v 2532 : The Holder Of Duality | Legion's Object #33 | UNSOLVED INDONESIA

2532 : The Holder Of Duality | Legion's Object #33

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Jauh di dalam reruntuhan desa yang tidak lagi dibicarakan selama berabad-abad, di sebuah bangunan yang tidak tersentuh oleh waktu dan alam, di sinilah kau akan menemukanku. Menemukan desa ini bukanlah tugas yang mudah. Kau tidak hanya membutuhkan pengetahuan tentang di mana kau harus melihat, tetapi kau juga akan diminta untuk memperhatikan jalur dan langkah-langkah tertentu untuk menemukan tujuanmu. Jika kau memiliki kemauan, kau akan menemukan jalanmu. Kau bagaimanapun, harus memiliki tekat yang kuat dan keinginan yang besar, untuk menemukanku. Apabila tidak ada keraguan didalam hatimu sama sekali, maka jalan akan terungkap.

Jika kau telah mengambil langkah yang tepat dan berpegang teguh dengan keyakinan, kau akan ditarik ke tempat peristirahatanku oleh tangan yang tak terlihat. Saat memasuki tempat itu, sebuah suara akan memanggilmu. Jangan dibalas. Godaan akan mencakup semua hal yang melemahkanmu, tetapi kau harus melawannya.

Jika kau gagal bahkan setelah diberi peringatan ini, keberadaanmu akan mengakibatkan sebuah penderitaan; penderitaan di mana kau tidak akan pernah bisa membebaskan dirimu sendiri.

Namun, jika Kau memiliki tekad untuk mengikuti aturannya, kau akan mendapati dirimu tiba-tiba terlepas dari tubuhmu. Rohmu akan turun ke tempat yang gelap gulita. Kedamaian akan membasuh jiwamu dan kesadaran akan “ketidak abadian” akan meninggalkanmu juga.

Saat Kau bangun, Kau akan menemukan dirimu berada di sebuah ruangan; sebuah ruangan tanpa pintu keluar atau pintu masuk; sebuah ruangan di mana, kecuali satu dinding, semua dindingnya berwarna putih paling murni yang pernah kau lihat.

Satu dinding yang terpisah dari ini, akan menjadi cermin dan di cermin ini, kau akan melihat dirimu sebagaimana adanya. Semua hal yang telah kau coba sembunyikan dalam hidupmu akan tertulis di dalam refleksimu itu. Kejahatan apa pun yang telah kau lakukan, akan ditunjukkan dengan bekas luka pada daging refleksi yang ada di depan matamu.

Suara sekali lagi akan memanggilmu; suaraku adalah yang akan memandumu. Kau  kali ini harus menjawab beberapa pertanyaan, dan kau harus menjawab dengan jujur jika suaraku bertanya. Kau akan diuji; kemauanmu harus kuat. Kau harus memurnikan refleksimu dengan cara menjawab setiap tuduhan, pertanyaan, dan penudingan sebagai sejujur-jujurnya jawaban. Apabila kau tidak emosi bahkan setelah diprovokasi, maka ketika satu pertanyaan selesai, satu bekas luka akan menghilang.

Kau harus bisa menjawaban semuanya, dengan begitu seluruh lukamu di refleksi akan menghilang. Jika kau bisa menghilangkan semua “luka” atau “keburukan” dalam dirimu tersebut, maka obyekku akan terungkap dihadapanmu.

Jangan mencoba mengambilnya sebelum waktunya. Kau akan tahu kapan itu. Pastikan kau juga siap, karena kau akan menghadapi ujian terakhirmu yang sebenarnya sebelum benar-benar berhak memiliki obyeknya.

Saat menyentuh objek ini, gambar kejahatan besar akan muncul di depan matamu secara berurutan. Untuk waktu yang tak terhitung, kengerian yang belum pernah disaksikan oleh siapa pun akan membara dalam pikiranmu. Selama waktu ini, Kau tidak boleh berteriak, kau tidak boleh merasa ngeri, kau tidak boleh melakukan tindakan apa pun; tetapi yang terpenting, Kau tidak boleh berpikir. Pikiranmu harus benar-benar bersih dari setiap ide ataupun gagasan. Kukatakan bahwa ini mustahil bagi sebagian besar orang, tapi semoga tidak bagimu, wahai Seeker.

Jika kau mampu menaklukkan semua hal ini, Kau akan mendapatkan apa yang kau cari. Aku bahkan akan menampakkan diri, dengan bentuk yang tidak akan menyakitimu, baik di fisik maupun batin.

Aku dan Obyek, adalah satu kesatuan yang kemudian disebut sebagai “Duality”. Menerima obyek berarti juga menerimaku. Kesadaranku akan selalu bersamamu; kita akan menjadi 2 pikiran dalam satu tubuh.

Setelah “rohmu yang lepas” kembali ke tubuhmu, aku juga akan ada disana, didalam pikiranmu untuk menuntut kontrol, yang telah kau setujui untuk dibagi bersama. Ditanganmu, kau akan menemukan bahwa kau mencengkeram bola es murni, tidak bisa meleleh, tidak bisa pula dihancurkan.

Kami, “Duality”, adalah nomor 2532 dari 2538. Bertanyalah, maka “kami” akan memandumu dengan segenap kebijaksaan yang kami miliki.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2532 : The Holder Of Duality | Legion's Object #33"

Post a Comment