v ? : The Holder Of Currency | Legion's Object #25 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of Currency | Legion's Object #25

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, digaris waktu yang tidak diketahui, pergilah ke bank lokal mana pun. Pastikan untuk membawa foto seseorang yang sangat kau cintai. Kau harus sangat mencintai mereka karena jika tidak, ini tidak akan berhasil.

Minta orang di belakang konter untuk melihat orang yang menyebut dirinya "Pemegang mata uang". Konter biasanya akan bertanya cash  atau credit  sebagai balasan. Tanggapi dengan mengatakan “Cash” Jika kau ingin mundur maka katakan “Credit” tetapi berhati-hatilah, karena kau akan menjalani sisa hidupmu dalam hutang yang parah.

Jika orang di belakang konter menyurumu untuk mengikuti mereka, lakukanlah. Mereka akan membawamu ke lemari besi. Mereka akan membukakan pintu lemari besi itu dan membiarkanmu melakukan urusanmu didalam.

Di dalam lemari besi, kau akan menemukan setiap jenis mata uang yang pernah ada atau akan pernah ada. Kau akan sangat ingin mengambil uang ini. Namun tahanlah, karena jika Kau melakukannya, pintu lemari besi akan terkunci kau akan dibiarkan membusuk di tempat ini, yang tidak akan pernah terbuka lagi sampai akhir waktu.

Jika kau berhasil menahan keinginanmu maka kau akan disambut oleh seorang pria berjas hitam. Dia akan tersenyum lebar dan kau akan melihat setiap giginya terbuat dari logam mulia yang berbeda.

Kau hanya boleh mengajukan satu pertanyaan. Tanyakan kepadanya “Berapa harga dari diriku?”

Dia akan menjelaskan dengan sangat rinci terbuat dari apa jiwa itu, dan berapa nilai hidup setiap manusia apabila dikonversikan menjadi mata uang. Kau kemudian harus menunjukkan kepadanya foto yang kau bawa sebagai pengorbanan. Jika dia menerima tawaranmu, dia akan mengambil jiwa orang yang kau cintai dan mereka akan mati sebelum kau melihat mereka lagi.

Kau kemudian harus membungkuk hormat. Jangan menunjukan rasa takut, bahkan ketika kau melihat orang itu mulai berubah bentuk. Kau kemudian akan merasakan dia memasukkan sesuatu ke dalam sakumu. Tetap dengan rasa percaya diri, kembalilah ke pintu masuk dan pergi setelah kau dipersilahkan.

Apabila semua berjalan dengan benar, kau akan pulang dari bank dengan mengantongi sebuah koin.

Koin ini membuat semua transaksi yang kau lakukan menjadi tidak perlu membayar. Salah satu dari beberapa yang memiliki kekuatan serupa. Hati-hati, jangan sampai tertukar dengan obyek yang lain.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "? : The Holder Of Currency | Legion's Object #25"

  1. aku merasakan apa yang Legion rasakan, betapa berat nya pengorbanan ini

    ReplyDelete