang-orang yang tidak bersalah dibantai tanpa belas kasihan atau pengekangan. Gambar-gambar ini menusuk kedalaman jiwa manusia yang terdalam, dan  semuanya ditunjukkan dengan detail yang tak henti-hentinya.

Anehnya, penonton akan tertawa. Suara tawa mereka akan menjadi satu-satunya latar belakang untuk parade kejahatan murni ini. Kau harus tertawa bersama mereka, karena emosi lain dalam bentuk apa pun, baik itu takut, jijik, atau bahkan sikap apatis, akan mengingatkan penonton akan kehadiranmu, dan kau akan menemukan dari mana film ini mendapatkan para aktornya. Saat Kau tertawa, kusarankan kau memikirkan hal lain. Bayangkan seorang komedian yang kau kagumi,

Film ini akan berlangsung selama berhari-hari, tetapi kau harus mempertahankan kewarasanmu sampai film itu berakhir. Setelah film mengerikan itu berakhir, penonton akan bertepuk tangan, dan kau harus bergabung, atau film akan dimulai lagi, dan lagi, sampai kau merobek mata dan telingamu sendiri hanya untuk mengakhiri hidupmu yang menyedihkan.

Setelah tepuk tangan berakhir, tanpa peringatan, penonton akan mulai saling membunuh secara rutin dengan cara yang sama seperti di film. Kau harus mengabaikan pembantaian itu kecuali jika kau ingin bergabung dengan mereka. Saat pria terakhir jatuh, hanya kau dan pria tua, yang akan tetap diam dan tersisa.

Hanya ketika mayat terakhir telah jatuh, Kau harus menoleh padanya dan bertanya "Mengapa kita ingin mengingat Mereka?". Dia perlahan akan berpaling kearahmu dan menjawab pertanyaanmu, dan jika kau percaya bahwa kau telah menyaksikan kengerian terburuk yang bisa dibayangkan, jawabannya akan mencoba mengoyak kewarasanmu yang sekarang goyah sampai ke intinya. Jika kau selamat dari pernyataannya tanpa memasukkan jariku ke tengkorakmu, dia akan mengeluarkan potongan tiket keriput, serupa dengan yang seharusnya kau miliki (namun memiliki tulisan).

Pada titik ini, Kau dapat meninggalkan pintu teater, yang akan mengarah ke pintu belakang. Lakukan apa yang kau mau dengan tiket yang kau peroleh dari loket tiket; karena makhluk yang mematuhi Sang Holder tahu apa yang telah diberikan kepadamu, dan bahkan mereka tidak berani menyentuhmu sekarang.

Tiket yang diberikan sang Holder, adalah Objek 700 dari 2538. Mereka tidak peduli jika Obyek ini datang lebih awal atau terlambat. Obyek ini akan bergabung dengan Mereka dengan cara apa pun.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "700 : The Holder Of Film | Legion's Object #41"

Post a Comment