v ? : The Holder Of the Protectorate | Legion's Object #19 | UNSOLVED INDONESIA

? : The Holder Of the Protectorate | Legion's Object #19

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Kau tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia supernatural, maksudku... Baik Holder dan Seeker, keduanya berusaha keras untuk melindungi Obyek—fakta yang bisa diterima.

Meskipun para Seeker kebanyakan licik, namun para Holder harusnya lebih “Netral” kan? Memang sih, mereka kejam, namun kupikir, mereka lebih terhormat. Bukankah begitu? Setidaknya, itulah yang pernah aku dengar.

Btw, ini adalah cerita ketika aku sedang berjalan-jalan. Itu adalah jalan-jalan biasa. Tidak ada tempat khusus yang ingin aku tuju. Aku ingat bahwa aku pada akhirnya duduk di bangku taman ketika aku menemukan ada selembar kertas yang disobek menjadi dua. Aku menemukan paruh kedua di dekat semak, dan pada akhinya memutuskan menyatukannya dan mulai membaca.

Kertas itu bertuliskan seperti ini :

Dear Seeker, Selamat telah menemukan bukti terakhir dari keberadaanku. Jika kau membaca ini, kau akan menemukan metode yang mampu digunakan untuk mendapatkan 2538 objek dengan begitu mudah. Berhati-hatilah, bagaimanapun, karena itu akan datang dengan harga yang mahal.

Pertama, temukan patung terdekat. Itu harus menggambarkan seorang ksatria, malaikat, atau sosok lain yang telah melakukan suatu perbuatan baik untuk menjaga orang lain. Berlututlah di depannya, dan panggil dari dalam batinmu, dengan suara dari pikiran paling murni yang kau miliki. Tidak peduli itu kebaikan murni atau kejahatan murni. Aku tidak tahu mana yang cocok, karena setiap orang berbeda-beda.

Katakan dalam hati, bahwa “The Holder Of the Protectorate, aku datang padamu untuk (dengan alasan yang harus kau sebutkan, berdasar pada keinginanmu yang paling dalam).”

Apabila tidak ada reaksi, larilah dari kota dan jangan pernah kembali. Menemukan patung lain di sekitar kota yang sama, akan menjadi kemalanganmu karena patung-patung itu kini akan bergerak dan mengejarmu.

Reaksi yang benar, bagaimanapun, adalah ketika kilatan cahaya terang keluar dari patung. Kau kemudian akan menemukan dirimu berada di pekarangan sebuah kuil yang besar. Tempat ini akan memiliki pilar-pilar besar berbentuk lingkaran yang menahan struktural secara keseluruhan. Di antara pilar, akan ada altar kecil dengan artefak yang dipajang, plakat untuk memberi nama dan menjelaskan mereka dengan benar.

Masukilah tempat itu dengan mengikuti jalan yang ada. Kau dapat melihat, tetapi jangan sentuh artefak apa pun yang dipajang. Beberapa adalah replika dari Objek; beberapa adalah kreasi dari Seeker yang menjadi gila, atau penggambaran dari Seeker yang melakukan perbuatan keji atau sebaliknya.

Telusuri deretan artefak sampai kau melihat piringan kecil, seperti gelang, rata di sisinya dan bundar dengan lubang besar di tengahnya. Ini adalah item yang kau cari... Jika Kau tidak berada di sini untuk mendapatkan Objek Holder ini.

Gelang itu adalah satu-satunya benda yang dapat diambil dari kuil tanpa dampak negatif; namun setelah menyentuhnya, kau akan terbangun di tempat apapun yang kau sebut rumah, dengan gelang tersebut terpasang di pergelangan tanganmu. Gelang ini akan melindungimu dari kebencian apa pun yang dihadirkan dalam ujian Holder manapun, dan jika digunakan terhadap iblis, binatang buas, makhluk mengerikan atau semacamnya, maka benda itu akan mengusir mereka semua dan kau dapat melanjutkan tanpa kendala seolah-olah kau diterima oleh mereka tanpa kompromi.

Aku tidak dapat menjamin benda itu bisa mengusir semua makhluk karena setahuku, benda itu hanya bisa mengusir entitas jahat yang berhubungan dengan obyek. Ketahuilah bahwa kekuatan jahat bisa datang dari manapun, bahkan diluar dari Holders dan Obyek.

Gelang ini hanyalah proteksi, dan bukan berarti membuatmu tidak terkalahkan. Ini tidak melindungimu dari bahaya benda, tes, pertanyaan, teka-teki atau sejenisnya. Jangan biarkan kekuatan item ini mengaburkan pikiranmu dengan kesombongan.

Lantas jika gelang ini bukanlah Obyek dari The Holder Of the Protectorate, apa Obyeknya? Hah, aku tidak tahu. Banyak Seeker yang kuberi informasi ini dan sebagian besar tidak pernah kembali. Aku yakin perhatian mereka teralihkan oleh benda lain sehingga mereka menemui ajal mereka. sejauh yang aku tau, obyek dari sang Holder belum diklaim oleh siapapun.

Bahkan jika itu diklaim sekalipun, menghitung jumlah dari korban jiwa yang ada, orang yang mendapatkannya haruslah orang yang luar biasa kuat... atau luar biasa beruntung.

Dan, satu catatan terakhir tentang gelang itu... Aku menyarankanmu untuk berhati-hati ketika berada di dekat cermin selama sisa hidup mu.

.

