v 642 : The Holder Of Dissonance | Legion's Object #30 | UNSOLVED INDONESIA

642 : The Holder Of Dissonance | Legion's Object #30

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah Rehabilitasi mana pun  bisa kau datangi. Ketika kau sampai di meja depan, katakan kepada pekerja bahwa kau ingin bertemu dengan sosok yang menyebut dirinya The Holder Of Dissonance.

Jika wajah pekerja tampak keberatan, dengan tenang berbaliklah dan tinggalkan gedung. Jangan kembali ke sana setidaknya selama dua hari penuh, atau pikiranmu akan benar-benar hancur oleh kengerian yang menunggumu. Jika wajah pekerja tetap netral, kau akan dibawa ke lift, dan diantar ke lantai yang lebih rendah dari batas bangunan.

Saat pintu terbuka lagi, Kau akan berada di sebuah gua yang sepertinya tidak memiliki batas, dan pekerja tersebut akan menghilang. Jangan berusaha menemukan mereka, atau kau akan berkeliaran di gua ini selama sisa hari-harimu.

Akan ada ketukan genderang yang berulang-ulang bergema di sekitar gua, dengan ritme yang sederhana. Fokus pada ketukan drum ini, dan temukan sumbernya. Jika suatu saat ketukan drum menjadi hiruk-pikuk tidak teratur, hentikan langkah dan tutupi telingamu serapat mungkin, dan berteriaklah dengan seluruh kekuatanmu "Ini bukan keputusan yang tepat! Aku ingin bicara!"

Jika permainan drum kembali seperti semula, Kau telah bereaksi cukup cepat dan telah didengarkan. Kau bebas untuk terus menelusuri sumbernya. Jika derau gila kembali, tidak ada yang bisa dilakukan. Pikiranmu perlahan akan mulai melengkung saat drum merobek kewarasanmu.

Ketika Kau mencapai area di mana drum tampaknya beresonansi, nyatakan dengan tenang bahwa kau ingin berbicara. Jika kau telah meyakinkan sang Holder, drum besar yang terbuat dari tulang dan daging akan muncul entah dari mana. Bersamaan dengan drum, dua entitas bengkok juga akan muncul; makhluk yang sudah dikuliti dengan sisa kulit yang compang-camping dan wajah yang terdistorsi nampak menabuh genderang lain yang lebih kecil.

Jangan menunjukkan reaksi terhadap pemandangan ini, jangan berteriak atau menangis ketakutan, karena ini adalah ilusi. Bereaksi, bagaimanapun, dan kau akan dihukum, terus-menerus dipukuli seperti genderang ini—kau akan tetap sadar sepanjang waktu, ditakdirkan untuk mengalami mimpi buruk dan kegilaan.

Dekati drum besar tanpa ragu-ragu, dan ketuk dengan kuat empat kali, senada dengan dua orang yang bermain. Ulangi ini sampai mereka berhenti, dan drum akan terbuka. Ketika ini terjadi, tanyakan "Apa yang terjadi jika mereka tidak terdengar?" kepada sosok yang muncul dari dalam drum.

Seorang anak laki-laki berusia sekitar empat belas tahun, mengenakan pakaian dari daging berlumuran darah, harus keluar dari drum. Daging itu adalah sisa-sisa Seeker masa lalu yang gagal melewati ujiannya. Dia kemudian akan merinci apa yang akan terjadi jika semuanya tidak terduga, dari bentrokan di masa lalu hingga apa yang akan terjadi di masa depan. Selama kisahnya, lihatlah hanya anak laki-laki itu. Kau akan tergoda untuk memalingkan muka, tetapi jangan menyerah pada godaan ini, atau sosok tanpa kulit di sampingmu akan mencabik-cabikmu, menambahkan dagingmu ke jubah milik anak laki-laki itu.

Begitu anak laki-laki itu menyelesaikan ceritanya, ukuran drum akan menyusut, hingga tidak lebih besar dari bola tenis. Dia akan menawarkan benda itu untukmu. Ambillah tanpa ragu, dan tutup matamu. Ketika Kau membukanya, Kau akan berada di luar gedung tempat kau memulai.

Drum ini adalah Objek 642 dari 2538. Saat waktunya tiba, semua orang akan mendengar suaranya lagi.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "642 : The Holder Of Dissonance | Legion's Object #30"

Post a Comment