v 573 : The Holder Of Masquerades | Legion's Object #57 | UNSOLVED INDONESIA

573 : The Holder Of Masquerades | Legion's Object #57

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke pesta topeng apa pun yang sedang berlangsung. Ingatlah untuk membawa topeng sendiri.

Jika kau menghendaki obyeknya, maka kau harus masuk. Apabila itu adalah pesta yang mengharuskan undangan, maka carilah cara agar kau bisa berpartisipasi. Cara apapun tidak masalah selama pada akhirnya kau berada didalam.

Ketika kau sudah ada didalam, lihatlah sekitar. Seharusnya ada seorang wanita berbaju merah duduk sendirian di sudut. Dia, bagaimanapun, tidak akan mengenakan topeng. Kau akan berani bersumpah bahwa kau pernah melihat wanita itu sebelumnya. Dekati dia dan mulailah percakapan. Pastikan dia menyukai topik yang kau utarakan, karena nasibmu ada di tangannya saat ini. Apabila dia memintamu pergi atau dia sendiri yang pergi padahal oborolan kalian belum selesai, maka kaburlah. Cepat keluar dari kota dan jangan pernah kembali. Percayalah, tidak ada topeng manapun yang bisa menyembunyikan identitasmu dari sesuatu yang mengejarmu setelahnya.

Jika dia menikmati percakapannya, dia akan sering tertawa. Saat dia melakukannya, mendekatlah dan berbisik di telinganya selembut mungkin, “Apa yang mereka sembunyikan?”

Semua orang di pesta topeng akan berbalik dan melihatmu. Jangan menatap mata mereka, karena itu sama saja dengan menatap ke kedalaman neraka. Sebaliknya, mintalah wanita berbaju merah untuk berdansa. Jika dia tidak menerima, berdoalah agar kematianmu cepat. Jika dia menerima, ambil tangannya dan menarilah.

Semakin kalian berdansa, kau akan terpesona dengan kecantikannya, tidak peduli apa gender dan prefrensi seksualmu. Banyak Seeker telah hilang selamanya dalam ketertarikan semu, yang kemudian membuat mereka menari dalam keabadian. Di pikiran mereka, mereka masih menari dengan sang wanita bebaju merah, padahal kenyataannya mereka kini menari dengan makhluk-makhluk bayangan, yang tengah mempermainkan “makanan” mereka.

Jika keinginanmu cukup kuat untuk menolak pesona sang wanita, kau akan menari menembus ruang dan waktu hingga kau menemukan dirimu berada di rumah yang indah. Rumah ini familiar. Sepertinya kau juga pernah melihat rumah ini sebelumnya.

Wanita itu kemudian akan melepaskan tanganmu dan terlihat merawat dan menggendong apa yang tampaknya adalah anaknya. Berjalanlah ke arahnya. Kau akan merasa ada sesuatu yang tidak beres. Saat itulah anak itu akan berpaling kepadamu dengan seringai paling jahat yang pernah kau lihat. Seluruh keberadaanmu akan dipenuhi dengan kepanikan dan ketakutan. Meskipun begitu, kau harus bertanya lagi, kali ini kepada si anak; “Apa yang mereka sembunyikan?”

Kau kemudkan akan meraskan sensasi gravitasi berat yang membuatmu jatuh ke lantai. Anak laki-laki itu akan berjalan ke arahmu dan diam beberapa saat sebelum dia mulai menceritakan segala sesuatu yang tidak seperti kelihatannya, tentang semua konspirasi di dunia dan tentang semua orang yang palsu dan menipu di bumi ini.

Ketika dia selesai, dia akan mulai berubah. Cepat tutup matamu dan pikirkan kau sedang berada dirumahmu sendiri. Jika semua berhasil, kau akan bangun di tempat tidurmu. Di sisimu akan ada topeng.

Topeng itu adalah Objek 573 dari 2538. Pada saat kau sangat membutuhkannya, pakailah.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "573 : The Holder Of Masquerades | Legion's Object #57"

Post a Comment