Tak perlu dikatakan, aku pergi dan mencoba mempraktekan arahan tidak jelas itu. Dan coba tebak? Aku benar-benar mendapatkannya! Yap, gelang proteksi ajaib yang bisa melindungiku dari kekuatan jahat.

Kau juga bisa mendapatkannya, jika kau mau. Aku pergi dan mengambilnya, mengagumi keindahan dunia Holder yang sederhana, dan pulang dengan oleh-oleh. Aku terbangun di tempat tidurku di rumah, seperti yang dia tulis. Anak laki-lakiku takut setengah mati ketika aku pergi berlutut ke patung malaikat ... Itu tidak berhasil pertama kali, dan aku harus berkendara sekitar 80 mil jauhnya untuk mencoba lagi. Tapi sekarang aku memilikinya...

Sayang, itu hanya permulaan. Aku merasa butuh lebih.

Aku punya kawan yang setahuku memang bagian dari “Seeker” ini. Jelas saja, dia selalu menyombongkan diri ketika bertemu denganku. Itulah kenapa, setelah keberhasilanku itu, aku langsung mencarinya.

Dengan wajah tertarik seperti anak-anak, aku membacakan instruksi yang sama kepada temanku yang seorang Seeker itu, menghasutnya untuk “mencari obyek” milik sang Holder yang tersembunyi diantara kuil megah tempat gelang ini berasal.

Alasan aku tidak melakukan pencarian sendiri adalah, karena well, dari segi pengalaman, temanku ini lebih ahli. Dan apabila apa yang aku baca tentang para “Holder” ini benar, maka mereka harusnya adalah sosok “iblis” yang memiliki kekuatan diluar nalar. Yah, aku tidak siap bertemu Iblis dalam bentuk apapun. Berbeda dengan temanku ini, yang pernah bertemu beberapa Holder, dan pulang untuk menceritakan kisahnya.

Aku mengatakan kepadanya tentang detail yang rahasia, dimana aku sempat melihat dua mata merah menatapku dari kejauhan, di area kuil yang paling dalam dan gelap, ketika aku melakukan perjalanan mendapatkan gelang ini.

Kepada temanku, aku berusul : “Kau tau, ketika kau bertemu dengannya, bagaimana jika kau bertanya kepadanya hal seperti ; Rahasa apa yang tersembunyi di tempat ini? Atau semacamnya.”

Temanku itu awalnya tentu saja menolak, namun aku langsung meyakinkannya dengan meminjamkan “gelang ajaibku” kepadanya, mengatakan bahwa benda itu akan melindunginya dari sang Holder. Aku sedikit membumbui bujukanku dengan kalimat bahwa gelang itu bukan obyek dan efeknya sangat kuat... bayangkan saja kekuatan “obyek”nya.

Aku tau tindakan persuasifku berhasil ketika dia mulai berbicara tentang “Passion” nya sebagai seorang Seeker. Btw, aku tidak sepenuhnya yakin kalau kekuatan gelang itu berfungsi dengan baik, karena aku tidak memiliki cara untuk membuktikannya. Namun pengalamanku ketika aku mendapatkannya, cukup tidak masuk dan diluar nalar, sehingga aku menaruh kepercayaan 100 persen kepada seluruh kalimat yang dituliskan di surat yang aku dapat. Aku berkata kepada temanku bahwa kekuatan dari gelang ini berhasil, namun pada dasarnya aku tidak tau itu akan berhasil atau tidak.

Tapi, pada akhirnya dia tetap mempercayaiku.

Dan.. hanya dengan itu dia berangkat, lalu tak selang satu hari, dia berhasil membawa pulang Obyek dari The Holder Of the Protectorate.

Dia kembali entah dari mana, di belakang patung, seperti dia baru saja.. teleportasi. Dengan cengiran seperti orang tolol, dia menunjukkan kepadaku obyek yang dia peroleh, meskipun kulihat dia nampak takut dengan benda itu.

"Aku harus melalui beberapa hal buruk hanya untuk ini, tapi kau bisa memujiku sekarang karena aku berhasil,” ucapnya.

Dan itulah yang aku lakukan. Memujinya setinggi langit, bahkan sampai berlebihan, hampir menjijikan. Tak apa lah, selama dia senang.

Sayang seberapa keras aku bertanya, dia tidak pernah mau menceritakan tentang ujian apa yang dia lewati disana. Rasa penasaranku tidak terlalu berlebihan, aku hanya ingin tau. Sayang, dia sangat defensif dengan hal itu, dia tidak mau menceritakan apa yang terjadi seberapa keras aku membujuk.

Lalu suatu ketika, perdebatan dari subyek yang sama mengarah kepada pertengkaran fisik. Karena kesal, aku membunuhnya dan mengambil obyek The Holder Of the Protectorate darinya.

Itu adalah Objek pertamaku. Wadah Lensa Kontak yang merupakan ? dari 2538.

Sayang ketika obyek itu diambil dari domain sang Holder, kekuatan gelang ajaib ikut menghilang. Aku kini dihantui oleh berbagai entitas jahat yang entah datang dari mana.

Smenjak saat itu, aku berusaha berbicara kepada patung manapun yang kutemui, agar aku bisa kembali ke tempat sang Holder dan mengembalikan obyeknya—hanya supaya gelang proteksi itu kembali berfungsi.

Namun, sebanyak apapun patung yang aku ajak bicara, tidak ada lagi yang merespon.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Catatan admin : Protectorate, kondisi menguasai atau melindungi satu sama lain.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "? : The Holder Of the Protectorate | Legion's Object #19"

Post a Comment