v 561 : The Holder Of Lost Memories | Legion's Object #10 | UNSOLVED INDONESIA

561 : The Holder Of Lost Memories | Legion's Object #10

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Peringatan: sebelum mencari objek ini, harap diperhatikan bahwa aku mungkin tidak akan berada di lokasi. Apabila itu terjadi, aku mohon maaf.

Di Amerika Serikat, tepatnya di North Carolina Hendersonville, berkelilinglah sampai kau menemukan rumah tua yang ditinggalkan. Aku akan menunggu hanya di satu tempat, yang paling aku ingat.

Di dalam, aku yakin tempat itu akan dibanjiri oleh banyak hewan pengerat (ular, tikus, semut, dan semacamnya—kau tau lah), mereka bukan bagian dari pencarian, jadi lakukan apa yang kau suka pada mereka. Ingatlah bahwa rumah itu akan terlihat seperti tidak ada orang yang pernah tinggal di dalamnya selama ratusan tahun, dan agak terisolasi.

Setelah Kau menemukan tempat yang tepat, ketuk pintunya tiga kali, Setelah itu pintu harus terbuka dengan sendirinya dan kau akan bebas masuk ke dalam.

Di dalam rumah, apabila aku ada disana, maka pencahayaan akan terlihat. Biasanya dari lilin atau lampu tradisional apapun yang tidak memerlukan listrik.

Kau tidak akan mendengar banyak saat berada di dalam, hanya hal biasa yang mungkin kau harapkan, angin, papan lantai yang berderit; biasa. Namun, jika terdengar sayup-sayup suara lantunan, segera pergi. Jika kau menolak, maka seluruh ruangan akan berubah menjadi kekacauan berdarah, pintunya akan hilang, dan hewan peliharaanku akan memakanmu.

Jika semuanya tampak berjalan sesuai rencana, pergilah ke ruang bawah tanah yang dapat kau akses dari pintu pertama di sebelah kanan, di lorong, dekat dapur.

Kau akan menemukan beberapa tangga yang mengarah ke bawah, turunlah ke sana, buka pintunya, dan temui aku. Sekarang, ketika kau berada dihadapanku, harap maklum jika kau mulai mendengarku berbicara sendiri (aku masih merasa agak malu ketika seseorang memergokiku berbicara sendiri),

Aku akan memberimu sebuah buku catatan. Tertulis di dalamnya adalah semua hal tentang kenangan yang hilang, dari milenia kehidupanku yang sangat panjang.

Notebook itu akan menjadi objek 561 dari 2538, sekarang setelah kau mengetahuinya, kau akan memahami setiap detik kehidupanku, ibarat memorimu sendiri.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "561 : The Holder Of Lost Memories | Legion's Object #10"

Post a Comment