v 1066 : The Holder Of Defeat | Legion's Object #26 | UNSOLVED INDONESIA

1066 : The Holder Of Defeat | Legion's Object #26

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara manapun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke acara olahraga dan tonton acara tersebut. Apa pun acaranya, kau harus menontonnya secara keseluruhan. Saat acara selesai, temui peserta yang kalah atau berada di urutan terakhir, dan minta dia untuk memperkenalkanmu pada "Pemegang Kekalahan"

Dia akan terlihat sangat tidak suka oleh permintaanmu, namun dia tetap akan membawamu ke ruang ganti. Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk kabur, jika kau masih bersikukuh untuk melanjutkan, maka lanjutkan saja.

Dia awalnya akan mengeluh kepadamu tentang kenapa dia bisa kalah, dan dia akan menjelaskan berbagai macam teori yang harusnya dia lakukan, agar dia menang. Dengarkan saja ocehannya, dan pada akhirnya dia akan menyuruhmu menunggu disini ketika dia selesai berganti pakaian dan pergi.

Dia akan meninggalkanmu.

Setelah jejak sang atlet memudar, akan ada pelatih pribadi yang berdiri di belakangmu. Dia akan memberi tahumu bahwa acaramu akan segera dimulai dan Kau harus bergegas ke lapangan.

Begitu kau meninggalkan ruang ganti, kau akan berada di tengah stadion besar dengan beberapa doppelganger sudah menunggu. Stadion itu nampak berbeda dari tempat yang tadi kau kunjungi untuk melihat acara olahraga.

Kalian kemudian akan diinstruksikan untuk memulai segudang kegiatan atletik, mulai dari renang, bulutangkis, tinju, karate, lempar lembing, dan yang lainnya. Kau akan diliputi oleh kebutuhan untuk memenangkan setiap acara dan mengalahkan lawanmu.

Berhati-hatilah, karena hal yang harus kau lakukan disini, adalah mengalah. Jangan sekalipun, kau mencoba menang dari dopelgengermu dalam setiap acara. Seiring kau kalah, perasaan dipermalukan akan semakin kuat dan jiwa kompetitifmu akan semakin bangkit. Sekali lagi, jangan sampai kau menang. Tetaplah mengalah, tidak peduli penghinaan apa yang akan kau rasakan setelah rentetan kekalahan yang terjadi.

Suasana akan semakin riuh, dan tanpa kau sadari, stadion akan dipenuhi oleh penonton. Mereka juga akan mencemoohmu, karena kau yang tidak mampu memenangkan barang satu cabang perlombaan apapun dari lawanmu.

Kau harus waspada, jangan biarkan nafsu untuk menang menguasai. Tetaplah kalah, tetaplah mengalah.

Segera, lawanmu akan bertanya, "Mengapa kau tidak menyerah saja?" dan penonton juga akan kemudian menyerukan “Menyerah!” berkali-kali.

Ketika ini terjadi, kau harus menghentikan acara yang kau ikuti, dan pergi ke wasit untuk bertanya "Apa hadiah untuk kemenangan?". Jika kau melakukan ini terlalu dini, Kau akan menderita di tangan lawan, tersiksa oleh kemenangannya yang akan semain mengejek.

Jika Kau melakukan ini terlambat, Kau akan melanjutkan rangkaian peristiwa ini untuk selama-lamanya, hingga tubuhmu menjadi tua, lelah, dan letih. Tidak pernah beristirahat, bahkan saat ototmu layu dan tulangmu patah,

Apabila kau penasaran, kau sebenarnya boleh saja mencoba menang. Hal ini akan membuatmu dinobatkan sebagai juara umum, dan sebuah medali emas akan dikalungkan kepadamu. Namun, memiliki medali itu, kekuatannya akan merusak pikiranmu, dan selamanya akan mengilhami kebutuhan untuk mengalahkan orang lain dalam bidang apapun.  Jika kau kalah dalam hal apapun oleh orang lain setelah menerima medali itu, pikiranmu akan hancur, dan kegilaan akan mendorongmu untuk membunuh orang-orang yang mengalahkanmu.

Itulah kenapa, kekalahanmu dalam kompetisi ini haruslah absolut. Tanpa poin, tanpa pembalasan, tanpa apapun. Dalam ceremony pembagian medali pasca seluruh acara selesai, kau akan diberikan hanya “hadiah hiburan”

Medali pecundang yang terbuat dari kayu, adalah obyek 1066 dari 2538. Medali itu akan memberimu keuntungan mental yang taktis. Jika kau memakainya, kau akan selalu berasumsi akan kalah dalam setiap pertandingan atau pertarungan, sehingga otakmu akan memikirkan 1 juta cara untuk melarikan diri. Dengan ini, nyawamu akan selalu terselamatkan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1066 : The Holder Of Defeat | Legion's Object #26"

Post a Comment