v 1168 : The Holder Of Carnage | Legion's Object #24 | UNSOLVED INDONESIA

1168 : The Holder Of Carnage | Legion's Object #24

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke monumen atau plakat peringatan perang mana pun, yang memiliki nama-nama korban perang tercantum disana.

Ketika kau ada disana, lihatlah nama-nama yang tertulis. Lihat ke bawah ke setiap daftar, sampai kau menemukan nama yang disembunyikan oleh kotoran atau debu, percayalah pada instingmu, karena jika kau melakukannya, maka akan lebih mudah ditemukan. Bersihkan kotoran ini untuk mengungkapkan huruf merah di bawahnya dan lihat namanya. Ingatlah nama itu.

Pergi ke toko bunga dan beli satu mawar hitam, katakan tidak lebih dari yang kau butuhkan. Setelah bunga dibungkus untukmu, ambil gunting penjual bunga dan potong kepala mawar lainnya di toko. Abaikan apa pun yang mungkin dilakukan atau dikatakan asisten, lalu tinggalkan toko dengan kedua mawar itu.

Pergilah ke pedesaan, dengan cara apa pun yang diperlukan, dan pegang kedua mawar di masing-masing tanganmu. Pastikan mawar yang kau beli masih hitam, sedangkan mawar yang kau curi, boleh merah atau putih.

Ketika kau sudah sampai di pedesaan yang kau tuju, berjalanlah ke ladang, tidak masalah apa yang tumbuh di sana, asalkan tidak ada binatang yang diternak di area sekitar. Saat kau berjalan ke depan, pikiranmu akan dipenuhi dengan gambaran tentang perang, kematian, dan pertempuran. Itu akan menunjukkan segalanya mulai dari pertengkaran keluarga hingga pertempuran terkenal. Jangan mencoba memahaminya, karena itu bisa membuatmu gila.

Begitu kau mencapai bagian tengah ladang, duduklah berlutut dan letakkan mawar hitam di depanmu, bisikkan kata-kata, "untuk mengenang..." Akhiri dengan nama  yang kau hafal dari plakat peringatan.

Jika kau gagal mengingat namanya, atau kau memegang bunga di tangan yang salah, maka kau akan merasa tanaman merambat mulai menjeratmu. Mereka akan menyeretmu ke tanah di bawahnya. Kau akan tersedak dan kau akan merasakan dirimu tercabik-cabik oleh tanaman. Kau akan selamanya dalam kondisi lumpuh, terkubur didalam tanah, namun tidak bisa mati.

Namun, jika Kau membisikkan nama yang benar maka mawar itu akan hilang, membuka pintu di bawahnya. Itu adalah tangga yang menurun kedalam kegelapan, dalam pembentukan yang hampir seperti sihir.

Masuklah kedalam. Apapun yang kau lihat disana, adalah area luas yang menjadi “museum” dari setiap kejahatan perang. Di sekelilingmu akan ada sisa-sisa dari pembantaian tanpa akhir: tumbuhan dan hewan mati, orang terbunuh, bangunan dirobohkan dan dibakar. Seakan alam sendiri runtuh menjadi kehancuran.

Berjalanlah di tempat terkutuk ini, terus berjalan sampai kau menemukan kehidupan.

Kau akan melihat seorang pria berdiri di kejauhan, dekatilah dia dengan perlahan. Tetap diam, karena kau harus tetap menghormati kematiannya. Dia akan berbalik dan melihatmu. Kau harus menatap matanya dan kau akan melihat dirimu di toko bunga.

Kau akan mendengar jeritan dari setiap bunga saat kau memotong kepala mawar. Sosok didepanmu, kemudian akan menunjukkan kepadamu setiap kali kau telah menyebabkan rasa sakit, pembantaian, atau kematian, baik pada hewan, tumbuhan, atau manusia.

Gambaran ini membuat banyak orang gila, tetapi jika kau menemukan dirimu mampu menahannya, maka dia akan berkedip, mengulurkan tangannya untuk meminta mawar lain yang kau harusnya bawa.

Jangan berikan padanya, malahan, remas mawarnya dan katakan, "kau tidak akan menjadi kematianku." Pria itu akan kaget. Dia kemudian akan berteriak kesetanan sebelum kemudian menusukkan sebuah benda tepat ke dadamu. Kau akan tak sadarkan diri.

Ketika kau bangun, kau akan kembali berada di  depan plakat peringatan. Lihatlah dan Kau akan melihat bahwa nama yang Kau ungkap sebelumnya, sekali lagi, tertutup oleh kotoran. Bersihkan dan congkel nama itu dari tempatnya.

Ini adalah Objek 1168 dari 2538. Jangan lupa bahwa kerusakan terbesar dapat disebabkan oleh tindakan terkecil.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1168 : The Holder Of Carnage | Legion's Object #24"

Post a Comment