v 2418 : The Holder Of Famine | Legion's Object #39 | UNSOLVED INDONESIA

2418 : The Holder Of Famine | Legion's Object #39

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di negara mana pun, pergilah ke daerah pedesaan terdekat. Setelah kau menemukan seorang petani, minta dia untuk membawamu ke The Holder of Famine. Kau akan dapat mendengar perutnya yang keroncongan, dan dia akan membawamu ke rumahnya.

Begitu masuk, dia akan memintamu untuk tinggal dan menawarimu makan malam. Kau harus menjawab dengan "Tidak, terima kasih. Aku sudah makan sebelum kesini." Dia akan memohon agar kau tetap tinggal, tetapi kau harus kokoh dengan ucapanmu. Dia akhirnya akan mendesah tunduk, dan membawamu ke ladang jagungnya.

Di jalan keluar melalui dapur, kau akan melihat bahwa lemari nampak kosong dan anak-anak sang petani akan terlihat kurus kering. Mereka akan menangis, memohon, dan memelas untuk diberi makan. Jangan tatap mata mereka, atau mereka akan menyerangmu.

Saat kau mencapai tepi ladang jagung, petani itu akan masuk kembali ke rumah begitu saja. Jangan ikuti dia. Tunggu sampai kau mendengar jeritan mengerikan, lalu lanjutkan masuk ke area ladang. Jangan sia-siakan pengorbanan petani, atau kematianmu akan lambat dan tanpa ampun.

Kau akan tersesat di ladang jagung, karena tidak akan ada penanda apa pun. Jika kau panik, kau tidak akan ditemukan. Tetap tenang dan biarkan dirimu mengembara. Kau akhirnya akan menemukan semacam crop circle, dan tampaknya akan meluas saat kau berdiri di sana. Di tengah, akan ada satu pohon ek, kau akan menyadarinya hanya setelah kau memasuki lingkaran itu. Dilihat dari sudut yang berbeda, crop circle itu juga akan memiliki bentuk yang berbeda. Itulah kenapa, jangan tatap sekitar terlalu lama.

Pohon ek itu, bagaimanapun, akan berdiri setinggi lebih dari tiga puluh kaki, dan batangnya akan seukuran mobil berukuran sedang. Akan ada akar dari pohon itu menjulur kesegala arah, tapi jangan menyentuhnya. Mereka akan menyeretmu ke tanah dan meremasmu, jika kau terlalu penasaran.

Hanya ketika Kau dapat menyentuh kulit kayu pohon ek dengan tangan kosong, barulah kau bisa rileks. Saat sudah menjangkau dan menyentuh batangnya, kau akan mendengar gemerisik yang hebat. Tampaknya seolah-olah tanah disekitar menggeram, dan langit sendiri lah yang akan runtuh. Berdiri setenang mungkin secara fisik, karena kau sedang diuji.

Jika kau berhasil tetap memegang batang pohon sampai gemuruh berhenti,  salah satu cabang akan membengkok di sekitar pohon ek, membuat desain yang tampak mustahil, namun tanpa celah.

Cabang itu kemudian akan berhenti empat sampai lima kaki di depanmu, dan kau akan mendengar suara kecil namun berwibawa. Itu akan berbicara kepadamu tentang kerakusan dan kegemukan, tentang lemak dan kemalasan. Itu akan berteriak dengan suara paradoksnya, tentang kejahatan manusia, dan akan terdiam setelah beberapa menit berteriak tanpa tubuh.

Begitu suara itu berhenti mengoceh, tanyakan "Siapa yang akan mati jika mereka disatukan?"

Kau akan mendengar suara itu lagi, kecuali kali ini lebih keras dan lebih lantang. Suara itu akan meledak-ledak, menceritakan bagaimana jutaan demi jutaan korban akan binasa di hari yang akan datang. Itu akan memberi tahumu dengan tepat berapa banyak yang akan mati karena kebodohan murni, yang kemudian mengakibatkan kelaparan massal.

Ini akan menjelaskan dengan detail yang mengerikan bagaimana manusia akan memakan tubuh mereka sendiri, ketika tidak ada lagi makanan yang tersisa. Suara itu akan menggambarkan, betapa menyakitkan dan lambatnya kematianmu, ketika waktu itu tiba.

Setelah selesai, Kau akan melihat bahwa akar pohon ek akan menempel di kulitmu, perlahan-lahan menyedot energimu, sampai kau merasa seolah-olah akan mati. Sebelum kau berteriak kesakitan tanpa sukacita, akarnya akan dicabut kembali. Kematianmu tidak dimaksudkan untuk alasan ini.

Kemudian, suara pertama akan kembali. Ini akan menjelaskan kepadamu bahwa Objek yang dipegangnya memiliki kekuatan yang tidak dapat dikenali. Suara ini mengungkapkan keinginan yang kuat bagimu agar menggunakannya dengan benar.

Kau harus setuju dengan semua yang dikatakannya, apabila tidak mau menghadapi akarnya lagi. Sang Holder kemudian akan menampakkan dirinya, dan akan menjadi daun yang tumbuh pohon ek. Sang Holder lalu akan menggosok biji pohon ek di dekatnya, dan biji itu akan terlepas dari pohon dengan kekuatan dan keganasan yang sebanding dengan bom. Biji pohon ek itu akan mendarat di tanah tanpa suara.

Tugasmu, adalah mengambilnya sebelum biji itu menggali untuk dirinya sendiri masuk ke dalam tanah. Apabila itu terjadi, maka perjalananmu akan sia-sia.

Jika kau mendapatkannya, bawalah biji itu dan pergi.

Biji itu adalah Objek 2418 dari 2538. Biji pohon ek ini mengandung kekuatan yang cukup untuk memberi makan dunia beserta isinya, sampai datang akhir waktu. Yang harus kau lakukan sekarang adalah mencari tahu bagaimana cara menggunakannya.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2418 : The Holder Of Famine | Legion's Object #39"

Post a Comment