v 1972 : The Holder Of Dogs | Legion's Object #31 | UNSOLVED INDONESIA

1972 : The Holder Of Dogs | Legion's Object #31

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabailitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Namun, pastikan tempat mana pun yang kau putuskan untuk kunjungi, memiliki koridor di kedua sisi meja depan, yang di sebelah kanannya tidak penting, tetapi yang di sebelah kiri harus jaraknya cukup jauh (Kau harus bisa berjalan di setidaknya tiga menit tanpa mencapai akhir).

Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Dogs"

Pada awalnya petugas akan melihatmu dengan antisipasi dan lapar, tetapi akan segera mengabaikan kehadiranmu. Jika kau bersikeras selama beberapa menit untuk terus meminta, dia akhirnya akan bersiul di ke segala arah, seolah-olah memanggil hewan peliharaan yang hilang dan memintamu untuk mengikutinya ke koridor kanan.

Jangan ikuti dia, kecuali jika kau ingin mengakhiri hidupmu sebagai makanan berikutnya untuk hewan peliharaan sang Holder. Alih-alih, belok ke koridor kiri, dan susurilah koridor itu tanpa melihat ke belakang. Tepat dua menit setelah berjalan, kau akan melihat petugas mengikutimu, jika dua menit telah berlalu dan petugas tidak ada maka larilah, larilah secepat mungkin dari tempat itu dan jangan berhenti sampai kau menemukan lubang lumpur besar, kandang babi, atau genangan zat apa pun yang berbau kuat dan memuakkan. Jika kau menemukan salah satu dari ini, selami dan tunggu di bawah permukaan selama sepuluh detik. Jika kau beruntung maka aromamu akan tertutupi oleh aroma tersebut dan kau akan selamat. Jika tidak, berdoalah agar apa pun yang mengikutimu cukup lapar untuk menghabisimu dengan satu gigitan.

Namun, jika petugas mengikutimu menyusuri koridor, kau akan melihat bahwa apa yang tampak seperti berjalan selama lima menit akan diperpanjang dengan cara yang tidak wajar, dan kau akan menghabiskan waktu berjam-jam berjalan dalam garis lurus.

Petugas di belakangmu akan memintamu untuk berhenti di beberapa pintu, tetapi kau harus mengabaikannya karena niatnya adalah memberi makan hewan-hewan milik sang Holder. Lanjutkan jalanmu sampai petugas melewati sisimu dan memposisikan dirinya di depanmu, Jangan berhenti dan ikuti dia ketika dia mendahuluimu.

Dia akhirnya akan berhenti di depan pintu kayu yang terlihat biasa saja. Jika dia mengatakan sesuatu, maka teruslah berjalan, karena dibalik pintu itu bukanlah sang Holder, tapi iblis paling buas yang dapat dibayangkan oleh imajinasi. Tapi jika dia hanya berdiri di sana dan diam, maka buka pintu itu dan masuk.

Di belakang pintu, kau akan menemukan padang rumput yang didominasi matahari kelabu, dan satu bangunan terlihat, mungkin satu-satunya bangunan di alam ini.

Masuk ke bangunan itu dan kau akan berada di dalam fasilitas yang dipenuhi kandang anjing yang hancur. Terus berjalan melewati koridor kandang kosong dan persepsi warnamu akan berkurang sampai kau hampir tidak bisa membedakan biru dari abu-abu ataupun kuning dari putih. Juga, semua jenis anjing akan mulai muncul entah dari mana dan mengikutimu; beberapa di antaranya akan sangat cantik melebihi makhluk hidup mana pun di bumi, beberapa lainnya akan sangat mengerikan sehingga mengingatkanmu akan dosa terburukmu.

Jangan terlalu lama melihat salah satu dari mereka, karena ini akan menjadi tanda bagi mereka bahwa pikiranmu lemah, dan dagingmu enak. Juga sebagian besar dari mereka akan mengikutimu diam-diam, tetapi beberapa akan membentakmu dengan keras,

Berhati-hatilah, bagaimanapun, bahwa jika kau pernah menghadapi The Holder Of Treachery atau The Holder Of Future sebelum kunjungan ini, anjing-anjing itu tidak akan berperilaku baik, dan perjalananmu yang mengerikan akan sia-sia.

