v ? : The Holder Of the Hidden | Legion's Object #15 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of the Hidden | Legion's Object #15

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota di mana kau tidak memiliki kontak sebelumnya dengan Holder atau Obyek apapun, temukan tempat parkir kosong pada tengah hari. Sesampainya di sana, temukan tempat paling tengah, duduklah di aspal tidak peduli seberapa panasnya, dan hitung detik yang berlalu.

Berkonsentrasi dan hati-hati, karena jika kau kehilangan hitungan atau melewatkan satu angka, dagingmu akan dibakar oleh matahari dan jiwamu akan turun ke dalam ruang siksaan Neraka yang paling dalam.

Ketika hitunganmu mencapai 2000, dan semua berjalan dengan benar, maka kau tidak lagi berada di dunia asalmu. Apabila area sekitar tidak berubah, jangan tertipu karena itu tetaplah dunia yang berbeda.

Lihatlah kesekitar untuk menemukan seorang pria pendek gemuk. Dia biasanya akan berada di sudut-sudut tersembunyi, dibalik mobil atau hal-hal tertentu. Jangan katakan apapun kepadanya, dan hanya ikuti dia kemanapun dia pergi.

Meskipun dia akan terkesan hanya berkeliling kota dengan tujuan yang tidak jelas, tetaplah buntuti dia. Masuk ke tempat apapun yang dia masuki, naik kereta bawah tanah dan turun lah dibelakangnya—pokoknya, jangan sampai lepas.

Akhirnya, ketika kalian berdua berada di bagian kota yang terpencil, dia akan menoleh ke arahmu dengan marah dan berteriak, "Kenapa kau mengikutiku?!" Kau tidak boleh menjawab pertanyaan ini, betapapun kuatnya keinginan untuk menjawab.

Setelah menunggu jawaban darimu yang tidak kunjung datang, dia akan berbalik dan tenggelam ke dalam tanah.

Bersamaan dengan hilangnya dia, kota tempatmu berada akan lenyap. Kau akan muncul kembali di taman hiburan yang sepi. Jangan perhatikan mata kosong dari wahana karnaval dan boneka mainan yang menatap dari kios-kios kosong; mereka adalah iblis oportunistik yang akan mencengkerammu, sehingga pencarianmu akan berakhir di tempat yang tidak bertuhan ini.

Sebaliknya, berjalanlah ke gedung besar yang mengidentifikasi dirinya sebagai Hall of Mirrors. Itu harus memiliki mulut badut raksasa sebagai pintu masuknya. Ikuti jalan lorong yang dipenuhi cermin dan coba temukan satu cermin yang bahkan lebih bengkok, atau terdistorsi dalam segala hal daripada yang lain, tetapi masih mencerminkan citra tubuhmu yang jelas dan sempurna.

Di lantai, didekat kakimu haruslah ada kenop pintu yang lepas. Ambil dan tempelkan kembali ke cermin di depanmu. Hati-hati dan jangan pecahkan cermin saat melakukannya karena jika pantulanmu pecah, kau akan kehilangan dirimu.

Saat membuka pintu yang tersembunyi, kau akan menemukan ruangan kecil tempat boneka beruang besar akan ditempatkan. Bulunya berwarna kebiruan namun terlihat seperti baru—minus kancing yang biasanya berfungsi sebagai mata pada boneka-boneka yang umum.

Kepada boneka beruang itu, ucapkan hanya satu pertanyaan "Siapa yang menyembunyikan semuanya?" jika tidak ada yang menjawab, ulangi pertanyaan hingga tujuh kali dan kau pada akhirnya akan mendengar jawaban dari bahasa yang sangat asing.

Dikatakan bahwa suara itu terdengar seperti pecahan kaca yang saling bertabrakan. Suara ini akan berbicara kepadamu tentang semua Seeker yang telah gagal, kejahatan yang telah mereka lakukan dan kemalangan yang menimpa mereka. Satu demi satu, sejarah mereka akan menghabisi pikiranmu hingga kau tidak lagi ingin melanjutkan.

Jangan lupakan diri dan tujuanmu, dan ucapkanlah : “Aku harus mengungkapkan rahasianya!”

Setelah kata-kata ini keluar dari mulutmu, boneka beruang itu perlahan akan hancur dan dengan pekikan terakhir, dia akan lenyap. Pasca kehancurannya, sebuah benda akan tersisa di tempat beruang tadi berada. Itu adalah penutup mata, dengan tulisan yang dirajut di permukaannya. Tulisan itu berbunyi : “Jangan satukan mereka, tolong.”

Kenakan penutup mata di atas matamu dan keluarlah dari ruangan. Kau akan merasakan sensasi jatuh, tapi jangan panik dan pertahankanlah penutup mata pada tempatnya. Ada beberapa kisah tentang mereka yang melepas penutup mata karena ketakutan; dan semuanya tidak menyenangkan.

Dengan lembut, kau akan mendarat dan sekali lagi kau harus menghitung detik. Kau harus menghitung selama 2000 detik lagi, sebelum kau boleh melepas penutup mata itu.

Jika kau tidak sabar, 2000 detik itu akan menjadi hitungan awal, dan kau harus memulai kembali semua prosesnya.

Penutup mata yang kau dapat adalah obyek ? dari 2538. Kebutaan adalah kesunyian pandangan. Inilah tempat persembunyian Mereka, berdoalah agar kau tidak pernah menyimpang dari cahaya dan tersesat ke alam Mereka.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of the Hidden | Legion's Object #15"

Post a Comment