Setelah berjalan selama beberapa bulan, kau akan mencapai ujung koridor. Akan ada pintu besi yang boleh kau buka. Jika anjing-anjing itu lari ketakutan, yang merupakan peristiwa yang paling mungkin terjadi, lanjutkan. Jika mereka mulai menggonggong dengan marah kepadamu maka itu berarti tuan mereka sudah tidak ada lagi, dan kau juga tidak akan berada di sana terlalu lama.

Di dalamnya akan ada ruangan bundar, remang-remang dalam warna abu-abu, dan di tengahnya kau akan melihat lima belas makhluk paling aneh, kebanyakan seukuran anjing, memakan apa yang tampak seperti mayat pria telanjang yang gemuk.

Jika kau penasaran, kau boleh menetap di sana selama bertahun-tahun dan saksikanlah ketika mayat itu tidak akan pernah habis, dan binatang buas disana tidak akan berhenti menggigit dari dagingnya yang membusuk. Mereka, bagaimanapun, tidak akan memperhatikan kehadiranmu.

Karena kau tidak sedang terburu-buru, luangkan waktu dan pelajari binatang buas ini, cobalah untuk mengenali yang kau anggap paling kuat.

Setiap kali kau merasa siap, Kau boleh bertanya satu dan hanya satu hal, kepada kerumunan itu “Apa yang membuat mereka setia?”

Mendengar pertanyaanmu, binatang buas akan melolong dalam kesedihan yang mengerikan, dan mayat disana akan berdiri lalu menatapmu dengan pandangan kosong. Dia akan memberi tahumu perbuatan buruk para tentara bayaran, tentara sewaan, dan pencuri kotor. Tentang bagaimana mereka menyebarkan kengerian dan darah di tanah, kisah-kisah mengerikan tentang pembunuhan dan penjarahan, atas perintah tuan mereka dan keserakahan mereka sendiri; dan tentang bagaimana tuan-tuan ini mengikat “anjing-anjing” ini tanpa rasa takut.

Dia juga akan menceritakan kisah-kisah dari zaman dahulu kala, tentang bagaimana “anjing” yang serupa, didominasi oleh tuan yang sama, jauh sebelum eksistensi manusia, dan tentunya jauh di luar pemahamanmu.

Cobalah untuk menjaga kewarasanmu. Kau akan membutuhkannya, karena setelah ceritanya selesai, monster-monster itu akan dengan kejam menyerang si mayat dan memakannya dengan amukan setan sehingga daging yang tidak pernah habis, kini akan berkurang menjadi tulang, dalam hitungan detik.

Tunggu sampai hewan-hewan itu tenang dan, tanpa membuang waktu (jangan sampai mereka kembali lapar karena kau terlalu lama), berjalanlah ke sisa-sisa sang Holder.

Di tulang rusuknya, kau akan menemukan kerah (atau tali) anjing. Cepat pasangkan kepada binatang buas yang kau anggap paling kuat. Jangan khawatir tentang ukurannya, karena kerahnya akan berubah bentuknya sesuai kebutuhanmu. Kuingatkan untuk tidak boleh takut pada binatang yang kau pilih, karena jika kau takut, ia akan menganiayamu tanpa belas kasihan.

Segera setelah kerah dipasang, binatang itu akan melolong dan yang lainnya akan merespons dengan menyerangnya. Jika kau memilih dengan benar, anjingmu harusnya bisa membunuh mereka dengan mudah. Namun, apabila “jawara” mu dikalahkan, takdirmu adalah menggantikan sang Holder.

Jika kau memilih dengan benar, anjingmu akan menang. Pasca semua musuh kalah, kau boleh menunggu anjingmu itu mati sendiri setelahnya, atau kau bisa membunuhnya. Jangan sampai kau bawa hewan ini pulang, karena yang kau butuhkan hanyalah kerahnya. Itu bukan anjuran, itu adalah peringatan. Konsekwensi yang jahat akan datang apabila kau membawa anjing neraka ini naik ke dunia manusia.

Lepaskan tali anjingnya dan pulang.

Benda itu, adalah objek 1972 dari 2538. Pakaikan ke hewan apapun, dan mereka akan mematuhi perintahmu. Lantas apakah benda ini berpengaruh untuk manusia? Jika kukatakan padamu bahwa sifat animalistic paling kuat ada pada manusia, kau harusnya sudah tau jawabannya.

Sedangkan untuk pertanyaan apakah benda ini berpengaruh kepada iblis? itulah yang harus kau cari tau sendiri.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1972 : The Holder Of Dogs | Legion's Object #31"

Post a Comment